Sempat Down Beberapa Jam, Fans WhatsApp Kelabakan

0
699
Sempat Down Beberapa Jam, Fans WhatsApp Kelabakan
A Whatsapp App logo is seen behind a Samsung Galaxy S4 phone that is logged on to Facebook in the central Bosnian town of Zenica, February 20, 2014. REUTERS/Dado Ruvic

Setelah dibeli beberapa hari lalu oleh Facebook, dilaporkan bahwa aplikasi mobile populer, WhatsApp mengalami down selama sekitar 210 menit atau sekitar 3 setengah jam pada pagi tadi.

Hal ini tentunya mengundang kemarahan dari para pengguna. Karenanya, dengan sigap pihak WhatsApp langsung mengkonfirmasi masalah tersebut. Lewat akun Twitter resminya, @wa_status, mereka menjelaskan bahwa server WhatsApp sedaang mengalami gangguan, dan mereka sedang memperbaikinya secepat mungkin.

Segera setelah Aplikasi kondang tersebut kembali normal, mereka langsung memberi tahu para pengguna setia mereka lewat tweet mereka, “WhatsApp service has been restored. We are so sorry for the downtime…”.

Dan pada waktu yang sama, CEO WhatsApp, Jan Koum mengirimkan email kepada Wall Street Journal yang berisi, ” Kami mengalami pemadaman Server, dan sekarusnya sekarang sudah baikan..”

Atas kejadian ini, para pengguna WhatsApp sangat marah. Beberapa dari mereka juga meyatakan dugaan mereka bahwa pemadaman ini ada kaitannya dengan proses akuisi yang dilakukan Facebook terhadap WhatsApp. Dan hingga saat ini, hal ini masih menjadi bahan perbincangan para fans WhatsApp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here