Berita Bola : Persib Bandung Akan Datangkan Gelandang Serbia Demi Perkuat Lini Tengah !

0
1457
Dapatkan Gelandang Asing, Kini Persib Bandung Tengah Menunggunya !

Dapatkan Gelandang Asing, Kini Persib Bandung Tengah Menunggunya ! Dapatkan Gelandang Asing, Kini Persib Bandung Tengah Menunggunya !

Smeaker.com – Dalam menyambut gelaran kompetisi Piala Bung Karno yang akan segera digelar pada bulan April mendatang, hingga saat ini Persib Bandung terus melakukan perbaikan diri guna kembali kemasa kejayaannya.

Setelah sebelumnya Dejan Antonic melakukan perburuan pemain asing yang akan mengisi tempat di skuad Persib Bandung, saat ini pelatih yang menggantikan posisi Djanur ttersebut telah mendapatkan pemain asing yang dincarnya.

Marko Krasic, playmaker asal Serbia yang sedang dia tunggu kedatangannya ke kota Bandung. Nantinya dia akan bahu membahu dengan pemain asal Balkan lain, Vladimir Vujovic untuk membela panji Maung Bandung.

“Midfield kita sudah ada oke, mungkin sebentar lagi dia datang sama Vlado. Dia adalah Marko, pemain gelandang, dia bisa main disini. Kalau Marko sudah di Persib dan bisa bermain, tentu kami tinggal mencari pemain lokal, satu striker dan pemain dengan posisi sayap kiri atau sayap kanan” ujar Dejan.

Dapatkan Gelandang Asing, Kini Persib Bandung Tengah Menunggunya ! Dejan mengatakan bahwa dirinya telah mengetahui kualitas dan karakter pemain berusia 30 tahun tesebut. Selain berasal dari satu negara, keduanya juga pernah bekerja sama dalam suatu tim.

ketika itu Krasic menjadi andalan Dejan saat membela Arema Indonesia di gelaran Indonesia Premier League 2012. Mereka pun sanggup maju ke babak perempatfinal AFC Cup bersama Arema Indonesia.

“Dia posisinya gelandang, dia supersub di Eropa. Kamu coba cari dia di internet dan pasti dapat banyak informasi. Dulu sama saya di Arema (IPL) terakhir di Hongkong. Dia setuju dan mau datang,” tuturnya.

Mengenai kapan sang pemain akan tiba di Bandung, Dejan mengatakan incarannya itu akan bergabung dalam waktu dekat. Jika semua persyaratan administrasi selesai, kemungkinan pekan depan dia sudah bergabung dengan tim.

“Mungkin nanti dia datang sama Vlado sama Darko semoga besok visa selesai langsung dia bisa berangkat,” tukasnya.

Baca Juga Ditegur Fans, Klopp Rela Tidak Menonton Adu Penalty !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here