Samsung SM-G3858 Baru Dilengkapi Casing Metal dan Proyektor?

0
782
Samsung SM-G3858 Baru Dilengkapi Casing Metal dan Proyektor?

Sebuah smartphone Android yang belum diumumkan dari Samsung dikenali sebagai SM-G3858, ditemukan telah mendapat persetujuan dari Telecommunication Equipment Certification Center Cina baru-baru ini.

Untuk spesifikasi, tampaknya handset ini cukup biasa saja. Namun yang menarik perhatian adalah Back Case-nya yang terbuat dari Metal. Sebuah pemandangan yang langka bukan ?

Terlebih lagi, terdapat benjolan yang kurang wajar pada bagian atas casing belakangnya. Jika di lihat lagi, benjolan tersebut hampir sama dengangan benjolan pada Samsung Galaxy Beam yang mana merupakan tempat untuk untuk Built-in proyektornya. Jadi dapat diasumsikan bahwa SM-G3858 ini juga dilengkapi proyektor di dalamnya. Tentunya hal ini hanyalah spekulasi semata, jadi besar kemungkinan hal tersebut tidak benar.

SM-3858 ini dipastikanmen jalankan  platform Android 4.2.2 JellyBean, dan tersedia untuk operator China Mobile (kemungkinan juga tersedia versi untuk operator luar China). uuk spesifikasinya, handset misterius ini mengusung layar 4,66 inci dengan resolusi 480 x 800 pixel, 1,2GHz  prosesor Quad-Core (kemungkinan snapdragon 200) dengan 1GB RAM, dan 5MP kamera belakang yang dilengkapi LED Flas, dengan kamera VGA di bagian depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here