Harga Polytron Zap 5 Terbaru dan Spesifikasi, Harga Sejutaan di Indonesia

0
12022
Harga Polytron Zap 5 Terbaru dan Spesifikasi, Harga Sejutaan di Indonesia

Harga Polytron Zap 5

Harga Polytron Zap 5 TerbaruPolytron Zap 5 merupakan smartphone terbaru yang dibanderol dengan harga murah, namun kualitas fitur serta spesifikasi yang dibawakan oleh Polytron Zap 5 akan mampu bersaing dengan smartphone lain. Berbekal spesifikasi mumpuni serta harga cukup murah akan menjadikan Polytron Zap 5 sebagai pesaing berat dari ponsel Lenovo A6000. Polytron Zap 5 sendiri memiliki suatu kelebihan karena sudah didukung jaringan 4G LTE.

Harga Polytron Zap 5 di Indonesia terbilang murah tersebut menjadikan smartphone Polytron Zap 5 diklaim menjadi smartphone 4G LTE harga termurah di Indonesia. Polytron Zap 5 resmi diluncurkan pada akhir januari 2015 di Indonesia. Dengan harga Polytron Zap 5 terjangkau tersebut, HP Polytron Zap 5 hadir untuk mengisi jajaran smartphone entry level namun spesifikasi tetap mumpuni. Seperti apa spesifikasi Polytron Zap 5, mari simak review spesifikasi dan harga Polytron Zap 5 berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Polytron Zap 5

Pada segi jaringan tentunya menjadi satu kelebihan karena dengan harga murah produsesn ponsel Polytron berani membekalkan jaringan LTE pada smartphone Polytron Zap 5. Polytron Zap 5 sudah didukung Dual SIM (Dual Stand-by) yang akan mempermudah komunikasi para pengguna Polytron Zap 5. Polytron Zap 5 juga sudah didukung jaringan 2G, jaringan 3G serta jaringan 4G LTE. Jaringan 4G sebagai pendukung untuk mengakses internet berkecepatan tinggi serta tersedia dalam berbagai frekuensi LTE 800 / 850 / 900 / 1800 / 1900 / 2100 / 2600.

Berkat adanya dukungan jaringan 4G tersebut tentunya akan membuat para pengguna Polytron Zap 5 dapat berselancar degan cepat di dunia maya. Tidak hanya itu, sebagai pendukung agar hp Polytron Zap 5 tetap dapat berfungsi untuk mengakses internet meski di tempat yang belum tersedia jaringan 3G maupun jaringan 4G, maka pihak perusahaan membekalkan jaringan jaringan data GPRS serta EDGE berkecepatan HSPA.

Polytron Zap 5 hadir membawa bentang layar seluas 4.5 inches dipadu resolusi layar 480 x 854 pixels mampu menciptakan kepadatan layar ~218 ppi pixel density. Resolusi layar Polytron Zap 5 masih terbilang kecil, namun hal tersebut wajar saja karena tertutupi oleh harga Polytron Zap 5 berbandrol murah. Untuk teknologi layar Polytron Zap 5 memang masih belum secanggih Lenovo A6000, namun layar tipe TFT Capacitive touchscreen akan mampu memberikan tampilan layar terlihat cukup jelas. Ponsel Polytron Zap 5 sudah menggunakan layar bersifat multitouch, namun belum didukung oleh pelindung layar.

Harga Polytron Zap 5 Terbaru dan Spesifikasi, Harga Sejutaan di IndonesiaHarga Polytron Zap 5 Terbaru dan Spesifikasi, Harga Sejutaan di Indonesia

Beralih dari tampilan display, mari kita lihat kemampuan pada segi kamera Polytron Zap 5, dengan bandrol harga cukup murah tersebut. Meski memiliki harga murah, namun smartphone Polytron Zap 5 sudah didukung oleh dual kamera seperti smartphone lain. Polytron Zap 5 membawakan kamera utama beresolusi cukup bagus untuk ukuran smartphone entry level. Kamera utama Polytron Zap 5 beresolusi 5 MP dan sudah didukung fitur Autofocus & LED flash.

Fitur autofocus Polytron Zap 5 tersebut berfungsi untuk mendeteksi titik fokus objek yang hendak dibidik sehingga objek yang di bidik akan lebih terlihat jelas. Fitur LED flash akan sangat membantu para pengguna Polytron Zap 5 saat sedang mengambil gambar di tempat redup kurang cahaya atau pun pada saat malam hari. Dukungan kamera utama beresolusi cukup besar serta didukung fitur tersebut akan mempermudah para pengguna Polytron Zap 5 mendapatkan hasil foto sesuai keinginan.

Bicara mengenai kamera, selain digunakan untuk mengambil foto, pada kamera utama Polytron Zap 5 sudah dapat difungsikan untuk merekam video juga. Selanjutnya bagaimana dengan kamera depan Polytron Zap 5 ??? Smartphone Polytron Zap 5 memang sudah didukung oleh dual kamera, namun sangat disayangkan karena kamera depan Polytron Zap 5 masih mendukung resolusi VGA. Hal ini merupakan salah satu kekurangan dari HP Polytron Zap 5.

Selanjutnya pada segi ruang penyimpanan Polytron Zap 5, Polytron Zap 5 sudah dibekalkan memori internal seluas 8 GB. Memori internal seluas itu juga masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimal 32 GB. Dengan kapasitas ruang penyimpanan yang luas tersebut, maka akan membuat para pengguna Polytron Zap 5 dapat menyimpan semua data-data secara leluasa dalam Polytron Zap 5.

Pada sektor dapur pacu, perangkat Polytron Zap 5 juga tidak perlu dikhawatirkan karena sistem operasi pada Polytorn sudah kuat mendukungnya. Polytron Zap 5 menggunakan sistem operasi Android versi v4.4 (KitKat), OS tersebut masih dapat di upgrade menjadi sistem operasi Android v5.0 (Lollipop). Pendukung dapur pacu Polytron Zap 5 lain yakni sudah dibekali chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 serta ditenagai prosesor berkekuatan Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz ARM Cortex-A53, 64-bits. Pada desain grafis Polytron Zap 5 menggunakan prosesor grafik dari Adreno 306. Supaya kinerja dapur pacu HP Polytron Zap 5 dapat bekerja dengan lancar, maka pihak perusahaan membekalkan 1 GB RAM pada ponsel Polytron Zap 5.

Harga Polytron Zap 5 Terbaru dan Spesifikasi, Harga Sejutaan di Indonesia

Harga Polytron Zap 5 yang murah membuat Polytron Zap 5 didukung oleh spesifikasi mumpuni serta canggih, namun pada segi baterai masih menggunakan kapasitas baterai kecil. Baterai yang digunakan oleh Polytron Zap 5 memiliki daya tampung minim yakni 1650 mAh dari Lithium. Meski baterai Polytorn Zap 5 masih memiliki daya tampung minim, hal tesebut juga disesuaikan dengan tipe layar Polytron Zap 5 serta harga Polytron Zap 5 yang dibanderol dengan harga murah.

Daftar Spesifikasi Polytron Zap 5 Lengkap

NETWORK 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands WCDMA 2100
4G bands LTE 800 / 850 / 900 / 1800 / 1900 / 2100 / 2600
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 133.5 x 66.3 x 9.6 mm
Weight
SIM Dual SIM, Dual Stand-by
DISPLAY Type TFT Capacitive touchscreen
Size 4.5 inches
Resolution 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v4.4 (KitKat), upgradable to Android 5.0 Lollipop
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz ARM Cortex-A53, 64-bits
GPU Adreno 306
MEMORY Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
CAMERA Primary 5 MP, Autofocus, LED flash
Features
Video Yes
Secondary VGA
SOUND Alert types Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN WiFi 802.11 b/g/n
Bluetooth Yes, v4.0
GPS Yes
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black, White
– Google Play Store, Gmail, Google Maps
– BBM Ready
– Audio/video player
– Calendar, calculator, alarm, clock
BATTERY Lithium 1650 mAh
Stand-by
Talk time

Harga Polytron Zap 5 Terbaru di Indonesia

Setelah melihat ulasan mengenai spesifikasi dan fitur Polytron Zap 5, kini kita melihat harga Polytron Zap 5. Harga Polytron Zap 5 memang dibanderol dengan harga murah yakni sejutaan saja, padahal spek milik Polytron Zap 5 cukup mumpuni. Harga Polytron Zap 5 dibanderol seharga Rp 1.099.000,- per unit untuk harga baru, pastinya harga Polytron Zap 5 tersebut masih bisa berubah setiap saat. Harga Polytron Zap 5 tersebut memang murah, buat Anda yang ingin segera memiliki smartphone LTE sejutaan bisa langsung membeli di toko terdekat atau di toko online Indonesia.

Nah itu tadi informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Polytron Zap 5 Terbaru dan Spesifikasi, Harga Sejutaan di Indonesia, semoga informasi tersebut bermanfaat serta bisa menjadi referensi buat Anda. Berikut saya sajikan rincian spesifikasi Polytron Zap 5 beserta kelebihan dan kelemahan Polytron Zap 5, simak rincian di bawah ini. 🙂

Kelebihan dan Kelemahan Polytron Zap 5

Kelebihan Polytron Zap 5

  • Dual SIM, Dual Stand-by
  • Jaringan 2G, jaringan 3G & jaringan 4G
  • Jaringan data GPRS, EDGE
  • Layar 4.5 inches, multitouch
  • Dual kamera
  • Kamera utama 5 MP, Autofocus, LED flash
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Android OS, v4.4 (KitKat), upgradable to Android 5.0 Lollipop
  • Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz ARM Cortex-A53, 64-bits
  • Prosesor grafik Adreno 306

Kelemahan Polytron Zap 5

  • Layar Polytron Zap 5 masih TFT Capacitive touchscreen
  • Polytron Zap 5 belum dilengkapi pelindung layar
  • Kamera depan Polytron Zap 5 masih beresolusi VGA
  • Baterai masih berdaya tampung minim Lithium 1650 mAh

Baca Juga: Harga MITO Impact A10 dan Spesifikasi, Android One Lollipop Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here