Harga Oppo Mirror 3 Terbaru Agustus 2015 dan Spesifikasi, Prosesor Quad-core 64 Bit

0
29916
Harga Oppo Mirror 3 dan Spesifikasi, Quad-core 64 Bit Berkamera Selfie 5 MP

Harga Oppo Mirror 3

Harga Oppo Mirror 3 TerbaruOppo Mirror 3 adalah salah satu smartphone keluaran Oppo yang sudah masuk di pasar Indonesia. Oppo Mirror 3 merupakan generasi ketiga dari Oppo Mirror, sebagai generasi penerus tentunya Oppo Mirror 3 memiliki peningkatan spesifikasi serta fitur. Oppo Mirror 3 hadir dalam jajaran smartphone berkualitas dengan harga terjangkau untuk kalangan menengah.

Buat pecinta gadget di Indonesia harga Oppo Mirror 3 dengan segala spesifikasi serta fitur menarik tentunya akan memberi warna tersendiri. Oppo Mirror 3 hadir di Indonesia pada penghujung februari 2015 tepatnya tanggal 25.

Harga Oppo Mirror 3 di Indonesia dibanderol 3 jutaan dengan mengandalkan performa 64 Bit. Banyak fitur menarik yang telah dimiliki oleh Oppo Mirror 3, salah satu diantaranya adalah sudah didukung oleh kamera selfie sangat baik dengan resolusi 5 MP. Selengkapnya mengenai Oppo Mirror 3, simak ulasan review spesifikasi dan harga Oppo Mirror 3.

Review Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 3

Setelah sukses peluncuran smartphone Oppo R5 di Inonesia sebagai smartphone premium dengan tampilan elegan serta body super tipis harga cukup tinggi. Oppo Mirror 3 hadir di Indonesia untuk menyasar kalangan menengah dengan harga Oppo Mirror 3 terjangkau serta spesifikasi Oppo Mirror 3 mumpuni.

Oppo Mirror 3 hadir dengan bentang layar seluas 4.7 inches dengan resolusi layar 720 x 1280 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar ~312 ppi pixel density. Kepadatan layar yang dihasilkan oleh Oppo Mirror 3 sangat padat sehingga akan membuat tampilan layar Oppo Mirror 3 lebih jernih dan tidak samar-samar.

Oppo membekali Oppo Mirror 3 dengan teknologi layar IPS capacitive touchscreen di mana mampu memberikan ketajaman layar lebih terlihat jelas sehingga nyaman ketika dilihat oleh pengguna Oppo Mirror 3. Layar Oppo Mirror 3 juga mampu menciptakan hingga 16 juta warna.

Selain itu Oppo sudah membekalkan layar bersifat multitouch pada Oppo Mirror 3, namun disayangkan karena Oppo Mirror 3 belum didukung oleh pelindung layar, sehingga pengguna Oppo Mirror 3 nantinya harus berhati-hati saat mengoperasikan Oppo Mirror 3 supaya tidak terkena goresan.

Harga Oppo Mirror 3 dan Spesifikasi, Quad-core 64 Bit Berkamera Selfie 5 MP

Pada konektifitas Oppo Mirror 3 sudah dibekali Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM) serta didukung oleh jaringan 2G GSM untuk mempermudah komunikasi para pengguna Oppo Mirror 3. Untuk mengakses internet, Oppo Mirror 3 sudah didukung oleh jaringan 3G HSDPA. Dari segi konektifitas, untuk mengakses internet dengan lebih cepat Oppo Mirror 3 masih belum handal karena belum didukung oleh jaringan 4G.

Seperti smartphone pada umumnya Oppo Mirror 3 juga sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE untuk membantu akses internet ditempat yang beum tersedia oleh jaringan 3G. Fitur ini tentunya sangat bermanfaat bagi para pengguna Oppo Mirror 3 yang suka pergi ke wilayah-wilayah pedesaan.

Konektifitas lain pada Oppo Mirror 3 adalah adanya fitur seperti Wi-Fi, Bluetooth, NFC serta USB juga sudah dimiliki oleh ponsel Oppo Mirror 3. Ada pun konektifitas seperti Wi-Fi berfungsi untuk mengakses internet secara gratis saat para pengguna Oppo Mirror 3 berada diarea hotspot. Sedangkan untuk konektifitas Bluetooth, NFC serta USB pada Oppo Mirror 3 akan membantu para pengguna supaya dapat lebih cepat saat melakukan aktifitas tukar data antar perangkat karena tanpa harus terhubung internet terlebih dahulu.

Harga Oppo Mirror 3 yang terjangkau tersebut sudah dibekali dual kamera dengan kamera dengan resolusi mumpuni, hal ini membuat Oppo Mirror 3 menjadi pesaing berat Samsung Galaxy A3 yang juga memiliki bandrol harga bersaing dengan harga Oppo Mirror 3. Oppo Mirror 3 memiliki kamera utama dengan resolusi sebesar 8 MP setara 3264 x 2448 pixels.

Kamera utama Oppo Mirror 3 tersebut sudah didukung oleh fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus & face detection. Resolusi kamera utama Oppo Mirror R3 sebesar itu akan menciptakan hasil foto berkualitas karena fitur menarik Oppo Mirror 3. Kemampuan kamera utama Oppo Mirror 3 lainnya yakni sudah dapat digunakan untuk merekam video. Pada tubuh bagian depan Oppo Mirror 3 telah disemati kamera depan dengan resolusi 5 MP, dukungan kamera selfie beresolusi sangat baik tersebut akan memanjakan para pengguna saat berfoto selfie.

Pada sektor dapur pacu Oppo Mirror 3 sudah didukung oleh sistem operasi dari Android versi v4.4.4 (KitKat) serta dibekali chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Dukungan tenaga dari prosesor 64 Bit Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 membuat ponsel Oppo Mirror 3 memiliki kinerja baik. Oppo Mirror 3 sudah didukung oleh prosesor grafik Adreno 306 pada segi desain grafisnya. Vendor Oppo telah membekalkan 1 GB RAM pada perangkat Oppo Mirror 3, hal tersebut dimaksudkan supaya kinerja dapur pacu Oppo Mirror 3 dapat bekerja secara maksimal.

Memori merupakan salah satu hal sangat penting untuk menyimpan semua data-data para pengguna dalam ponsel Oppo Mirror 3. Oppo Mirror 3 telah dibekali ruang penyimpanan cukup luas dengan memori internal seluas 8 GB serta masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB. Ladang memori eksternal Oppo Mirror 3 seluas itu akan membuat para pengguna Oppo Mirror 3 dapat leluasa menyimpan berbagai data-data mereka dalam ponsel Oppo Mirror 3.

Harga Oppo Mirror 3 dan Spesifikasi, Quad-core 64 Bit Berkamera Selfie 5 MP

Salah satu bagian dari smartphone yang sangat penting keberadaannya adalah baterai yakni sebagai penyokong daya tahan hidup Oppo Mirror 3. Pihak perusahaan membekalkan baterai Non-Removable Li-Ion 2000 mAh battery kepada Oppo Mirror 3. Baterai yang dikenakan Oppo Mirror 3 masih menjadi kekurangan Oppo Mirror 3 karena masih bersifat Non-removable.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena Oppo Mirror 3 sudah didukung oleh fitur Fast battery charging. Fast battery charging berfungsi untuk mempercepat pengisian daya baterai, dengan fitur tersebut hanya dalam 90 menit pengguna Oppo Mirror 3 sudah dapat mengisi baterai Oppo Mirror 3 dari 0% ke 100%.

Daftar Spesifikasi Oppo Mirror 3 Lengkap

NETWORK Technology GSM / HSPA
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA  2100
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 137.0 x 68.00 x 8.90 mm
Weight 126 g
SIM Dual SIM,Dual Standby (Micro-SIM)
DISPLAY Type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.7 inches
Resolution 720 x 1280 Pixels (~312 ppi pixel density)
Multitouch Yes
-ColorOS 2.0.1
PLATFORM OS Android OS v4.4.4 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, 64 Bit
GPU Adreno 306
MEMORY Card Slot microSD, up to 128 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
CAMERA Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video [email protected], [email protected]
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
NFC TBC
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass, Magnetometer, Ambient Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black, White (Grey)
– Fast battery charging: 100% in 90 min
– Document viewer
– Photo/video editor
– MP3/eAAC+/WMA/WAV player
– MP4/H.264/WMV player
BATTERY Non-Removable Li-Ion 2000 mAh battery
Stand-by Up to 200 h
Talk time Up to 8 h

Harga Oppo Mirror 3 Terbaru di Indonesia

Hadirnya Oppo Mirror 3 di Indonesia memberikan warna persaingan gadget di pasar gadget Indonesia semakin ketat dan memanas. Harga Oppo Mirror 3 di Indonesia dibanderol cukup terjangkau yakni dengan harga 3.189.000,- per unit untuk harga Oppo Mirror 3 baru.

Harga Oppo Mirror 3 tersebut masih dapat berubah seiring tempat jual serta wilayah berbeda. Harga Oppo Mirror 3 yang bekas ditaksir memiliki harga senilai Rp 2.850.000,- tentunya harga Oppo Mirror 3 yang bekas ini juga tergantung pada kondisi HP Oppo Mirror 3 saat dijual.

  • Harga HP Oppo Mirror 3 Baru :  Rp 3.189.000,-
  • Harga Oppo Mirror 3 Bekas : Rp 2.850.000,–
  • Update HP Harga Oppo Terbaru : Lihat Disini

Harga terjangkau performa mumpuni adalah kata yang pas untuk Oppo Mirror 3 masuk dalam jajaran ponsel kelas menengah. Oppo Mirror 3 ini sudah cocok buat anda yang suka banyak aktifitas, suka selfie, suka kecepatan yang mumpuni. Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk memiliki ponsel Oppo Mirror 3, Anda bisa mengunjungi gerai-gerai Oppo terdekat.

Kelebihan dan Kelemahan Oppo Mirror 3

Kelebihan Oppo Mirror 3

  • Luas layar 4.7 inches, 720 x 1280 Pixels (~312 ppi pixel density)
  • Tipe IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Multitouch
  • Dua SIM,Dual Standby (Micro-SIM)
  • Jaringan 2G dan jaringan 3G
  • Dual kamera
  • Kamera utama 8 MP
  • Kamera depan 5 MP
  • Video
  • Android OS v4.4.4 (KitKat)
  • Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, 64 Bit
  • Prosesor grafik Adreno 306
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 128 GB
  • Fast battery charging: 100% in 90 min

Kelemahan Oppo Mirror 3

  • Oppo Mirror 3 masih belum didukung oleh jaringan 4G
  • Baterai Oppo Mirror 3 masih bersifat Non-removable

Baca Juga : Harga Oppo 3000 Terbaru dan Spesifikasi, Smartphone 4G LTE Kamera Selfie 5MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here