Hasil Lengkap Pertandinga Coppa Italia, Capital One Cup, Dan Copa Del Rey Dini Hari Tadi, 28 Januari 2016 !

0
1405
Cetak Dua Gol Kemenangan Juventus, Morata Kembalikan Ketajaman !

Cetak Dua Gol Kemenangan Juventus, Morata Kembalikan Ketajaman ! Juventus, Manchester City Dan Barcelona Menang Di Kandang, Atletico Madrid Terkapar Menanggung Malu !

Smeaker.com – Dini hari tadi telah tersaji rangkaian pertandingan big match yang tentunya sangat mengibur dan meraik untuk disaksikan. Jadwal pertandingan dari gelaran Coppa Italia, Capital One Cup hingga Copa Del Rey telah tersaji hangat pada dini hari tadi.

Dari Coppa Italia, pertandingan antara Juventus Vs Inter Milan yang mendapat julukan duel Derby d’Italia telah digelar dan berlangsung dengan sangat sengit. Dalam pertandinga tersebut, penampilan impresif dari Juventus telah sukses mengakhiri perlawanan Inter Milan dengan skor telak 3 – 0

Satu Gol Dan Assist Debruyne Antarkan Kemenangan 3 – 1 Manchester City !Dari Capital One Cup, duel big macth leg kedua antara Manchester City Vs Everton telah menyajikan duel panas yang tentunya sangat sangat jika anda telah melewatkan pertandingan tersebut. Dalam pertandingan tersebut, Manchester City sukses membalik Agregat yang semula tertinggal 1 – 2 menjadi kemenangan 4 – 3.

Tidak kalah panasnyaa dengan pertandingan dari gelaran Copa Delrey yang sekaligus menyajikan dua pertandingan dalam waktu yang sama namun berbeda tempat pertandingan. dini hari tadi, pertandingan antara Atletico Madrid Vs Celta Vigo dan Barcelona Vs Athletic Bilbao telah tersaji.

Tunjukan Taji Di Kandang, Barcelona Gilas Bilbao Dengan Skor 3 – 1 !Dalam babbak perempat final tersebut, nasip berbeda didapati oleh dua raksasa La Liga Spanyol yang melakoni pertandingan. Barcelona dan Atletico Madrid menuai hasil yang berbeda, Barcelona merhasil meraih kemenangan, namun Atletico harus terjungkal di kandang mereka sendiri.

Atletico Madrid harus menanggung malu lantaran kalah di kandang dan tersingkir dari Copa Del Rey dengan agregat 2 – 3 atas Celta Vigo. Sedangkan Barcelona melenggang mulus dengan kemenangan agregat telak, 5 – 2 usai menundukan Bilbao dengan skor 3 – 1 di leg kedua.

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Dini Hari Tadi !

Coppa Italia  
28/01 | 02:45 WIB Juventus 3 – 0 Inter Milan
Capital One Cup  
28/01 | 02:45 WIB Manchester City 3 – 1 (4 – 3 ) Everton
Copa Del Rey  
28/01 | 02:30 WIB Atletico Madrid 2 – 3 (2 – 3) Celta Vigo
28/01 | 02:30 WIB Barcelona 3 – 1 (5 – 2) Athletic Bilbao

Baca Juga Manchester City 3 – 1 Everton, Manchester City Gagalkan Skenario Derby Merseyside Di Final !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here