BlackBerry Siapkan Layanan Mobile Payment di BBM

0
637
BlackBerry Siapkan Layanan Mobile Payment di BBM
Mobile Payment ( foto : aktualpost )

Meskipun pamor BlackBerry sedang turun saat ini, namun tampaknya mereka tidak menyerah untuk kembali bangkit. Selain kembali memproduksi perangkat BlackBerry baru, memaksimalkan BBM pun menjadi salah satu jalan yang diambil BlackBerry.

Sukses meluncurkan aplikasi massanger di berbagai platform berbeda, iOS, Android, dan Windows Phone di musim panas mendatang, mamacu BlackBerry untuk lebih serius dalam mengembangkan BBM-nya.

Salah satu layanan terbarunya adalah BBM Mobile Paymen, dikabarkan akan segera bisa dinikmati para pengguna BBM di semua platform. Melalui fitur ini, pengguna dapat melakukan berbagai aktifitas pembayaran mobile hanya lewat BBM.

Dari salah satu sumber, President BlackBerry Enterprise Unit John Sims dikabarkan telah bertemu dengan beberapa mitra untuk mengekplorasi rencana tersebut.

Rencanannya, fitur ini akan bisa dinikmati oleh pengguna di beberapa negara berkembang dengan pengguna BBM yang cukup besar. Seperti Indonesia dan beberapa negara di Amerika Latin.

Di indonesia sendiri, BlackBerry sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan Bank Permata dalam menghadirkan layanan BBM Money.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here