Kelebihan dan Kelemahan Lenovo P90, Cari Tahu Disini !!!

0
15838
Kelebihan dan Kelemahan Lenovo P90, Cari Tahu Disini !!!

Harga Lenovo P90

Info Gadget TeerbaruLenovo P90 merupakan salah satu phablet terbaru keluaran Lenovo, di mana phablet Lenovo P90 sudah didukung oleh spesifikasi canggih serta performa unggul. Lenovo P90 memiliki banyak kelebihan dan harga Lenovo P90 pun juga pasti sesuai kelebihan Lenovo P90. Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas kelebihan dan kelemahan smartphone Lenovo P90. Seperti apakah performa Lenovo P90 beserta harga Lenovo P90 terbaru, yuk cari tahu tentang kelebihan dan kelemahan Lenovo P90, disini !!!

Kelebihan Lenovo P90, Perlu Anda Ketahui

Dari segi layar yang dimiliki, smartphone Lenovo P90 memiliki kelebihan pada layar di mana mengusung layar seluas 5.5 inches. Layar Lenovo P90 memiliki resolusi layar 1080 x 1920 pixels serta mampu menciptakan kepadatan layar ~401 ppi pixel density. Kepadatan layar sangat tinggi pada HP Lenovo P90 tersebut akan membuat layar ponsel pintar Lenovo P90 terlihat jelas, tidak kabur atau detail. Selain kepadatan layar, smartphone Lenovo P90 juga memiliki kelebihan karena sudah menggunakan layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan mampu menciptakan hingga 16 juta warna.

Selain itu layar yang digunakan oleh HP Lenovo P90 juga sudah bersifat multitouch hingga menggunakan lima jari sekaligus. Itu tadi kelebihan milik phablet Lenovo P90 dari segi desain atau layar, bagaimana dari segi body Lenovo P90 ??? HP Lenovo P90 memiliki tampilan body ideal dalam paduan dimensi 150 x 77.4 x 8.5 mm serta berat tubuh 156 gram. Smartphone Lenovo P90 terlihat elegan dalam balutan casing warna begitu mantap yakni Pearl White, Lava Red & Onyx Black.

Beralih dari segi desain dan display Lenovo P90, mari kita lihat kelebihan yang dimiliki oleh smartphone Lenovo P90 dari segi kamera. Kamera sangat penting buat sebagian orang untuk mengabadikan moment berharga mereka. Anda tidak perlu khawatir atau pun meragukan kamera Lenovo P90. Karena vendor Lenovo sudah membekalkan kamera utama beresolusi 13 MP setara 4160 x 3120 pixels serta sudah didukung oleh aneka fitur menarik. Fitur kamera Lenovo P90 itu diantaranya autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama & HDR. Melihat spesifikasi Lenovo P90 dan bekalan kamera serta fitur berkualitas maka wajar jika harga Lenovo P90 ini berada di kelas menengah.

Kelebihan dan Kelemahan Lenovo P90, Cari Tahu Disini !!!

Kamera utama Lenovo P90 beresolusi sangat besar tersebut serta sudah didukung oleh berbagai fitur menarik, maka akan membuat para pengguna Lenovo P90 dapat mendapatkan hasil foto menakjubkan sesuai keinginan. Kamera utama HP Lenovo P90 selain sudah dappat digunakan untuk mengambil foto, kamera Lenovo P90 juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video. Bagaimana dengan kamera depan yang dimiliki oleh smartphone Lenovo P90 ???

Pada tubuh bagian depan smartphone Lenovo P90 sudat disemati kamera depan beresolusi cukup besar yakni beresolusi 5 MP. Kamera depan Lenovo P90 tersebut sangat cocok buat para pecinta selfie dan akan memanjakan para pengguna Lenovo P90 saat berfoto selfie atau pun saat melakukan aktfitas video call. Ruang penyimpanan memadai sangatlah dibutuhkan oleh para pengguna Lenovo P90 untuk menyimpan semua data-data pada ssmartphone Lenovo P90. Vendor Lenovo telah membekalkan memori interluas seluas 32 GB, memori seluas itu akan mampu menyimpan data para pengguna Lenovo P90 seperti gambar, foto ataupun video.

Selanjutnya mari kita lihat kelebihan dari segi dapur pacu dimiliki oleh Lenovo P90, smartphone Lenovo P90 sudah menggunakan sistem operasi dari Android versi v4.4.x yakni sering dikenal dengan Android KitKat. Ponsel pintar Lenovo P90 didukung oleh chipset Intel Atom Z3560 serta ditenagai oleh prosesor bertenaga Quad-core memiliki kecepatan 1.83 GHz. Pada segi desain grafis, smartphone Lenovo P90 didukung oleh prosesor grafik dari PowerVR G6430. Agar kinerja dapur pacu smartphone Lenovo P90 dapat bekerja secara maksimal, maka smartphone Lenovo P90 dibekali RAM sebesar 2 GB.

Jaringan lengkap juga sudah dimiliki oleh smartphone Lenovo P90, hal ini menjadi kelebihan Lenovo P90. Lenovo P90 sudah didukung oleh jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 serta jaringan 4G LTE 800 / 1800 / 2100 / 2600 (Bands 1, 3, 7, 20). Jaringan 4G pada smartphone Lenovo P90, akan mempermudah serta mempercepat para pengguna saat mengakses internet.

Selain jaringan tersebut, ponsel pintar Lenovo P90 juga sudah didukung oleh jaringan data GPRS serta EDGE memiliki kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps. Jaringan data GPRS maupun EDGE berfungsi untuk menggantikan jaringan 3G maupun jaringan 4G, yakni berguna untuk membantu para pengguna agar tetap dapat mengakses internet saat para pengguna Lenovo P90 berada pada tempat ataupun wilayah dimana belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Adapun kelebihan smartphone Lenovo P90 lain karena adanya dukungan fitur smartphone seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, Radio serta USB. Fitur Wi-Fi pada Lenovo P90 berfungsi untuk mengakses internet saat para pengguna berada ditempat umum seperti cafe, restaurant maupun kantor sudah menyediakan layanan free akses area. Fitur GPS berfungsi sebagai penunjuk arah saat para pengguna Lenovo P90 melakukan kegiatan traveling. Sedangkan fitur Bluetooth serta USB berfungsi untuk membantu mempermudah serta mempercepat kegiatan para pengguna Lenovo P90 saat melakukan aktifitas tukar data anatar perangkat berbeda, karena para pengguna tidak perlu lagi harus terhubung internet terlebih dahulu.

Kelebihan dan Kelemahan Lenovo P90, Cari Tahu Disini !!!

Kelemahan Lenovo P90, cek yuk…!!!

Setelah melihat ulasan dari berbagai kelebihan dimiliki oleh smartphone Lenovo P90, lantar apa saja kekurangan Lenovo P90 ??? Smartphone Lenovo P90 masih memiliki kelemahan salah satunya yakni masih menggunakan single sim. Lebih bagus lagi jika Lenovo P90 menggunakan dual sim yang akan mempermudah para penggunanya untk berkomunikasi menggunakan satu ponsel meski ingin memakai dua sim dari jasa operator berbeda, jadi tidak akan merepotkan para pengguna untuk berganti–ganti handphone.

Dari segi ruang penyimpanan, smartphone Lenovo P90 juga memiliki kelemahan karena belum didukung oleh memori eksteranl atau card slot. Para pengguna tidak dapat memperluas memori internal telah tersedia pada smartphone Lenovo P90, karena belum adanya dukungan memori eksternal pendukung. Kelemahan Lenovo P90 terakhir yakni terletak pada baterai dibekalkan padanya.

Smartphone Lenovo P90 masih menggunakan baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh battery. Baterai dikenakan Lenovo P90 meiliki kelebihan kaena memiliki daya tampung besar namun juga memiliki kekurangan karena masih menggunakan baterai bersifat Non-removable. Baterai tersebut tidak dapat dilepas dari smartphone Lenovo P90, baterai bersifat Non-removable tersebut akan merepotkan para pengguna jika mengalami kerusakan yakni para pengguna Lenovo P90 harus membawanya langsung ke tempat service khusus Lenovo.

Harga Lenovo P90 Terbaru di Indonesia

Melihat segala kelebihan dan kelemahan dimiliki oleh Lenovo P90, pasti harga Lenovo P90 ditawarkan kepada para pecinta gadget juga sesuai dengan spesifikasi dimiliki. Harga Lenovo P90 dibanderol sekitar Rp 3.619.000,- per unit untuk harga baru. Namun harga Lenovo P90 tersebut masih dapat berubah setiap saat. Untuk mengetahui perkembangan informasi gadget terbaru ikuti terus dan tetap kunjungi smeaker.com.

Harga Lenovo P90 memang terbilang mahal, namun harga Lenovo P90 tersebut disesuaikan dengan spesifikasi serta segala kelebihan dimiliki. Harga Lenovo P90 juga pasti akan mampu bersaing dengan harga smartphone lain dimana juga memiliki spesifikasi kurang lebih sama dengan Lenovo P90. Demikian informasi yang dapat saya sampaikaan mengenai Kelebihan dan Kelemahan Lenovo P90, Cari Tahu Disini !!!, semoga informasi tersebut bermanfaat. 🙂

Baca Juga: Intip Yuk !!! Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Vibe X2 Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here