Game GTA: San Andreas Mendarat di iTunes

0
1091
Game GTA: San Andreas Mendarat di iTunes
GTA San Andreas mobile. (Foto: GSMArena)

Para gamer mengakui kalau Grand Theft Auto: San Andreas (GTA: San Adreas) adalah game terbaik besutan Rockstar. Hingga saat ini sekuel game tersebut sudah berlanjut hingga seri GTA V untuk platform PS3 dan Xbox 360.

Sementara itu, Rockstar meluncurkan GTA: San Andreas versi mobile, mengikuti pendahulunya GTA III dan GTA: Vice City. GTA: SA sudah nongol di iTunes. Sedangkan untuk versi Android, Amazon Kindle dan Windows Phone juga akan segera menyusul.

GTA III versi iOS telah hadir sejak tahun 2011, 10 tahun setelah peluncuran game aslinya tahun 2001. Sedangkan GTA: Vice City versi mobile tersedia 10 tahun setelah peluncuran awal tahun 2002 lalu. GTA : San Andreas, pertama kali diluncurkan tahun 2004, tetapi versi mobile diluncurkan lebih awal.

Game GTA San Andreas versi iOS ini merupakan hasil remaster dari game aslinya, telah banyak ditambahkan grafis yang lebih detail dan dinamis, pengaturan jarak gambar lebih besar, keseluruhan grafik lebih bagus. Selain itu, gamer bisa memilih metode input sesuai selera, sentuhan baru untuk kontrol yang hanya terlihat jika diperlukan, atau bisa menggunakan kontroler khusus iOS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here