Oppo Persenjatai Find 7 Dengan Kamera 50 Mega Pixel ?

0
884
Oppo Persenjatai Find 7 Dengan Kamera 50 Mega Pixel ?
Oppo Find7 ( foto :

Pada ajang MWC kemarin, ternyata ada satu flagship yang tertinggal untuk diperkenalkan. Adalah Oppo Find 7, smartphone asal china yang merupakan produk andalan Oppo, yang dipastikan akan rilis pada 19 maret mendatang, setelah sebelumnya ia batal tampil di ajang  bergengsi Mobile World Congres lalu.

Menjelang waktu peluncurannya yang semakin cepat, berbagai bocoran mengenai flagship dari Oppo ini semakin sering menyebar di dunia maya. Sebelumnya muncul berita mengenai handset ini yang kabarnya akan hadir dengan layar sentuh 5,5 inci beresolusi 2560×1440 pixel. Dapur pacu yang di isi dengan chipset quad-core 2,3 Ghz Qualcomm Snapdragon 800 sebagai processor-nya, RAM 3 GB, memori internal 16 GB, dan slot micro SD.

Kini, beredar rumor baru yang mengatakan handset asal China ini akan mengusung kamera utama dengan resolusi super besar, yaitu 50 Mega Pixel. Kabar ini berasal dari sebuah foto yang diklaim sebagai hasil jepretan dari kamera milik Oppo Find 7 tersebut. Foto itu sendiri memiliki ukuran file sebesar 9,7 MB beresolusi 8160 x 6120 pixel.

Masih belum dapat dipastikan apakah kabar itu benar atau tidak, tapi jika benar, maka handset ini akan menjadi smartphone dengan resolusi kamera terbesar di dunia, mengalahkan Nokia Lumia 1020 dengan 41 MP kameranya, beserta teknologi PureView-nya.

Kabar lain mengatakan bahwa handset ini akan dijual dengan harga USD 594 atau sekitar Rp 7 juta. Harga yang terbilang pantas, mengingat kelebihannya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here