Jepang : PlayStation 4 Laris Dalam Hitungan Hari

0
812
Jepang : PlayStation 4 Laris Dalam Hitungan Hari
Sony PlayStation 4 ( foto : gamenews )

Setelah di luncurkan di beberapa negara beberapa waktu sebelumnya, pekan lalu, PS4 dari Sony akhirnya meluncur juga di negeri asalnya, Jepang. Meskipun terbilang lebih lambat dari negera lain seperti Amerika dan Eropa, namun hal tersebut tidak membuat Konsol game andalan Sony ini berhenti digandrungi.

Meski pada hari pertama penjualannya tidak terlihat antrian di toko-toko game. Namun tak diduga, pada akhir pekan, hampir semua toko retail mengumumkan stok PS4 di toko mereka mulai habis. Mendengar kabar tersebut, pihak Sony tidak tinggal diam. Mereka menyatakan sudah mempersiapkan stok baru yang akan segera hadir di pertokoan dalam hitungan hari, atau hingga 26 Februari ini.

Habisnya stok di berbbagai toko, dan tidak tampaknya antrian di hari pertama peluncuran PS4 ini, diduga karena para konsumen sekarang lebih menyukai sistem pembelian online, dibandingkan harus mengantri seharian di depan toko. Dan tak heran pula jika Sony Play Station 4 ini sangat laris di pasaran Jepang. Selain karena negeri asal Sony, wargajepang juga memang dikenal sangat menyukai video Game.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here