Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone Zoom ZX550, Cari Tahu Disini !!!

0
19069
Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone Zoom ZX550

Harga Asus Zenfone Zoom ZX550

Info Gadget Terbaru – Asus Zenfone Zoom ZX550 merupakan salah satu smartphone terbaru dari vendor Asus. Asus Zenfone Zoom ZX550 merupakan sebuah phablet namun beda dengan phablet Asus lainnya. Vendor Asus memiliki terobosan terbaru yakni membuat smartphone dengan kamera berkualitas tinggi. Phablet Asus Zenfone Zoom ZX550 memiliki kelebihan dari segi kamera. Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas kelebihan serta kelemahan dimiliki oleh Asus Zenfone Zoom ZX550 beserta harga Asus Zenfone Zoom ZX550 terbaru, lihat yuk !!!

Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone Zoom ZX550

Asus Zenfone Zoom ZX550 memiliki banyak kelebihan yang patut diketahui terutama dari segi kamera. Kamera utama smartphone Asus Zenfone Zoom ZX550 menggunakan resolusi kamera sangat besar yakni 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixels. Kamera beresolusi sangat besar tersebut telah didukung oleh fitur kamera luar biasa seperti laser autofocus, 3x optical zoom, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Seperti nama disandang Zenfone Zoom, kamera utama Asus Zenfone Zoom ZX550 memiliki kelebihan karena telah didukung oleh 3x optical zoom, jadi para pemakai nantinya dapat mengabadikan segala moment berharga mereka dengan berfoto menggunakan smartphone Asus Zenfone Zoom ZX550.

Selain kamera utama begitu menakjubkan, smartphone Asus Zenfone Zoom ZX550 juga dibekali kamera selfie beresolusi cukup besar juga, kamera depan Asus Zenfone Zoom ZX550 memiliki resolusi 5 MP. Kamera depan tersebut akan membantu para pengguna saat melakukan kegiatan video call maupun saat berfoto selfie ria bersama teman serta keluarga. Hasil foto juga akan memuaskan pengguna, karena dukungan resolusi kamera depan tersebut.

Asus Zenfone Zoom ZX550 juga memiliki kelebihan dari segi memori kaarena memori dimiliki sangat cukup untuk menyimpan semua data para penggunya. Pihak perusahaan telah membekalkan memori internal kepada Asus Zenfone Zoom ZX550 dengan empat pilihan luas penyimpanan diantaranya memori seluas 16GB, 32GB, 64GB serta paling luas tersedia 128 GB. setiap memori internal Asus Zenfone Zoom ZX550 tersebut dapat juga Anda perluas menggunakan tambahan memori internet atau card slot ukuran microSD sampai kapasitas maksimal yakni 64 GB. Memori seluas itu sudah pasti akan mampu serta mendukung Anda dalam menyimpan data-data pada Asus Zenfone Zoom ZX550.

Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone Zoom ZX550

Adapun dari segi desain dan body juga menjadi kelebihan HP Asus Zenfone Zoom ZX550. Layar digunakan seluas 5.5 inches memiliki resolusi layar 1080 x 1920 pixels, kepadatan layar dihasilkan sangat memuaskan para pengguna. Kepadatan layar ~403 ppi pixel density membuat layar phablet Asus Zenfone Zoom ZX550 begitu terlihat jelas serta detail. Phablet Asus Zenfone Zoom ZX550 telah didukung oleh teknologi layar IPS capacitive touchscreen dan mampu menciptakan varian warna sampai 16 juta warna. Layar smartphone Asus Zenfone Zoom ZX550 sudah bersifat multitouch serta dilengkai oleh proteksi layar Corning Gorilla Glass 3. Proteksi layar dimiliki oleh smartphone Asus Zenfone Zoom ZX550 akan menjaga layar agar tidak terkena goresan saat dioperasikan oleh para penggunanya.

Jaringan lengkap telah dimiliki oleh smartphone Asus Zenfone Zoom ZX550, telah didukung oleh Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) yang akan memudahkan Anda untuk dapat menggunakan dua sim dari jasa operator berbeda hanya menggunakan satu ponsel saja. Asus Zenfone Zoom ZX550 didukung jaringan 2G GSM, jaringan 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE akan mempermudah serta mempercepat saat mengakses internet. Jaringan data GPRS maupun EDGE juga sudah dibekalkan kepada Asus Zenfone Zoom ZX550, jaringan data tersebut memiliki kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps. Para pengguna dapat memanfaatkan jaringan data GPRS maupun EDGE untuk mengakses internet saat berada di tempat atau pun wilayah yang belum ada jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Beralih dari segi jaringan mari kita lihat kelebihan Asus Zenfone Zoom ZX550 pada sisi dapur pacu dimiliki. Asus Zenfone Zoom ZX550 memiliki dapur pacu mumpuni didukung sistem operasi Android terbaru yakni Android OS, v5.0 (Lollipop). Smartphone Asus Zenfone Zoom ZX550 dibekalkan chipset Intel Atom Z3580 serta tenaga kerja dari prosesor Quad-core berkecepatan 2.3 GHz. Desain grafis digunakan Asus Zenfone Zoom ZX550 dari prosesor garfik PowerVR G6430. Dapur pacu mumpuni mampu bekerja secara maksimal karena pihak perusahaan telah membekalkan RAM cukup besar yakni pilhan 2GB atau 4 GB RAM.

Asus Zenfone Zoom ZX550 juga telah memiliki kelebihan dari fitur-fitur dimiliki diantaranya fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS serta USB. Fitur Wi-Fi akan berfungsi saat berada ditempat sudah menyediakan layanan free akses area seperti cafe maupun restaurant. Fitur GPS akan membantu Anda dalam melakukan kegiatan traveling, yakni dapat dijadikan sebagai penunjuk arah agar perjalanan tidak sampai salah jalan atau kesasar, dengan begitu kegiatan traveling tambah semakin menyenangkan. Selanjutnya fitur Bluetooth maupun USB dapat digunakan untuk beraktifitas tukar data tanpa harus tersambung jaringan internet terlebih dahulu.

Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone Zoom ZX550

Setelah melihat banyak kelebihan dimiliki oleh smartphone Asus Zenfone Zoom ZX550, apa saja kelemahan ataupun kekurangan dari smartphone Asus Zenfone Zoom ZX550 ??? kelemahan Asus Zenfone Zoom ZX550 terletak pada baterai dikenakan serta fitur Radio yang belum dimiliki. Asus Zenfone Zoom ZX550 menggunakan baterai bersifat Non-removable Li-Po 3000 mAh battery. Baterai dikenakan oleh smartphone Asus Zenfone Zoom ZX550masih bersifat Non-removable akan susah jika nantinya baterai mengalami kerusakan, karena baterai bersifat tidak dapat dilepas dari smartphone, maka para pengguna harus membawanya lasngsung ke tempat service khusus Asus Zenfone Zoom ZX550.

Harga Asus Zenfone Zoom ZX550 Terbaru

Itu tadi ulasan kelebihan serta kelemahan dimiliki oleh smartphone Asus Zenfone Zoom ZX550, semakin memantapkan untuk ingin memiliki smartphone keluaran Asus tersebut. Sekarang dari segi harga, bagaimana ??? Harga Asus Zenfone Zoom ZX550 baru dibanderol dengan harga Rp 6.000.000,- per unit. Harga Asus Zenfone Zoom ZX550 memang cukup mahal, namun harga mahal tersebut sebanding dengan kelebihan spesifikasi mumpuni dimiliki oleh smartphone pabrikan Asus tersebut.

Seperti banyak orang bilang kualitas menentukan harga barang tersebut, itulah kata-kata yang cocok buat smartphone Asus Zenfone Zoom ZX550. Namun buat Anda yang sudah tidak sabar ingin memiliki smartphone Asus Zenfone Zoom ZX550, Anda harus menunggu dulu kehadirannya karena smartphone Asus Zenfone Zoom ZX550 rencananya akan dirilis pada kuartal kedua tahun 2015. Sekian informasi mengenai kelebihan serta kelemahan Asus Zenfone Zoom ZX550 dapat saya sajikan, semoga informasi seputar Asus Zenfone Zoom ZX550 bermanfaat serta dapat membantu Anda. 🙂

Kelebihan Asus Zenfone Zoom ZX550

  • Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, laser autofocus, 3x optical zoom, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash
  • Fitur kamera Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Video
  • Kamera depan 5 MP
  • Memori internal 16/32/64/128 GB, 2/4 GB RAM
  • Memori eksternal ukuran microSD, up to 64 GB
  • Layar seluas 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density)
  • Teknologi layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Layar bersifat multitouch
  • Pelindung layar Corning Gorilla Glass 3, ASUS ZenUI
  • Varian warna Meteorite black, Glacier white
  • Menggunakan Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Jaringan 2G, 3G dan jaringan 4G
  • Jaringan data GPRS, EDGE
  • Sistem operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Chipset
  • Prosesor Quad-core 2.3 GHz, GPU PowerVR G6430
  • Fitur Wi-Fi, GPS
  • Bluetooth & USB

Kelemahan Asus Zenfone Zoom ZX550

  • Asus Zenfone Zoom ZX550 belum didukung oleh fitur Radio
  • Baterai dikenakan oleh Asus Zenfone Zoom ZX550 masih bersifat Non-removable

Baca Juga : Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone 2 ZE551ML, Cek Disini !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here