Go Design Hadirkan TravelCard, Baterai Sebesar Kartu Kredit

0
574
Go Design Hadirkan TravelCard, Baterai Sebesar Kartu Kredit
Travel Card ( foto : kickstarter )

Terkadang kita dibuat gereget dengan keadaan dimana smartphone kita harus kehabisan baterai di saat kita benar-benar Membutuhkannya. Memang kita dapat menggunakan PowerBank untuk mengatasinya, namun daya tahannya yang tidak terlalu lama, dan ukurannya yang WAW. Membuat kita seolah-olah membawa dua buah smartphone. hehe

Untungnya, Go Design telah merilis sebuah baterai (power bank) berukuran tipis setipis kartu kredit (ini serus). Dinamai Travel Card, Baterai tipis untuk Apple iPhone dan Android tersebut, memiliki daya 1300mAh. Sehingga dapat bertahan sampai 5 jam waktu bicara, 4,5 jam untuk browsing web atau 98 jam waktu siaga untuk sebuah handset yang sedang sekarat.

Dibuat dari aluminium Aircraft kelas ringan, tebal TravelCard ini hanya 4,77 mm, dengan berat sekitar 56,7 gram saja. Dan ditawarkan dalam 3 pilihan warna, yaitu silver, hitam, dan biru safir.

Hal mengesankan lainnya adalah, Baterai ini telah disertifikasi di bawah program LKM ( dibuat untuk iPhone). Dan akan diproduksi di salah satu pabrik di bawah naungan Apple.

Pada debut pertamanya, TravelCard telah melampaui tujuan awalnya, dan dengan waktu 23 hari hingga diluncurkan, penjualannya sudah mencapai 3 kali lipat dari perkiraan awal. Dan saat ini, mereka masih menawarkan preordernya dengan harga $40, dengan perkiraan harga penjualan di retail adalah $45. TravelCard ini dikabarkan akan mrluncur pada bulan Mei ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here