Baru 3 Hari Rilis, iOS 7.1 Mampu Gaet 17,9% Pengguna iOS

0
684
Baru 3 Hari Rilis, iOS 7.1 Mampu Gaet 17,9% Pengguna iOS
iOS 7.1 ( foto : redmondpie )

3 hari paska dirilis, update terbaru iOS 7.1 sudah mearik perhatian hingga  17,9 % dari pengguna iOS di Ameriika Utara. Hasil tersebut didasarkan pada research arm of mobile ad network Chitika, yang juga menyatakan bahwa peningkatan pengguna iOS 7.1 akan melampaui jumlah pengguna iOS  7.0.6 dalam hitungan hari.

Seperti yang anda ketahui sebelumnya, Update iOS 7.0.6 diluncurkan untuk menutupi celah keamanaan yang memungkinkan hacker dpat memmbajak emaail dan bentuk komunikasi lain yang seharusnya terlindungi. Menurut data dari Chitika, peningkatan pengguna iOS 7.0.6 lalu, masih dua kali lipat dari peningkatan jumlah pengguna iOS 7.1 saat ini, dimana saat itu, pengguna yang mengupgrade iOS-nya ke versi 7.0.6 mencapai 133 % hanya dalam waktu 48 jam saja paska dirils.

Apple Car Play yang sebelumnya disebut-sebut iOS in the Car, juga merupaan agan dari rilis  iOS 7.1, bersama dengan berbagai perbaikan bug, dan kemampuan baru untuk Siri dan Kalender. Update versi 7.1 ini sendiri, dapat diinstal minimal pada perangkat Apple iPhone 4 dan iPad 2 atau perangkat di atasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here