3 Tahun Berjalan, Email Facebook Akan Ditutup ?

0
719
3 Tahun Berjalan, Email Facebook Akan Ditutup ?
facebookmail ( foto : gizbot )

Dimulai pada November 2010 lalu, salah satu layanan Facebook, yaitu Facebook Email tampaknya akan segera ditutup. Layanan yang sudah berjalan selama 3 tahun belakangan ini diketahui akan segera dihentikan oleh pihak Facebook. Dan setiap email yang masuk ke alamat email yangf menyandang domain @facebook.com ini akan diteruskan kepada email pengguna yang telah terdaftar sebelumnya.

Facebook sendiri mengungkapkan bahwa sejak diluncurkan, layanan yang akan aktif secara otomatis begitu akun dibuat ini, tidak mendapatkan respon yang berarti dari pengguna. Wakil Facebook sendiri mengatakan bahwa sebagian besar pengguna bahkan tidak pernah menggunakan alamat email @facebook.com yang dimilikinya tersebut.

Memang cukup banyak alasan mengapa layanan ini tidak mendapat perhatian dari jutaan pengguna jejaring sosial kondang tersebut. Selain interfacenya yang kurang menarik, layanan email ini juga tidak mendukung fitur standar layanan email, seperti cc, bcc bahkan subjec sekalipun. Benar-benar jauh berbeda dengan layanan email lain yang lebih populer, seperti YahooMail dan GMail ( Google Mail).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here