Facebook Messenger untuk Windows, Dilempar ke Windows Phone ?

0
684
facebook messenger untuk windows (foto : facebook )

Sudah hampir 2 tahun aplikasi Facebook Messenger turut meramaikan pengguna Sistem Operasi Windows. Namun tampaknya, aplikasi Chatting dari Facebook itu tidak akan berusia panjang. Baru saja, dari aplikasi Facebook Messenger, pihak Facebook mengumumkan, bahwa pada 3 Maret mendatang, layanan Facebook Messenger akan dihentikan.

Pesan tersebut berkata :” we are sorry, but we can no longersupport Facebook Messenger for Windows, and it will stop working on March 3, 2014..”,

Masih belum ada kejelasan mengenai dihentikannya layanan Facebook Messenger tersebut. Namun hal ini diduga ada kaitannya dengan pengumuman mengenai akan dirilisnya Facebook Messenger pada Windows Phone 3 hari lalu.

Selain itu, mulai muncul berbagai spekulasi yang mengatakan bahwa Microsoft hanya mengizinkan Facebook untuk berada pada salah satu platform-nya saja pada waktu yang bersamaan.

Jika spekulasi tersebut benar, maka hal ini menunjukan bahwa Microsoft sedang mencoba untuk menaikan kembali pamor dari Windows Phone yang sempat tergeser oleh kepopuleran Mobile OS Android dari Google.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here