Sony Xperia E1 Dual SIM Mulai Dijual di India

0
708
Sony Xperia E1 Dual SIM Mulai Dijual di India
Sony Xperia E1 Dual ( foto : phonearena)

Sony mulai menjual versi dual SIM dari smartphone entry-level terbarunya, yang diberinama Xperia E1 Dual. Dijual dengan harga $ 162, Xperia E1 Dual ini baru tersedia untuk negara India saja. Infibeam adalah retail yang menawarkan handset dari Sony ini, dengan bonus Sony MDR-ZX110A headphone yang bisa didapat gratis dari setiap pembelian.

Selain mendukung fitur Dual SIM, Xperia E1 Dual ini memiliki spesifikasi yang cukup identik dengan saudaranya varian E1 single SIM. handset ini mendukung loudspeaker 100db dengan layar 4 inci beresolusi 480 x 800 pixel, 1.2 GHz Dual-Core Snapdragon 200 sebagai prosesornya dengan 512MB RAM. Dengan kamera belakang berukuraan 3MP dengan penyimpanan internal sebesar 4 GB ( tentunya dilengkapi MicroSD), handset ini didukung daya baterai sebesar 1.750 mAh.

Meskipun tidak tergolong handset kellas super tipis, dengan dimensi 118 x 62,4 x 12 mm, smartphone ini tersedia dalam 3 varian warna, yaitu putih, hitam dan ungu. Untuk OS-nya sendiri, Sony meluncurkan seri Xperia E1 dan E1 Dual dengan Android 4.3 JellyBeann sebagai landasannya. Entah kapan handset ini akan menerima update ke versi Android 4.4 KitKat, namun banyak yang berasumsi bahwa Update tersebut akan hadir tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here