Harga Himax Polymer X Terbaru dan Spesifikasi, Prosesor Octa-core 64-Bit

0
8338
Harga Himax Polymer X dan Spesifikasi, Prosesor Octa-core 64-Bit

Harga Himax Polymer X

Harga Himax Polymer X TebaruHimax Polymer X adalah salah satu smartphone yang sudah hadir di Indonesia. Smartphone Himax Polymer X termasuk dalam jajaran ponsel trend di Indonesia, berbekal spesifikasi mumpuni serta canggih membawa phablet Himax Polymer X pada para pecinta gadget di tanah air. Tidak hanya spesifikasi mumpuni saja melainkan karena harga cukup bersahabat menjadikan ponsel Himax Polymer X banyak diminati para pecinta gadget di negara berkembang seperti Indonesia.

Harga Himax Polymer X di Indonesia di banderol pada kisaran 2 jutaan, dan sudah dapat Anda miliki sekarang. Melihat harga Himax Polymer X sangat terjangkau, smartphone Himax Polymer X hadir untuk mengisi pasar entry level dan menyasar kalangan menengah kebawah. Sebelum Anda berniat membeli smartphone Himax Polymer X alangkah baiknya melihat spesifikasi serta fitur ditawarkan. Yuk simak review spesifikasi dan harga Himax Polymer X di bawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Himax Polymer X

Himax Polymer X hadir berbekal bentang layar seluas 5.5 Inches sehingga Himax Polymer X dapat disebut sebagai phablet. Layar digunakan oleh phablet Himax Polymer X memiliki resolusi 1280 x 720 pixels dengan kerapatan layar ~267 ppi pixel density. Hasil kerapatan layar dengan perpaduan luas layar kurang seimbang karena layar digunakan Himax Polymer X memiliki layar luas. Himax Polymer X menggunakan layar berkualitas HD dengan tipe layar IPS screen. Selain itu layar digunakan oleh Himax Polymer X sudah menggunakan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.

Harga Himax Polymer X memang terbilang murah jika kita bandingkan dengan spesifikasi dimiliki, pada segi konektifitas Himax Polymer X sudah didukung Dual SIM yang akan mempermudah komunikasi para pengguna. Jaringan 2G GSM, jaringan 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE juga telah dibekalkan kepada ponsel Himax Polymer X. Jaringan lengkap tersebut pastinya akan mempermudah para pengguna dalam mengakses internet.

Harga Himax Polymer X dan Spesifikasi, Prosesor Octa-core 64-Bit

Adapun konektifitas lain telah tersedia pada Himax Polymer X diantaranya adalah konektifitas Wi-Fi, Bluetooth, USB serta fitur GPS. Konektifitas Wi-Fi dapat digunakan untuk mengakses internet saat para pengguna berada ditempat yang telah menyediakan layanan free akses area. Bluetooth serta USB dapat digunakan untuk membantu para pengguna malakukan tukar data antar perangkat lebih mudah serta cepat. Sedangkan untuk fitur GPS berfungsi untuk membantu para pengguna Himax Polymer X saat sedang melakukan kegiatan traveling, yakni berfungsi sebagai penunjuk arah.

Phablet Himax Polymer X sudah didukung oleh dual kamera dengan resolusi kamera sangat tinggi. Kamera utama Himax Polymer X memiliki resolusi 13 MP untuk kemampuan pemotretan dengan kualitas fotobaik maka pada kamera utama Himax Polymer X sudah didukung adanya fitur kamera Sony EXMOR 135 RS, f/2.0, LED flash, Auto focus. Selain untuk pemotretan pada kamera utama Himax Polymer X telah dilengkapi fasilitas Video Full HD 1080p. Pada tubuh bagian depan Himax Polymer X telah disematkan kamera depan beresolusi 5 MP, dukungan kamera depan beresolusi sangat tinggi tersebut akan mmebuat para pengguna Himax Polymer X merasa nyaman saatsedang melakukan aktifitas berfoto selfie maupun saat sedang melakukan kegiatan video call.

Ruang penyimpanan memadai tentunya sangatdibutuhkan oleh para pengguna agar dapat menyimpan semua data-data mereka dalam Himax Polymer X. Pihak perusahaan telah membekalkan memori internal seluas 16 GB kepada ponsel Himax Polymer X. Memori internal seluas itu dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran MicroSD hingga kapasitas maksimum 32 GB. dengan kapasitas ruang penyimpanan sangat luas tersebut para pengguna Himax Polymer X dapat leluasa menyimpan data-data seperti gambar, foto maupun video.

Pada sektor dapur pacu telah dibekalkan sistem operasi dari Android kepada Himax Polymer X. Phablet Himax Polymer X menggunakan sistem operasi dari Android versi v4.4.4 (KitKat) serta didukung chipset Qualcomm Snapdragon 615 MSM8939. Sebagai tenaga penggerak, Himax Polymer X ditenagai oleh prosesor bertenaga Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 bisa dkatakan sebagai prosesor octa-core 64-Bit. Dikabarkan bahwa Polymer X merupakan prosesor Octa-core pertama dari Himax, hal ini tentunya menjadi nilai lebih buat phablet Himax Polymer X. pada segi desain grafisnya, smartphone Himax Polymer X didukung oleh prosesor grafik dari Adreno 405.

Harga Himax Polymer X dan Spesifikasi, Prosesor Octa-core 64-Bit

Sebagai pendukung agar kinerja dapur pacu Himax Polymer X dapat bekerja secara maksimal, maka pihak perusahaan membekalkan RAM sebesar 2 GB. Baterai berkapasitas standart telah dimiliki oleh phablet Himax Polymer X, baterai digunakan memiliki daya tampung 2500 mAh jenis Li-ion. Baterai berdaya tampung tersebut akan memberikan ketahan waktu siaga yang cukup serta akan mampu bertahan hidup saat sedang dioperasikan oleh para pengguna Himax Polymer X.

Daftar Spesifikasi Himax Polymer X Lengkap

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA
4G bands LTE
BODY Dimensions 151.5 x 78 x 8.6 mm
Weight 154.4 g
SIM Dual SIM
DISPLAY Type IPS Screen with HD Quality
Size 5.5 Inches (74% Higher Proportion Screen)
Resolution 1280 x 720 pixels (~267 ppi pixel density)
PLATFORM OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset Qualcomm Snapdragon 615 MSM8939
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
MEMORY Card Slot MicroSD, up to 32 GB
Internal 16 GB, 2GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, Sony EXMOR 135 RS, f/2.0, LED flash, Auto focus
Features
Video Video Full HD 1080p
Secondary 5 MP Omnivision OV5648
SOUND Alert types Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n,
Bluetooth v4.0 with A2DP
GPS A-GPS
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Proximity sensor, light sensor, accelometer sensor
BATTERY Li-ion 2500 mAh
Stand-by
Talk time

Harga Himax Polymer X Terbaru

Harga Himax Polymer X memang dibanderol cukup terjangkau yakni dua jutaan akan mampu membuat para pecinta gadget terpikat karena spesifiksi ditawarkan. Harga Himax Polymer X baru dibanderol Rp 2.000.000,- per unit, harga Himax Polymer X tersebut dapat berubah setiap saat. Buat Anda yang ingin segera memiliki smartphone Himax Polymer X bisa mendapatkan ponsel Himax Polymer X di toko ponsel penyedia atau di gerai resmi Himax. Semoga informasi mengenai Harga Himax Polymer X dan Spesifikasi, Prosesor Octa-core 64-Bit, tersebut bermanfaat buat Anda. Untuk lebih jelasnya berikut saya sajikan spesifikasi Himax Polymer X, lihat di bawah ini. 🙂

Kelebihan dan Kelemahan Himax Polymer X

Kelebihan Himax Polymer X

  • Dual SIM
  • Jaringan 2G, jaringan 3G serta jaringan 4G
  • Luas layar 5.5 Inches
  • Type layar IPS Screen with HD Quality
  • Pelindung layar Corning Gorilla Glass 3
  • Dual Kamera
  • Kamera utama 13 MP, Sony EXMOR 135 RS, f/2.0, LED flash, Auto focus
  • Kamera depan 5 MP Omnivision OV5648
  • Video
  • Memori internal 16 GB, 2GB RAM
  • Memori eksternal MicroSD, up to 32 GB
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 615 MSM8939
  • Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • Prosesor grafik Adreno 405
  • Fitur Wi-Fi, GPS, Bluetooth dan USB

Kelemahan Himax Polymer X

  • Kerapatan layar Himax Polymer X masih kurang padat
  • Baterai Himax Polymer X masih memiliki daya tampung minim

Baca juga: Harga Polytron Zap 5 Terbaru dan Spesifikasi, Harga Sejutaan di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here