Yanto Basna Pemain Terbaik Piala Sudirman Mengaku Sudah Dikontrak Persib Bandung !

0
1682
Masih Asik Berlibur, Yanto Basna Ditawar Persib Bandung !

Masih Asik Berlibur, Yanto Basna Ditawar Persib Bandung !Masih Asik Berlibur, Yanto Basna Ditawar Persib Bandung !

Smeaker.comRudolof Yanto Basna, yang sebelumnya tergabung dalam pasukan Mitra kukar yang juga meraih gelar sebagai pemain terbaik dalam gelaran kompertisi Piala Jenderal Sudirman tersebut saat ini tengah menjadi salah satu dari pemain yang diincar Persib Bandung setelah menerima tanda tangan kontrak.

Penampilan gelmilangnya selama tampil bersama Mitra Kukar dalam gelaran Piala Jenderal Sudirman memaang telah membuat namanya cukup dikenal dan memikat minat banyak klub sepak bola di Indonesia untuk membawanya bergabung dalam klub.

Namun, pemain yang datang dari Papua tersebut hingga saat ini masih enggan memberi kepastian terkait keinginan tim asal Kota Kembang itu untuk bisa membawanya bergabung. Hal tersebut didasari dengan alasan Yanto yang saat ini tengah menikmati waktu luangnya bersama keluarga setelah membawa Mitra Kukar menyabet gelar juara Piala Jenderal Sudirman.

“Saya sangat bersyukur Persib Bandung berniat mengajak saya bergabung menjadi salah satu penggawa klub, tapi untuk sekarang ini saya masih menikmati masa liburan bersama keluarga saya,” ujar Yanto, Kamis (28/1)

Masih Asik Berlibur, Yanto Basna Ditawar Persib Bandung !Pesepak bola dengan gelar pemain terbaik Piala Jenderal Sudirman tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah dihubungi secara langsung oleh pihak managemen Persib Bandung. Hanya saja Yanto masih belum bisa memberikan jawaban pasti untuk bergabung dengan Persib Bandung.

“Sudah ada komunikasi langsung dengan pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic. Hanya saja saya yang masih belum bisa memberikan jawaban pasti karena saya masih menikmati liburan,” katanya.

Lebih lanjut, pesepakbola berusia 20 tahun tersebut mengakui bahwa diirinya memang memiliki keinginan untuk bergabung dengan Persib Bandung. “Ya tentu saja saya tertarik, cuma saya masih belum bisa memberikan jawaban pasti,” tutupnya.

Saat ini, Persib Bandung sendiri tengah dalam masa perbaikan diri usai kecolongan dengan kegagalan kembali meraih gelar juara dan harus terseingkir di babak awal kompetisi. Terlebih lagi, kedatangan Dejan Antonic dalam skuad Persib Bandung tentunya membutuhka penyegaran baru guna menyambut kompetisi yang akan segera digelar.

Baca Juga Leicester Kirim Sinyal Ketertarikan Gaet Remy Dari Chelsea !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here