Spesifikasi dan Harga HTC One Max Sudah Meluncur Di Indonesia

0
1575
HTC One Max Warna Hitam Meluncur di Hong Kong
HTC One Max Black. (Foto: GSMArena)

Smeaker.com – Kabar terbaru mengungkap bahwa HTC  memberikan pilihan warna baru untuk One Max, tablet smartphone (phablet) yang dipacu prosesor Quad-core 1.7 GHz Krait 300 dengan chipset Qualcomm APQ8064 Snapdragon 600.

HTC One Max warna hitam pertama kali diperkenalkan di Hong Kong. Perangkat ini telah muncul di pasar lokal sebagai pilihan warna kedua setelah warna Silver. Phablet ini akan tersedia di Hong Kong bersamaan dengan HTC One Gold.

Spesifikasi dan Harga HTC One Max Sudah Meluncur Di Indonesia

Spesifikasi HTC One Max

Spesifikasi HTC One Max yang dilengkapi dengan jaringan 2G  GSM dan CDMA, beserta dukungan 3G, dan 4G yang mampu untuk melengkapi sebuah smartphone. Jika smartphone  tidak memiliki jaringan maka smartphone tidak bekerja semaksimal mungkin, dengan dukungan jaringan maka terdapat pula Micro-SIM untuk memudahkan dalam komunikasi.

HTC One Max yang memiliki ukuran layar 5.9 inchi maka disebut dengan phablet, type  layar  yang mendukung HTC One Max yaitu Super LCD3 dengan kapasitas layar sentuh beserta memiliki warna 16M pada layar tersebut. Memori internal yang sudah terdapat dalam HTC One Max dengan kapasitas 16/32GB dan 2GB RAM untuk maksimal kinerja aplikasi yang sedang berjalan. Phablet ini juga didukung dengan memori eksternal dengan maksimal kapasitas 64GB.

Disamping itu phablet ini juga mendukung kamera utama beresolusi 4MP serta kamera kedua 2.1MP beserta fitur yang sudah mendukungnya. Tidak kalah penting dengan adanya sistem oprasi yang masih mendukung Android, OS v4.3 Jelly Bean. Dan masih banyak lagi fitur yang sudah mendukung phablet ini. Phablet ini dibandrol sekitar 370 EUR atau sekitar Rp 5.7 jutaan. Jika anda menginginkan phablet ini maka sudah tersedia di outlet HTC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here