TiPhone Rilis Smartphone Android Murah

0
637
Peluncuran TiPhone A508 (foto : sindo)

Tidak mau kalah dengan produk smartphone impor yang terus menerus masuk ke indonessia, PT. TiPhone Mobile Indonesia Tbk mulai meluncurkan produk smartphone Android murahnya.

Bekerja sama dengan Foxconn, TiPhone merasa optimis produk Androidnya ini akan laku di pasaran. Selain sebagai manufaktur yang cukup terkemuka, Foxconn juga dikenal dengan kualitasnya yang dapat diandalkan, sehingga menambah kepercayaan TiPhone untuk memasarkan produknya.

Mengusung layar 3,5 inci dengan 1 GB dual-core processor, dan  512 MB Ram. Fitur dual SIM dengan 2 MP kamera belakang, dan 0,3 MP kamera depan. Smartphone baru ini dibandrol dengan harga Rp. 599 ribu saja. TiPhone mengklaim bahwa handset ini adalaah yang paling murah di kelasnya.

Salah satu operator seluler terbesar dlam negeripun, Telkomsel turut ambil andih dalam produksi Android murah ini. Telkomsel menawarkan paket gratis 12 GB selama satu tahun dan gratis chatting via Line sepuasnya. Selain itu, ada pula cashback berupa pulsa senilai Rp 600 ribu selama 2 tahun bagi pengguna Tiphone A508.

Telkomsel dan TiPhone menargetkan penjualan 20 ribu unit smartphone A508 dalam 2 bulan ini. Dan mereka juga berharap, handset lokal ini bisa terjual hingga 100 ribu unit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here