BBM Akan Mampir di Windows Phone Musim Panas Mendatang ?

0
620
BBM Akan Mampir di Windows Phone Musim Panas Mendatang ?
BBM Hadir di Windows Phone ( foto : bbneoworld)

Setelah sebelumnya menyatakan enggan untuk hadir di jajaran Windows Phone, akhirnya pihak BlackBerry setuju untuk bertandang di salah satu platform populer tersebut.

Pada saat mengenalkan Nokia X di pagelaran MWC beberapa hari lalu, Stephen Elop dari Nokia, menyatakan bahwa BBM akan hadir secara pra-instal pada handset Android milik Nokia tersebut. Selain itu, tidak hanya pada Nokia X, jajaran handset Lumia-pun akan turut ditandangi Aplikasi massanger dari BlackBerry tersebut.

Pihak BlackBerry juga telah mengkonfirmasi kabar tersebut, melalui rilis media resminya, BlackBerry menyatakan bahwa aplikasi BBM untuk jajaran Windows Phone akan segera hadir pada musim panas nanti ( Juni – September ).

Pihak BlackBerry menyatakan bahwa mereka sangat senang memiliki jumlah pengguna yang melimpah di seluruh dunia, dan dengan gembira mereka akan menyambut para pengguna Nokia X dan Windows Phone sebagai bagian dari komunitas besar tersebut.

BlackBerry juga menyatakan bahwa tidak ada perbedaan pada aplikasi BBM untuk Windows Phone ini. Sama seperti pada BBM lintas platform yang lain, aplikasi ini juga akan mengusung fitur diantaranya BBM Chat, BBM Groups, BBM Channels, BBM Voice, One-click sharing, dan 100 emotikon baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here