Harga Acer One 10 Terbaru September 2015 dan Spesifikasi, Tablet Multifungsi Miliki Sekarang

8
56864

Harga Acer One 10

Harga Acer One 10 TerbaruAcer One 10 adalah sebuah note book yang juga dapat dimodifikasi atau diubah layaknya sebuah tablet (hybrid). Jika Anda lagi berniat untuk membeli sebuah gadget notebook yang simple dan praktis, Acer One 10 bisa jadi pilihan tepat. Karena Acer One 10 memiliki keyboard yang bisa dibongkar pasang dimana hal ini menjadi salah satu kelebihan Acer One 10, jadi dapat digunakan saat dibutuhkan saja.

Harga Acer One 10 dibanderol cukup terjangkau yakni sekitar 3 jutaan, tablet Acer One 10 sendiri sudah masuk di Indonesia dan menjadi salah satu perangkat trend. Dengan harga terjangau namun spesifikasi mumpuni juga tetap menjadi salah satu prioritas produk keluaran vendor Acer tersebut. Seperti apakah fitur yang dimiliki oleh tablet Acer One 10, yuk lihat review spesifikasi dan harga Acer One 10 berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Acer One 10

Tablet multifungsi Acer One 10 hadir dengan bentang layar sangat luas yakni seluas 10.1 inches beresolusi 1280 x 800 pixels. Berbekal layar cukup luas serta didukung tipe layar capacitive touchscreen, mampu menyuguhkan tampilan gambar cukup baik.

Dengan harga Acer One 10 cukup terjangkau jika dibanding notebook lain, namun layar digunakan oleh Acer One 10 sudah mendukung yakni bersifat multitouch bahkan hingga menggunakan 5 sentuhan sekaligus. Layar begitu luas namun juga multifungsi sesuai keinginan, para pengguna bisa memodifikasi Acer One 10, hal ini menjadi nilai lebih buat Acer One 10.

Acer One 10 sendiri memilki dock keyboard yang dapat dipasang dan dilepas tergantung selera para pengguna Acer One 10. Sebagi penghubung antara layar dan dock tablet Acer One 10 dihubungkan menggunakan koneksi magnetic hynge dengan konektor dua arah. Berkat adanya dukungan dari koneksi magnet tersebut pastinya akan memudahkan para pengguna Acer One 10, untuk mengubah Acer One 10 menjadi tablet ataupun menjadi sebuah notebook.

Harga Acer One 10 Terbaru dan Spesifikasi, Tablet Multifungsi Miliki Sekarang

Pada dock keyboard Acer One 10 sendiri terdapat satu port USB berukuran v2.0 yang dapat dijadikan sebagai sarana untuk menghubungkan mouse ataupun untuk sara tukar data agar lebih cepat. Dengan harga Acer One 10 cukup terjangkau tersebut tentunya akan membuat para pengguna dapat menikmati tablet hybrid dengan kualitas cukup baik.

Meski tablet hybrid Acer One 10 tidak didukung oleh jaringan GSM untuk komunikasi namun, Acer One 10 telah didukung oleh berbagai konektifitas lainnya seperti Wi-Fi, Bluetooth serta USB. Wi-Fi 802.11 b/g/b telah tersedia pada tablet Acer One 10, dimana konektifitas Wi-Fi tersebut dapat menghubungkan para pengguna Acer One 10 dengan internet saat sedang berada di area telah menyediakan layanan free akses area seperti tempat umum sering dikunjungi baik kantor, cafe, restaurant maupun mall.

Konektifitas pendukung lainnya seperti Bluetooth v4.0 serta USB jenis microUS v2.0 juga telah tersedia pada Acer One 10. Adapun konektifitas Bluetooth serta USB berfungsi untuk membantu para pengguna agar lebih cepat serta lebih mudah saat sedang melakukan kegiatan tukar data antar perangkat tanpa harus terhubung layanan internet terlebih dahulu. Dengan begitu para pengguna Acer One 10 akan lebih nyaman dengan menggunakan tablet notebook Acer One 10.

Tablet-notebook Acer One 10 didukung oleh sistem operasi Windows 8.1 Single Language with Bing. Sistem operasi pada Acer One 10 tersebut dapat di upgrade ke sistem operasi Windows 10. Harga Acer One 10 sedemikian tersebut menjanjikan prosesor bertenaga Quad core memiliki kecepatan 1.33 GHz.

Pada tubuh Acer One 10 telah ditanami chipset dari Intel Atom Z373F sebagai pendukung dapur pacu dengan perfoma unggul. Vendor Acer membekalkan RAM sebesar 2 GB kepada tablet-notebook Acer One 10. Hat tersebut dimaksudkan agar kinerja dapur pacu Acer One 10 dapat bekerja secara maksimal serta lancar.

Selain itu, tablet multifungsi Acer One 10 juga telah dibekali beberapa aplikasimenarik seperti aplikasi hiburan maupun aplikasi untuk mendukung kinerja tablet hybrid Acer One 10. Adapun salah satu aplikasi tersebut adalah Office 365 yang telah memiliki garansi 1 tahun gratis (free lisensi). Aplikasi Office 365 ini, maka para pengguna Acer One 10 dapat mengubah isi dokumen ataupun membuka file secara leluasa.

Dibanderol dengan harga cukup terjangkau, tablet multifungsi Acer One 10 tetap dibekali oleh dual kamera layaknya smartphone. Kamera utama Acer One 10 memiliki resolusi 2 MP atau setara 1600 x 1200 pixel, namun sayangnya kamera utama Acer One 10 belum dilengkapi fitur LED Flash, jadi saat ditempat redup seperti malam hari, maka kegiatan fotografi Acer One 10 kurang bisa mendukung.

Tablet multifungsi Acer One 10 juga sudah dibekali kamera depan namun masih beresolusi VGA dengan kemampuan sensor dibekalkan adalah 0.3 MP. Kamera depan Acer One 10 tersebut sudah akan mendukung kegiatan para pengguna saat beraktifitas video call maupun saat berfoto selfie, pastinya kegiatan selfie para pengguna Acer One 10 lebih menyenangkan ditemani layar begitu luas.

Harga Acer One 10 Terbaru dan Spesifikasi, Tablet Multifungsi Miliki Sekarang

Selanjunya pada sektor ruang penyimpanan telah dibekalkan kepada tablet multifungsi Acer One 10. Ruang penyimpanan memori internal berkapasitas luas yakni seluas 32 GB, sebagai pendukung saat berfungsi sebagai tablet.

Namun saat para pengguna Acer One 10 memasangkan dock keyboard atau menfungsikan Acer One 10 sebagai notebook, Acer One 10 telah menyediakan memori penyimpanan HDD dengan daya tampung hingga 500 GB. Berbekal ruang penyimpanan sangat mendukung tersebut, maka para pengguna Acer One 10 dapat dengan leluasa menyimpan semua data-data mereka dalam tablet notebook multifungsi Acer One 10, seperti gambar, video, film atau pun file lainnya.

Selanjutnya yang tidak kalah penying yaitu baterai sebagai sumber kehidupan untuk penopang daya tahan hidup Acer One 10 saat dioperasikan oleh para pengguna. Pihak perusahaan telah membekalkan baterai bedaya tampung cukup besar untuk tablet notebook multifungsi Acer One 10.

Daya tampung baterai digunakan oleh tablet multifungsi Acer One 10 adalah sebesar 6000 mAH, dimana datya tampung tersebut mampu memberikan waktu siaga hingga 5 jam. Berikut saya sajikan rincian spesifikasi Acer One 10.

Daftar Spesifikasi Acer One 10

  • Luas layar 10.1 inches, 1280 x 800 pixels
  • Type capacitive touchsreen
  • Mulitotouch up to 5 fingers
  • Dock keyboard dengan koneksi dua arah magnetic hynge
  • Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/b, Bluetooth v4.0 serta USB jenis microUS v2.0
  • Sistem operasi Windows 8.1 Single Language with Bing upgradeable Windows 10
  • Chipset Intel Atom Z373F
  • Prosesor Quad-core 1.33 GHz
  • Aplikasi Office 365
  • Kamera utama 2 MP, 1600 x 1200 pixel
  • Kamera depan VGA
  • Memori internal 32 GB, 2 GB RAM
  • Ruang penyimpanan HDD 500 GB
  • Baterai berkapasitas 6000 mAH

Harga Acer One 10 Terbaru di Indonesia

Seperti sudah saya bahas diawal, harga Acer One 10 baru dibanderol cukup terjangkau yakni 3 jutaan. Harga Acer One 10 di Indonesia yang baru dibanderol Rp 3.480.000,- per unit untuk harga baru, harga Acer One 10 tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah berbeda-beda.

  • Harga Acer One 10 Baru : Rp 3.480.000,-
  • Harga Acer One 10 Bekas : Rp ,-
  • Update Harga Acer Terbaru : Klik di Sini

Buat para pecinta gadget yang sudah tidak sabar ingin memiliki tablet multifungsi Acer One 10 dengan harga cukup terjangkau di Indonesia, maka para pecinta gadget sudah dapat membeli Acer One 10 di outlet resmi Acer yang berada di sekitar wilayah Anda.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Acer One 10 Terbaru dan Spesifikasi, Tablet Multifungsi Miliki Sekarang, semoga informasi tersebut bermanfaat buat Anda. 🙂

Baca Juga: Harga Acer Liquid Z205 dan Spesifikasi, Android KitKat Harga Murah

8 COMMENTS

  1. tanya :
    1. apakah office 365 itu kita bisa uninstall dan ganti dengan office pro 2013/ yg lainya???
    2. dalam pemakaian tentu ada saja terjadi crash system yg parah hingga mengakibatkan kegagalan system operasinya.
    nah pertanyaannya adalah bisa kah diinstal ulang dengan windows 8.1 ori yg dibeli diluar????

    mohon pencerahannya……..

  2. Sekedar sharing saya selaku pengguna Acer one 10 ini. 1. Yap, office 365 ini bisa anda hapus dan bisa anda ganti dgn Microsoft office yg versi lain. 2. Untuk masalah crash memang Ada seperti biasa, cuma menurut saya yg sudah memakai Acer ini selama 3 bulan lebih blm ada yg namanya crash system yg terjadi di Acer one ini. Dan untuk install ulang OS bisa mencobanya melalui ESD file yg bisa diunduh di link windows. Thanks semoga membantu. :).
    Contact: [email protected]

  3. Numpang tanya ne, apakah dock na di lengkapi mause pad gak ya ? Kayak keyboard leptop biasa. Trus mengenai port audio na, apakah ada port line out untuk headset dan line in untuk mic ? Trima kasih

  4. Saya telah menggunakan tab ini lebih hampir 4 bulan ini, tapi, tadi ketika sedang mengisi batre, laptop mati, trdengar bunyi sperti detak jam , knp y??

  5. Tolong d jawab, saya tlah memakai lptop jenis ini hampir 4 buln, tadi ketika saya menge charger batre, laptop mati, ada bunyi seperti detik jam , knp y??

  6. Saya beli laptop ini baru 1 minggu. Laptop sudah mati. Batre bermasalah. Setelah di bwa ke acer center harus ganti mesin. Setelah pemakaian 3 hri dari saat ganti mesin, hp hank rusak mati total. Setelah sy cari di google ternyata mayoritas orang jg mengalami yg saya alami. Saya rasa ini produk gagal. nyesel bgt fitur bgs ga sebagus isinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here