Harga ZTE V5 Lux dan Spesifikasi, Phablet LTE Kamera 13MP Terbaru

0
1849
Harga ZTE V5 Lux dan Spesifikasi, Phablet LTE Kamera 13MP

Harga ZTE V5 Lux

Harga ZTE V5 Lux TerbaruZTE merupakan salah satu produsen pnsel asal Cina yang telah sukses merilis ponsel low-end dan juga smartphone premium. Vendor ZTE telah merilis sebuah smartphone terbarunya dan perangkat tersebut resmi diberi nama ZTE V5 Lux. ZTE V5 Lux sudah dibekali dengan spesifikasi mumpuni serta fitur-fitur menarik diantaranya adalah ponsel ZTE V5 Lux sudah didukung oleh kamera utama beresolusi 13 MP dengan dukungan pada kamera selfie sebesar 5 MP.

Harga ZTE V5 Lux baru dibanderol 3 jutaan, melihat harga ZTE V5 Lux serta spesifikasi mumpuni, smartphone ZTE V5 Lux hadir untuk menyasar kalangan menegah. Namun Anda tidak perlu khawatir dengan harga ZTE V5 Lux tersebut, karena vendor ZTE sudah membekalkan berbagai fitur lain yang menjadi kelebihan dari perangkat ZTE V5 Lux. Fitur apa sajakah yang telah dibawakan oleh ZTE V5 Lux, simak ulasan review spesifikasi dan harga ZTE V5 Lux.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE V5 Lux

ZTE V5 Lux hadir sebagai phablet dengan bentang layar seluas 5.0 inches beresolusi 720 x 1280 pixels serta kerapatan layar seimbang yakni ~294 ppi pixel density. Vendor ZTE telah membekalkan layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang memberi ketajaman warna lebih jelas, terlebih phablet ZTE V5 Lux sudah didukung oleh kemampuan dapat menciptakan hingga 16 juta warna. Layar digunakan oleh perangkat ZTE V5 Lux sudah bersifat multitouch, namun disayangkan karena layar ZTE V5 Lux masih belum dilindungi oleh pelindung layar seperti smartphone pada umumnya juga dibanderol dengan harga 3 jutaan.

Harga ZTE V5 Lux tersebut sebanding karena dengan fitur telah dibekalkan vendor ZTE kepadanya, karena pada segi jaringan, ZTE V5 Lux sudah diukung oleh jaringan lengkap. Untuk mempermudah komunikasi para penggunanya, ZTE V5 Lux sudah tersedia Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) serta didukung jaringan 2G GSM. Jaringan 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE juga sudah terdapat pada phablet ZTE V5 Lux. Dukungan jaringan 4G LTE akan sangat berguna untuk para pengguna saat sedang mengakses internet, pastinya dengan kecepatan super cepat.

Harga ZTE V5 Lux dan Spesifikasi, Phablet LTE Kamera 13MP

Sama halnya dengan smartphone lainnya, selain jaringan lengkap tersebut vendor ZTE telah membekalkan kepada ZTE V5 Lux jaringan data GPRS serta EDGE dengan kecepatan HSPA. Jaringan data pada ZTE V5 Lux dapat digunakan semestinya yakni untuk mengakses internet ditempa yang belum tersedia jaringan 3G maupun jaringan 4G. Berkat dukungan jaringan data tersebut, maka para pengguna dapat mengakses internet saat mereka berada dimanapun dan kapanpun.

Selanjutnya pada segi kamera tidak perlu dikhawatirkan karena phablet ZTE V5 Lux bisa menjadi salah satu referensi buat Anda pecinta gadget yang sangat membutuhkan kamera. Tanpa disadari kamera bisa menjadi salah satu bagian dari smartphone yang sangat diperhitungkan selain harga sebelum membelinya. Karena kamera bisa jadi menjadi salah sangat penting buat sebagian atau bahkan mayoritas para pecinta gadget. Kamera sangat dibutuhkan untuk mengabadikan foto saat moment berharga bahaan untuk kebutuhan bekerja sehari-hari.

ZTE V5 Lux sudah didukung dual kamera, kamera utama ZTE V5 Lux memiliki resolusi sangat besar yakni 13 MP setara 4128 x 3096 pixels serta didukung oleh fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus & face detection. Berbekal kamera utama dengan resolusi sangat tinggi tersebut, maka Anda dapat mengkspresikan keinginan Anda sesuka hati dan gaya. Tentunya kamera utama sebesar itu serta didukung fitur menarik akan memberikan hasil berkualitas kepada para pengguna ZTE V5 Lux. Kelebihan lain telah dimiliki pada kamera utama ZTE V5 Lux yakni sudah dapat digunakan untuk merekam video. Tidak hanya pada kamera utama saja, pada kamera depan ZTE V5 Lux juga memiliki resolusi cukup besar yakni 5 MP, siap memanjakan para pengguna ZTE V5 Lux saat sedang berfoto selfie maupun saat melakukan kegiatan video call.

Pada sektor dapur pacu ZTE V5 Lux juga tidak perlu diragukan lagi, karena perangkat ZTE V5 Lux sudah didukung oleh sistem operasi dari Android versi v4.4.x (KitKat). Pada tubuh ZTE V5 Lux telah ditanamkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 serta ditenagai oleh prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53. Pada segi desain grafis ZTE V5 Lux , vendor ZTE telah mempercayakan kepada prosesor dari Adreno 306. Sebagai pendukung supaya kinerja dapur pacu ZTE V5 Lux dapat bekerja maksimal maka pihak perusahaan telah membekalkan 1 GB RAM kepada perangkat ZTE V5 Lux.

Harga ZTE V5 Lux dan Spesifikasi, Phablet LTE Kamera 13MP

Phablet ZTE V5 Lux juga sudah didukung oleh ruang penyimpanan memadai untuk menyimpan semua data-data para pengguna dalam ponsel ZTE V5 Lux. Perangkat ZTE V5 Lux dibekali memori internal seluas 8 GB, memori internal seluas itu masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal hingga kapsitas maksimal 32 GB dengan memori berukuran microSD. Memori seluas itu nanti akan membuat para pengguna ZTE V5 Lux daat leluasa menyimpan semua data-data mereka seperti gambar, foto, video atau aplikasi dalam ponsel ZTE V5 Lux.

Selanjutnya pada segi daya penopang kehiduppan atau baterai phablet ZTE V5 Lux masih memiliki kekurangan karena sifat baterai digunakan masih Non-removable. Smartphone ZTE V5 Lux dibekali baterai Non-removable Li-Ion 2400 mAh battery oleh vendor ZTE. Daya tampung baterai digunakan memiliki daya tampung standart, namun yang menjadi kelemahan yakni sifat baterai dikenakan oleh ZTE V5 Lux. Baterai bersifat ZTE V5 Lux akan susah jika nantinya mengalami kerusakan harus dibawa ketempat service tertentu.

Harga ZTE V5 Lux

Setelah mengetahui spesifikasi serta fitur-fitur dimiliki oleh perangkat ZTE V5 Lux, kini saatnya kita melihat harga ZTE V5 Lux. Harga ZTE V5 Lux baru sekitar 210 eur per unit, jika dirupiahkan maka harg ZTE V5 Lux sekitar Rp 3.000.000,- dan tersedia dalam warna hitam saja. Harga ZTE V5 Lux tersebut masih dapat berubah setiap saat karena tempat jual berbeda-beda. Buat para pecinta gadget yang ingin memiliki smartphone ZTE V5 Lux tunggu kedatangannya di Indonesia, dan kunjungi terus smeaker.com untuk mendapatkan informasi gadget terbaru. Demikian informasi kali ini seputar Harga ZTE V5 Lux dan Spesifikasi, Phablet LTE Kamera 13MP Terbaru, semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat membantu Anda. 🙂

Daftar Spesifikasi ZTE V5 Lux Lengkap

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA
4G bands LTE, TD-LTE
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 139 x 71 x 9 mm (5.47 x 2.80 x 0.35 in)
Weight 165 g (5.82 oz)
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches (~69.8% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– Nubia 2.5 UI
PLATFORM OS Android OS, v4.4.x (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
MEMORY Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video [email protected]
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio TBC
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Non-removable Li-Ion 2400 mAh battery
Stand-by
Talk time

Kelebihan dan Kelemahan ZTE V5 Lux

Kelebihan ZTE V5 Lux

  • Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Jaringan 2G, jaringan 3G dan jaringan 4G LTE
  • Jaringan data GPRS serta EDGE
  • Layar 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Multitoch
  • Android OS, v4.4.x (KitKat)
  • Prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU Adreno 306
  • Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
  • Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection
  • Kamera depan 5 MP
  • Video
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Card slot microSD, up to 32 GB

Kelemahan ZTE V5 Lux

  • ZTE V5 Lux belum didukung pelindung layar
  • Baterai digunakan ZTE V5 Lux masih Non-removable

Baca Juga: Harga ZTE Blade S6 dan Spesifikasi, Phablet LTE Android Lollipop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here