Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone C ZC451CG, Lihat Disini !!!

38
133236
Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone C ZC451CG, Lihat Disini !!!

Harga Asus Zenfone C ZC451CG

Smeaker.com– Vendor Asus cukup pintar dalam memikat para pecinta gadget, yakni dengan menyuguhkan smartphone berkualitas namun harga terjangkau seperti smartphone terbarunya yakni Asus Zenfone C ZC451CG.

Asus Zenfone C ZC451CG merupakan smartphone terbaru Asus yang tergolong dalam smartphone Zenfone entry level. Harga Asus Zenfone C dibanderol cukup murah yakni sejutaan saja. Berbekal harga terjangkau namun kualitas dari segi spesifikasi juga mendukung smartphone Asus Zenfone C.

Banyak kelebihan telah dimiliki oleh smartphone Asus Zenfone C yang telah dibekalkan vendor Asus. Smartphone Asus Zenfone C ZC451CG siap untuk bersaing dengan smartphone entry level lainnya dimana juga memiliki harga sangat bersaing.

Kelebihan apakah terdapat dalam smartphone Asus Zenfone C ZC451CG ??? Kekurangan apa yang masih dimiliki oleh Asus Zenfone C ZC451CG ??? Temukan jawabannya disini, yuk lihat kelebihan dan kelemahan Asus Zenfone C ZC451CG.

Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone C ZC451CG

Kelebihan Asus Zenfone C ZC451CG

Dari segi jaringan, smartphone Asus Zenfone C ZC451CG memiliki kelebihan karena sudah didukung oleh Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) serta jaringan pendukung yakni jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 & jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100. Adapun dual sim tersebut akan sangat membantu para pengguna agar lebih mudah saat komunikasi. Jaringan data pelengkap seperti GPRS serta EDGE juga sudah dimiliki oleh smartphone Asus Zenfone C.

Jaringan data para perangkat Asus Zenfone C tersebut berfungsi untuk membantu para pengguna agar tetap dapat mengakses internet saat para pengguna sedang berada ditempat ataupun wilayah dimana belum tersentuh oleh jaringan 3G. Dengan adanya jaringan data tersebut, maka para pengguna Asus Zenfone C akan dapat mengakses internet kapanpun dan dimanapun.

Asus Zenfone C ZC451CG telah memiliki kelebihan juga pada segi display dimiliki yakni memiliki layar seluas 4.5 inches bersolusi 480 x 854 pixels sertamampu menciptakan kepadatan layar ~218 ppi pixel density. Perpaduan luas layar serta kepadatan layar dihasilkan cukup sepadan atau sebanding sehingga akan membuat layar tampak terlihat lebih jelas.

Vendor Asus telah membekalkan layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Layar ponsel pintar Asus Zenfone C ZC451CG sudah bersifat multitouch serta telah dilindungi oleh pelindung layar Oleophobic coating. Karena telah didukung pelindung layar, maka para pengguna tidak perlu khawatir lagi saat menggunakan smartphone Asus Zenfone C ZC451CG, karena layar sudah ada anti gores.

Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone C ZC451CG, Lihat Disini !!!

Smartphone Asus Zenfone C ZC451CG hadir dalam tampilan ideal perpaduan dimensi 136.5 x 67 x 10.9 mm serta berat body 149 gram. Tampilan ideal tersebut akan membuat para pengguna merasa nyaman saat ponsel Asus Zenfone C berada daam genggaman. Ponsel pintar Asus Zenfone C ZC451CG tampak terlihat menawan dalam balutan casing bervariasi yakni Charcoal Black, Pearl White & Cherry Red. Varian warna pada smartphone Asus Zenfone C tersebut akan membuat para pengguna merasa senang bisa mendapatkan smartphone sesuai warna favorit mereka.

Dapur pacu canggih juga sudah menjadi salah satu kelebihan dari smartphone Asus Zenfone C ZC451CG. Perangkat Asus Zenfone C ZC451CG sudah menggunakan sistem operasi Android versi v4.4.2 (KitKat). Pada tubuh Asus Zenfone C ditanami chipset dari Intel Atom Z2520 serta dijalankan menggunakan prosesor bertenaga Dual-core memiliki kecepatan 1.2 GHz.

Pada segi desain grafis Asus Zenfone C, pihak perusahaan membekalkan prosesor grafik (GPU) dari PowerVR SGX544MP2. Adapun untk mendukung kinerja dapur pacu smartphone Asus Zenfone C ZC451CG agar tetap dapat bekerja secara maksimal, maka vendor Asus membekalkan RAM sebesar 1GB kepada perangkat Asus Zenfone C ZC451CG.

Selanjutnya mari kita lihat kelebihan Asus Zenfone C ZC451CG pada sektor kamera dibekalkan oleh vendor Asus. Smartphone Asus Zenfone C sudah didukung oleh dual kamera, kamera utama Asus Zenfone C merupakan suatu kelebihan karena memiliki resolusi kamera 5 MP setara 2592 х 1944 pixels serta sudah didukung oleh fitur menarik autofocus yang berfungsi untukmendeteksi titik fokus objek hendak dibidik dan hanya akan terfokus kepada titik fokus tersebut saja serta fitur LED flash berfungsi sebagai pencahayaan, dimana akan membantu para pengguna Asus Zenfone C saat sedang mengambil foto ditempat redup kurang cahaya atau bahkan saat pada malam hari.

Selain dapat digunakan untuk mengambil foto, pada kamera utama smartphone Asus Zenfone C ZC451CG juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video. Ruang penyimpanan emmadai menjadi kelebihan dari Asus Zenfone C ZC451CG.

Smartphone Asus Zenfone C telah dibekali memori internal seluas 8 GB, memori internal seluas itu dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 64 GB. Memori seluas itu akan mampu menyimpan semua data-data para pengguna dalam smartphone Asus Zenfone C ZC451CG, seperti gambar, foto maupun video.

Asus Zenfone C ZC451CG juga memiliki kelebihan lain pada fitur-fitur pendukung seperti Wi-Fi, Bluetooth, USB serta GPS. Fitur Bluetooth serta USB berfungsi untuk membantu mempermudah serta mempercepat kegiatan tukar data para pengguna Asus Zenfone C ZC451CG. Karena para pengguna tidak perlu terhubung internet lebih dulu. Fitur Wi-Fi berfungsi untuk mengakses internet secara gratis saat para pengguna Asus Zenfone C sedang berada ditempat umum dimana sudah menyediakan layanan free akses area seperti cafe, kantor, mall maupun restaurant.

Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone C ZC451CG, Lihat Disini !!!

Baterai sebagai sumber kehidupan buat smartphone sangat dibutuhkan, begitu juga buat smartphone Asus Zenfone C ZC451CG. Vendor Asus membekalkan baterai kepada Asus Zenfone C ZC451CG yakni jenis Li-Ion berdaya tampung 2100 mAh battery. Baterai tersebut akan mampu menopang kehidupan smartphone Asus Zenfone C saat dioperasikan oleh para pengguna.

Kelebihan Asus Zenfone C ZC451CG

  • Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Jaringan 2G GSM , jaringan 3G HSDPA
  • Jaringan data GPRS serta EDGE
  • Luas layar 4.5 inches, 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
  • Teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Multitouch up to 5 fingers
  • Proteksi layar Oleophobic coating
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Chipset Intel Atom Z2520
  • Prosesor Dual-core 1.2 GHz
  • Prosesor grafik PowerVR SGX544MP2
  • Kamera utama 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 64 GB
  • Fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS serta USB
  • Baterai Li-Ion 2100 mAh battery

Kelemahan Asus Zenfone C ZC451CG

Apa saja yang masih menjadi kekurangan dari Asus Zenfone C ZC451CG ? smartphone Asus Zenfone C ZC451CG masih belum didukung oleh jaringan 4G yang bisa membuat para pengguna dapat mengakses internet lebih mudah, hal ini menjadi kelemahan Asus Zenfone C ZC451CG.

Selain itu perangkat Asus Zenfone C ZC451CG juga masih menggunakan kamera depan beresolusi VGA. Dimana smartphone lain sudah memiliki kamera deoan beresolusi lebih bagus.

Kelemahan Asus Zenfone C ZC451CG

  • Belum didukung jaringan 4G
  • Kamera depan masih VGA

Harga Asus Zenfone C ZC451CG Terbaru di Indonesia

Setelah melihat ulasan tentang kelebihan serta kekurangan dari smartphone Asus Zenfone C ZC451CG, kini saatnya kita melihat harga Asus Zenfone C ZC451CG yang ditawarkan kepada para pecinta gadget. Seperti sudah sempat saya bahas diawal, smartphone Asus Zenfone C ZC451CG dibanderol dengan harga murah.

Harga Asus Zenfone C ZC451CG baru di Indonesia dibanderol senilai Rp 1.179.000,- per unit. Harga Asus Zenfone C ZC451CG tersebut dapat berubah setiap saat seiring tempat jual berbeda-beda.

Harga Asus Zenfone C (New Zenfone 4S) yang bekas diperkirakan ada di harga Rp 850.000,-. Melihat spesifikasi mumpuni telah dimiliki oleh smartphone Asus Zenfone C ZC451CG serta harga murah ditawarkan, akan mampu membuat smartphone keluaran Asus tersebut dapat bersaing dengan smartphone lain.

Demikian informasi kali yang dapat saya sampaikan mengenai kelebihan dan kelemahan Asus Zenfone C ZC451CG, semoga informasi tersebut bermanfaat. 🙂

Baca Juga : Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone Zoom ZX550, Cari Tahu Disini !!!

38 COMMENTS

  1. kamera saya bermasah gan, tiap kali di klik aplikasinya ngga bsa
    mlh muncul kata kamera tidak ditemukan
    solusinya dong ?

    • Download aja aplikasi di GoogePlay : Camera (CMFix) For Cyanogenmod. Install trus restart androidnya.. nanti bisa lg. Evercossku 2x kayak gitu.

  2. Salam…. Gw pengguna Asus Zenfone C juga, mau nambahin info juga. Asus Zenfone C ini kelemahannya ada satu lagi, kalau lagi error2nya semua applikasi seperti sosmed fb, dllnya pasti langsung blank hitam. Terus kalau kita udah lagi gak pake hp asus zenfone c ini, pasti langsung susah di pencet tombol untuk menyalakannya kembali alias ke layar utama hp zenfone ini. Itu aja yang mau gw sampein + nambahin kelemahannya asus zenfone c. Thanks

  3. Kenapa za zfn c ku baru di pakai internet sebentar dah panas bangt terus hh mati sendiri mohon solusinya master……?

  4. Knpa zenfon c saya gmpang skali panas,btra c4 skli habis,pdhal dpkai atw tdak tetep z c4 hbs…aplikasi sring mngulang2,,pdhl bru 2bln ni sya bli hp asus nya..mhon solusi nya

  5. Solusinya mbk…mas . Masuk ke wifi. Trus ada pilihan disamping. Tingkat lanjut.trus .ada tulisan selalu aktifkan wifi . Itu dimatiin. Hemat 30 persen baterai. Kalo force close. Matikan apl yg ga kmu sentuh. Pksa berhenti saja.jgn yg gambar android loh. Contoh party link.. kalo hidup mati. Balikin ke soft ware lama saja..

  6. Klo hp khu saat datanya sedang aktif trus d pakai foto dia langsung hang sendiri..bisa minta solusinya nggak???

  7. Tip untuk pengguna zenfone asus jika terlalu cepat panas atau tiba2 layar jadi hitam.. itu software nya kacau..
    Saran saya di instal ulang aja di service software nya . Melalui komputer . Tapi data2 akan kehapus semua..
    Pasti sembuh tu hp.. selamat mencoba kawan ..

  8. Comment:ada yg tau ga gan sis hp saya kalo buat foto ga pernah bisa fokus padahak udh di atur sedemikian rupa pengaturannYA

  9. Mau tanya dong, kenapa kalo foto pake led gtu langsung ngehang hpnya, kamera gabisa dibuka, harus di restart dulu hpnya baru bisa.

  10. saya pakai zenfone c,,kelemahannya banyak sekali,,hp sering matii,cepat panas,jaringan ga kebaca,sekarang layarnya ga ada gambar dan tulisannya.sudah saya banting karna kesal…kapok saya beli asus

  11. tolong solusi nya mas ,, mbak hp asus ku kok biasa nya lemot sih , biasa nya juga pas main COC keluar” sendiri , tolong solusi nya , gimana cara nya bair gak lemot

  12. Asus saya juga sering menglami hal seperti itu…
    Tpi setelah versinya dinaekin aman2 aja tuh..
    Kadang2 aja rewelnya.. klo dah rewel solusinya ya balikin pengaturan pabrik… tpi inget sblm dibalikkan kepngaturn pabrik cadangin dlu datanya… intinya asus zc itu kita harus peka kira2 apa yang bikin hp kita bgtu.. dan sering perbarui aplikasi yg sering error… smga bermanfaat ya…

  13. Hp ane kalo maen coc ganti akun layar nya kadang kadang hitam, klo layar udah hitam cepet cepet pencet tombol home,. Cuma itu doang yg laen waras waras aja, Zenphone c jga mas xixixixixi

  14. sbnanya bnyak lgi kekurangan asus zenfone c ni. sy dah guna almost 10 month dan akhir2 ni bnyak ragamnya. First, bila charge, bnyak buka apps, or klau matahari terik kat luar pun battery cpt pnas. Then, battery draining so fast and cpt hang. oh mmg kna bnyak bersabar ya pengguna asus ni. Tp, 1 kelebihan terbesar brand ni ram dia bsr n blh memuatkn 200 lagu dan 3-4k gambar dlm satu masa sbb sy dah try mmg superb. So, kpd yg nk bli asus zenfone c ni sila fikir 5 kali ya. heheh.

  15. Saya punya masalah nih dengan zenfone c milik saya. Pengoptimal ram bawaan nya hilang, ada yang tau gak cara ngembalikan nya. Tolong dong yg tau.trims

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here