Harga Advan Vandroid S5J+ Terbaru Agustus 2015 dan Spesifikasi, Phablet KitKat Sejutaan

0
32204
Harga Advan Vandroid S5J+ dan Spesifikasi, Phablet KitKat Terbaru Sejutaan

Harga Advan Vandroid S5J+

Harga Advan Vandroid S5J+ Terbaru – Setelah merilis Advan GAIA Mini S4H sebagai samartphone berkualitas harga dibawah sejutaan, kini vendor Advan merilis kembali smartphone terbarunya yang resmi diberi nama Advan Vandroid S5J+.

Advan Vandroid S5J+ merupakan smartphone terbaru ertajuk phablet keluaran produsen ponsel lokal Advan. Phablet Advan Vandroid S5J+ juga sudah didukung dengan fitur menarik serta spesifikasi mumpuni. Advan Vandroid S5J+ sudah didukung dengan OS Android KitKat serta dual kamera.

Harga Advan Vandroid S5J+ juga cukup terjangkau dengan angka sejutaan, phablet Advan Vandroid S5J+ bisa menjadi slaah satu referensi buat Anda sebagai tablet berkualitas namun harga cukup terjangkau. Seperti apakah spesifikasi dari Advan Vandroid S5J+, mari simak ulasan review spesifikasi dan harga Advan Vandroid S5J+ berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5J+

Advan Vandroid S5J+ hadir membawa bentang layar cukup luas yakni seluas 5.0 inches dengan resolusi layar 480 x 854 pixels. Layar seluas itu akan memanjakan para pengguna Vandroid S5J+ dengan daya pandang luas serta jelas. Vendor Advan telah membekalkan layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang membuat layar tampak terlihat lebih tajam.

Advan Vandroid S5J+ telah didukung pula oleh layar dimana mampu menciptakan hingga 16 juta warana, sehingga layar Advan Vandroid S5J+ mampu memberikan varian warna lebih jelas. Selain itu pihak perusahaan sudah membekalkan layar bersifat multitouch kepada perangkat Advan Vandroid S5J+.

Pada sektor dapur pacu produsen ponsel lokal Advan telah membekalkan sistem operasi dari Android versi v4.4.x atau sering dikenal dengan Android KitKat kepada Advan Vandroid S5J+. Dapur pacu perangkat Advan Vandroid S5J+ tersebut ditenagai oleh prosesor bertenaga Quad-core berkecepatan 1.3GHz.

Advan Vandroid S5J+ juga sudah didukung oleh chipset MediaTek MT6589 serta prosesor grafik dari PowerVR SGX544 sebagai pengatur desain grafisnya. Dengan harga Advan Vandroid S5J+ cukup terjangakau dapur pacu tersebut merupakan suatu kelebihan. Apalagi sudah didukung oleh 1 GB RAM yang telah dibekalkan kepada Advan Vandroid S5J+ sebagai pendukung agar kinerja dapur pacu ponsel Vandroid S5J+ dapat bekerja secara maksimal.

Harga Advan Vandroid S5J+ dan Spesifikasi, Phablet KitKat Terbaru Sejutaan

Sebagai penyeimbang harga Advan Vandroid S5J+ tersebut, maka pihak perusahaan telah membekalkan fitur dual kamera kepada perangkat Advan Vandroid S5J+. Kamera utama Advan Vandroid S5J+ memiliki resolusi 8 MP, kamera utama cukup besar resolusinya tersebut juga sudah didukung dengan berbagai macam fitur menarik diantarnaya adalah fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection & HDR.

Berkat dukungan dari resolusi kamera cukup besar serta didukung degan berbagai fitur menarik tersebut, membuat para pengguna Advan Vandroid S5J+ nantinya dapat mendapatkan hasil foto berkualitas sesuai keinginan serta harapan mereka.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh ponsel Advan Vandroid S5J+ pada kamera utamanya yakni sudah dapat digunakan juga untuk merekam video. Selanjutnya pada tubuh bagian depan Advan Vandroid S5J+ sudah disematkan kamera depan beresolusi 2 MP. Kamera depan Advan Vandroid S5J+ tersebut akan memnajkan para pengguna saat sedang melakukan kegiatan berfoto selfie bersama teman maupun keluarga atau saat sedang melakukan kegiatan video call.

Ruang penyimpanan memadai sangat dibutuhkan phablet Advan Vandroid S5J+ agar para pengguna nantinya dapat menyimpan semua data-data mereka dalam ponsel Advan Vandroid S5J+. Memori internal Advan Vandroid S5J+ seluas 8 GB, memori internal seluas itu masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB. Bekalan memori seluas itu, akan membuat para pengguna Advan Vandroid S5J+ dapat leluasa menyimpan semua data-data merekaseperti foto, gambar maupun video dalam ponsel Advan Vandroid S5J+.

Pada konektifitas Advan Vandroid S5J+, vendor Advan telah membekalkan Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) yang akan mempermudah komunikasi para pengguna dengan keluarga maupun rekan bisnis. Perangkat Advan Vandroid S5J+ juga telah didukung oleh jaringan 2G GSM dan jaringan 3G HSDPA sebagai pendukung untuk mempermudah para pengguna dlaam hal mengakses internet.

Pihak perusahaan juga telah melengkapi ponsel Advan Vandroid S5J+ dengan jaringan data GPRS serta EDGE berkecepatan HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps. Jaringan data tersebut berfungsi sebagai pengganti jaringan 3G untuk mengakses internet saat pengguna Vandroid S5J+ sedng berada ditempat yang belum tersedia jaringan 3G.

Harga Advan Vandroid S5J+ dan Spesifikasi, Phablet KitKat Terbaru Sejutaan

Selanjutnya pada segi baterai Advan Vandroid S5J+ merupakan suatu kekurangan, karena baterai dikenakan masih memiliki daya tampung rendah yakni Li-Ion dengan daya tampung baterai 1700 mAh. Baterai merupakan salah satu hal sangat penting keberadaannya karena fungsinya sebagai penyokong kehidupan. Baterai dikenakan oleh Advan Vandroid S5J+ masih minim karena luas layar ponsel Advan Vandroid S5J+ begitu luas.

Daftar Spesifikasi Advan Vandroid S5J+ Lengkap

NETWORK Technology GSM / HSPA
2G bands GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Speed HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions TBC
Weight 120 g
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches
Resolution 480 x 854 pixels, OGS Panel
Multitouch Yes, up to 5 point touch
PLATFORM OS Android OS, v4.4.x (KitKat)
Chipset MediaTek MT6589
CPU Quad-core 1.3GHz
GPU PowerVR SGX544
MEMORY Card Slot microSD, up to 128 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
CAMERA Primary 8 MP, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, Voice camera
Video [email protected]
Secondary 2 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP
GPS A-GPS
Radio FM Radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors G Sensor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Dark Blue, Gold, Silver
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Audio Record, Photo/video editor
– Document viewer, Document viewer
– Double knock to wake, Wirel
– Draw up to unlock
– Draw right or left to switch Songs
– Draw down to open camera
BATTERY Li-Ion 1700 mAh
Stand-by
Talk time

Harga Advan Vandroid S5J+ Terbaru di Indonesia

Setelah mengetahui mengenai spesifikasi serta fitur terdapat pada Advan Vandroid S5J+, kini saatnya kita melihat harga Advan Vandroid S5J+. Seperti sudah saya singgung diwal bahwa harga Advan Vandroid S5J+ dibanderol sekitar sejutaan dengan segala spesifikasi dibawakan.

Harga Advan Vandroid S5J+ baru dibanderol Rp 1.129.000,- per unit, untuk harga bekas belum diketahui. Harga Advan Vandroid S5J+ tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual berbeda-beda. Harga Advan Vandroid S5J+ yang bekas diperkirakan memiliki harga senilai Rp 900.000,-.

Harga Advan Vandroid S5J+ Baru Rp 1.129.000,-
Harga Advan Vandroid S5J+ Bekas Rp 900.000,-
Update Harga Advan Terbaru Lihat Disini

* Harga diatas dapat berubah setiap saat.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan kali ini mengenai Harga Advan Vandroid S5J+ dan Spesifikasi, Phablet KitKat Terbaru Sejutaan. Semoga informasi tersebut bermanfaat serta bisa menjadi referensi buat Anda seputar harga smartphone entry level Android KitKat dengan harga sejutaan.

Setelah melihat daftar spesifikasi Advan Vandroid S5J+ saatnya kita mengetahui kelebihan dan kelemahan Advan Vandroid S5J+ berikut. 🙂

Kelebihan dan Kelemahan Advan Vandroid S5J+

Kelebihan Advan Vandroid S5J+

  • Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Jaringan 2G dan jaringan 3G
  • Jaringan data GPRS serta EDGE
  • Luas layar 5.0 inches
  • Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Multitouch up to 5 point touch
  • Sistem operasi
  • Prosesor MediaTek MT6589, Quad-core 1.3GHz, GPU PowerVR SGX544
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 128 GB
  • Dual kamera
  • Kamera utama 8 MP
  • Kamera depan 2 MP
  • video

Kelemahan Advan Vandroid S5J+

  • Advan Vandroid S5J+ belum mendukung jaringan 4G
  • Layar Advan Vandroid S5J+ belum dilengkapi pelindung layar
  • Baterai dikenakan oleh Advan Vandroid S5J+ masih memiliki daya tampung baterai minim

Baca Juga : Harga Advan GAIA Mini S4H dan Spesifikasi, Smartphone Entry Level Android KitKat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here