Berita Bola : Fakta Menarik Di Balik Perhelatan Perempat Final Copa Del Rey !

0
1271
Kekalahan Atletico Kembalikan Celta Vigo Kemusim 2001, Bilbao Klub Pelampiasan Gol Suarez !

Tunjukan Taji Di Kandang, Barcelona Gilas Bilbao Dengan Skor 3 – 1 !Kekalahan Atletico Kembalikan Celta Vigo Kemusim 2001, Bilbao Klub Pelampiasan Gol Suarez !

Smeaker.com – Dalam pertandingan babak perempat final Copa Del Rey dini hari tadi, telah mencatatkaan berbagai hal baru yang cukup menarik untuk kita semua ketahui. Bukan hanya dari pertandingan antara Atletico Madrid Vs Celta de Vigo yang banyak kejutan, namun masih banyak lagi hal – hal lain.

Dalam pertandingan dini hari tadi Celta de Vigo mampu memberikan kejutan dengan menumbangkan klub faforit pertandingan, Atletico Madrid yang bermain dihadapan ribuan pendukungnya. Meski pertandingan berakhir dengan skor tipis, namun tetap saja hasil tersebut merupakan pukulan keras bagi kubu Atletico Madrid.

Dalam pertandngan antara Barcelona Vs Athletic Bilbao juga terdapat beberapa faakta menarik seputar pertandingan perempat final Copa Del Rey dini hari tadi. Faktanya Athletic Bilbao klub paling sering dibobol oleh Luis Suarez sejak pertama kali bergabung dengan Barcelona.

Kekalahan Atletico Kembalikan Celta Vigo Kemusim 2001, Bilbao Klub Pelampiasan Gol Suarez !Data Dan Fakta Perempat Final Copa Del Rey

  1. Antoine Griezmann mencetak 19 gol untuk Atletico Madrid di musim ini. Jumlah gol tersebut setidaknya 14 gol lebih banyak dibanding dengan gol yang dicetak oleh pemain Atletico lainnya.
  2. Celta Vigo menjadi satu – satunya tim yang mampu mencetak tiga gol ke dalam gawang Atletico Madrid selama musim 2015 – 2016.
  3. Celta Vigo untuk pertama kalinya lolos ke babak semi final Copa del Rey sejak tahun 2001 silam. kala itu Celta Vigo menang 4 – 2 dalam agregat kontra Barcelona di babak semi final namun kalah 1 – 3 atas Real Zaragoza di partai puncak.
  4. Athletic Bilbao adalah tim yang paling sering dibobol oleh Luis Suarez sejak dirinya bergabung dengan Barcelona.
  5. Barcelona untuk keenam kalinya secara beruntun lolos ke babak semifinal Piala Raja. Dalam kurun waktu tersebut, Barcelona meraih dua trofi juara.
  6. Pablo Hernandez jadi satu-satunya pemain yang bisa mencetak dua gol ke gawang Atletico Madrid.

Baca Juga Hasil Lengkap Pertandinga Coppa Italia, Capital One Cup, Dan Copa Del Rey Dini Hari Tadi, 28 Januari 2016 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here