Kelebihan dan Kelemahan Xiaomi Redmi 1S Terbaru, Lihat Disini !!!

15
84332
Kelebihan dan Kelemahan Xiomi Redmi 1S Terbaru, Lihat Disini !!!

Harga Xiaomi Redmi 1S

Info Gadget TerbaruXiaomi Redmi 1S adalah salah satu smartphone entry level keluaran vendor Xiaomi. Xiaomi Redmi 1S hadir dengan membawa bentang layar cukup luas dipadu tampilan ideal membuat ponsel Xiaomi Redmi 1S terlihat begitu menawan serta siap untuk memikat hati para pecinta gadget. Harga Xiaomi Redmi 1S di Indonesia dibanderol cukup murah dengan harga sejutaan, Anda sudah dapat memiliki ponsel Xiaomi Redmi 1S.

Banyak fitur menarik telah dimiliki oleh perangkat Xiaomi Redmi 1S, setelah pada kesempatan sebelumnya penulis sudah membahas mengenai spesifikasi Xiaomi Redmi 1S, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai kelebihan dan kelemahan Xiomi Redmi 1S beserta harga Xiaomi Redmi 1S terbaru.

Sebelum Anda berniat untuk membeli smartphone Xiaomi Redmi 1S, alangkah baiknya melihat kelebihan dan kelemahan Xiaomi Redmi 1S terlebih dahulu, simak ulasan dibwah ini.

Kelebihan dan Kelemahan Xiaomi Redmi 1S

Kelebihan Xiaomi Redmi 1S

Xiaomi Redmi 1S yang juga memiliki nama Xiaomi Hongmi 1S memiliki banyak kelebihan, namun harga Xiaomi Redmi 1S tetap ramah dikantong. Pada segi konektifitas ponsel Xiaomi Redmi 1S sudah dibekali Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by) serta didukung oleh jaringan 2G GSM untuk memperlancar kegiatan komunikasi para pengguna Xiaomi Redmi 1S.

Selain itu ponsel pintar Xiaomi Redmi 1S juga sudah didukung oleh jaringan 3G HSDPA untuk mengakses internet. Xiaomi Redmi 1S masih memiliki kelebihan lain pada segi jaringan yakni sudah dibekali jaringan data GPRS serta EDGE berkecepatan HSPA. Jaringan data tersebut akan membantu para pengguna Xiaaomi Redmi 1S agar tetap dapat mengakses internet saat berada di tempat yang belum tersedia jaringan 3G.

Konektifitas lain yang juga telah dimiliki oleh Xiaomi Redmi 1S diantaranya adalah konektifitas Wi-Fi, Bluetooth serta USB. Wi-Fi pada Xiaomi Redmi 1S berfungsi untuk mengakses internet secara gratis saat para pengguna sedang berada di tempat umum seperti kantor, cafe maupun restaurant yang sudah menyediakan layanan free akses area. Sedangkan konektifitas Bluetooth serta USB akan mempermudah para pengguna Xiaomi Redmi 1S agar lebih cepat saat melakukan aktifitas tukar data antar perangkat karena tanpa harus terhubung internet terlebih dahulu.

Kelebihan dan Kelemahan Xiomi Redmi 1S Terbaru, Lihat Disini !!!

Meski harga Xiaomi Redmi 1S cukup murah namun vendor Xiaomi telah membekalkan dual kamera pada perangkat Xiaomi Redmi 1S. Kamera utama Xiaomi Redmi 1S memiliki resolusi cukup besar 8 MP setara 3264 x 2448 pixels serta didukung oleh fitur autofocus, LED flash, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR.

Kamera dengan resolusi besar tersebut dapat membantu para pengguna Xiaomi Redmi 1S untuk mendapatkan hasil foto berkualitas. Kelebihan lain telah dimiliki oleh Xiaomi Redmi 1S yakni kamera utama Xiaomi Redmi 1S selain sudah dapat digunakan untuk mengambil gambar juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video. Kamera depan Xiaomi Redmi 1S memiliki resolusi 1.6 MP, meski tidak terlalu besar namun sebanding dengan harga Xiaomi Redmi 1S yang juga dibanderol murah.

Xiaomi Redmi 1S hadir dengan bentang layar seluas 4.7 inches beresolusi 720 x 1280 pixels serta kerapatan layar dihasilkan sangat padat ~312 ppi pixel density. Perpaduan luas serta kepadatan layar sangat baik tersebut menjadi suatu kelebihan buat Xiaomi Redmi 1S, karena paduan itu akan membuat tampilan layar Xiaomi Redmi 1S dapat terlihat jernih atau tidak kabur.

Harga Xiaomi Redmi 1S memang terbilang murah, namun pihak perusahaan tetap membekalkan fitur cukup baik menjadi kelebihan dari Xiaomi Redmi 1S. Vendor Xiaomi telah membekalkan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Kelebihan lain dimiliki oleh Xiaomi Redmi 1S yaitu sudah didukung layar bersifat multitouch serta dilindungi oleh pelindung layar AGC Dragontrail glass.

Dapur pacu mumpuni sudah dibekalkan vendor Xiaomi kepada perangkat Xiaomi Redmi 1S. Ponsel pintar Xiaomi Redmi 1S sudah didukung oleh sistem operasi dari Android versi v4.3 (Jelly Bean) serta dibekali chipset Qualcomm MSM8228 Snapdragon 400. HP Xiaomi Redmi 1S sudah ditenagai oleh prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.6 GHz Cortex-A7.

Pada segi desain grafis Xiaomi Redmi 1S pihak perusahaan telah membekalkan prosesor grafik dari Adreno 305. Xiaomi Redmi 1S memiliki kelebihan karena sudah didukung oleh 1GB RAM sebagai pendukung supaya kinerja dapur pacu HP Xiaomi Redmi 1S dapat bekerja secara maksimal.

Pihak perusahaan telah membekalkan ruang penyimpanan memadai kepada ponsel Xiaomi Redmi 1S, sekaligus menjadi kelebihan dari Xiaomi Redmi 1S. Xiaomi Redmi 1S telah dibekali memori internal cukup luas yakni seluas 8 GB.

Memori internal Xiaomi Redmi 1S tersebut dapat Anda perluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB. Dengan memori seluas itu akan membuat pengguna Xiaomi Redmi 1S leluasa menyimpan semua data-data mereka dalam ponsel Xiaomi Redmi 1S baik berupa gambar, foto, video atau aplikasi favorit.

Kelebihan dan Kelemahan Xiomi Redmi 1S Terbaru, Lihat Disini !!!

Xiaomi Redmi 1S juga memiliki kelebihan pada baterai digunakan sudah mendukung daya tampung baterai cukp besar. HP Xiaomi Redmi 1S menggunakan baterai jenis Li-Ion berdaya tampung 2000 mAh battery. Baterai berkapasitas cukup besar tersebut mampu menopang kehidupan Xiaomi Redmi 1S saat dioperasikan oleh para pengguna HP Xiaomi Redmi 1S.

Kelebihan Xiaomi Redmi 1S

  • Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
  • Jaringan 2G GSM dan jaringan 3G HSDPA
  • Jaringan data GPRS serta EDGE
  • Konektifitas Wi-Fi, Bluetooth serta USB
  • Dual kamera
  • Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Fitur kamera 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
  • Kamera depan 1.6 MP, [email protected]
  • Video
  • Luas layar 4.7 inches, 720 x 1280 pixels (~312 ppi pixel density)
  • Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Multitouch
  • Pelindung layar AGC Dragontrail glass
  • Sistem operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • Chipset Qualcomm MSM8228 Snapdragon 400
  • Prosesor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7
  • GPU Adreno 305
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Li-Ion 2000 mAh battery
  • Varian warna Black, Chinese Red, Metallic Gray/ blue, green, yellow panels

Kelemahan Xiaomi Redmi 1S

Setelah mengetahui kelebihan HP Xiaomi Redmi 1S, kini saatnya kita melihat kekurangan Xiaomi Redmi 1S. Kekurangan Xiaomi Redmi 1S pada segi jaringan yang belum mendukung jaringan 4G, untuk akses internet supaya lebih cepat. Saat ini sudah banyak smartphone entry level yang sudah didukung oleh jaringan 4G yang dapat membuat para pengguna Xiaomi Redmi 1S dapat berselancar di dunia maya.

Kelemahan Xiaomi Redmi 1S

  • Xiomi Redmi 1S belum mendukung jaringan 4G

Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru di Indonesia

Setelah mengetahui kelebihan dan kelemahan Xiaomi Redmi 1S, membuat kita merasa puas untuk harus memilih HP Xiaomi Redmi 1S atau tidak. Tapi bagaimana dengan harga HP Xiaomi Redmi 1S, apakah dapat bersaing dengan harga ponsel lainnya???

Harga Xiaomi Redmi 1S di Indonesia dibanderol cukup murah, harga Xiaomi Redmi 1S baru Rp 1.350.000,- per unit untuk harga baru, harga Xiaomi Redmi 1S bekas belum diketahui. Harga HP Xiaomi Redmi 1S terbaru di Indonesia tersebut diambil dari toko online lazada. Harga Xiaomi Redmi 1S yang bekas diperkirakan ada di kisaran harga Rp 1.000.000,-.

Harga HP Xiomi Redmi 1S Baru Rp 1.350.000,-
Harga Xiomi Redmi 1S Bekas Rp 1.000.000,-
Update Harga HP Xiaomi Android Terbaru Lihat Di Sini

*Harga diatas dapat berubah setiap saat.

Harga Xiaomi Redmi 1S memang sangat murah, dengan harga sejutaan perangkat Xiaomi Redmi 1S akan menjadi pesaing smartphone entry level lain yang juga dibanderol terjangkau. Harga HP Xiaomi Redmi 1S yang murah dengan spesifikasi serta fitur Xiaomi Redmi 1S menarik, HP Xiaomi Redmi 1S bisa menjadi referensi buat Anda untuk membeli smartphone entry level. Buat para pecinta gadget yang sudah tidak sabar ingin memiliki ponsel Xiaomi Redmi 1S Anda bisa membeli di toko online di Indonesia seperti lazada.

Demikian informai kali ini yang dapat saya sampaikan mengenai Kelebihan dan Kelemahan Xiaomi Redmi 1S beserta harga terbaru, semoga informasi tersebut bermanfaat. 🙂

Baca Juga: Kelebihan dan Kelemahan Xiaomi Mi Note Pro Phablet Premium Berkualitas

15 COMMENTS

  1. Q punya hp xiaomi redmi 1s,memang sih hp ini lebih banyak unggulnya,tp disamping itu punya q ini kok cepat panas ya ???
    Biasanya itu kenapa ya ???
    Jadi kalau pas udah panas ya agak nyendat gitu deh hp nya… 🙁

    • sering digunakan untuk game, bisa juga buka internet dalam waktu cukup panjang bisa menyebabkan panas juga, jadi sebaiknya diberi jeda saja gan ^ ^

  2. ini saya pake Xiami 1s,, kok klo di colok ke charger ,, layar nya jadi dellay gitu ya ( lelet ),,, apa faktor kurang cocok sama charger,,

  3. kok xiaomi red 1s ku gak bisa masuk buat email xiaomi buat pake aplikasixiaomi yang di sediakn, knpa bisa begitu yah ??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here