Intip Yuk !!! Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Vibe X2 Pro

0
19404
Intip Yuk !!! Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Vibe X2 Pro

Harga Lenovo Vibe X2 Pro

Info Gadget Terbaru – Vendor Lenovo saat ini memang sedang mempersiapkan smartphone canggih untuk mengisi persaingan ketat di pasar dunia gadget tahun 2015. Bersamaan dengan akan dirilisnya smartphone Lenovo P90, vendor Lenovo juga telah mempersiapkan smartphone smartphone terbarunya yakni Lenovo Vibe X2 Pro. Smartphone Lenovo Vibe X2 Pro merupakan smartphone terbaru berupa phablet, telah didukung oleh jaringan LTE serta kelebihan spesifikasi lain sangat spektakuler. Seperti apakah spesifikasi serta fitur dimiliki oleh smartphone Lenovo Vibe X2 Pro. Mari simak kelebihan dan kelemahan Lenovo Vibe X2 Pro berikut.

Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Vibe X2 Pro

Kelebihan dimiliki oleh smartphone Lenovo Vibe X2 Pro dari desain, smartphone Lenovo Vibe X2 Pro tampil ideal dalam paduan berat body 140 g serta dimensi 146.3 x 71 x 7 mm. Tampilan ideal dimiliki oleh smartphone Lenovo Vibe X2 Pro akan membuat para pengguna merasa nyaman saat menggunakan smartphone Lenovo Vibe X2 Pro. Selain itu smartphone Lenovo Vibe X2 Pro juga sudah tersedia dalam macam varian warna Champagne Gold, Rock Pink, Electric Blue. Varian warna bermacam-macam akan membuat para pengguna Lenovo Vibe X2 Pro bisa memiliki smartphone sesuai karakter pribadi mereka.

Smartphone Lenovo Vibe X2 Pro memiliki layar berbentang luas yakni 5.3 inches beresolusi 1080 x 1920 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar ~416 ppi pixel density. Kerapatan layar serta luas layar memiliki perpaduan seimbang sehingga akan membuat para pengguna dapat menikmati saat mengoperasikan smartphone Lenovo Vibe X2 Pro, karena layar begitu pada terlihat jelas serta detail. Smartphone Lenovo Vibe X2 Pro juga sudah didukung teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Layar dikenakan oleh smartphone Lenovo Vibe X2 Pro sudah bersifat multitouch bahkan hingga menggunakan 5 jari sekaligus, namun masih belum dilengkapi oleh pelindung layar, hal ini merupakan salah satu kelemahan smartphone Lenovo Vibe X2 Pro.

Dari segi dapur pacu smartphone Lenovo Vibe X2 Pro juga memiliki kelebihan karena sudah menggunakan sistem operasi dari Android versi v4.4.x sering dikenal Android KitKat. Smartphone Lenovo Vibe X2 Pro dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 615 serta ditenagai oleh prosesor bertenaga Quad-core berkecepatan 1.5 GHz Cortex-A53 & bertenaga quad-core memiliki kecepatan 1.0 GHz Cortex-A53. Untuk desain grafisnya smartphone Lenovo Vibe X2 Pro didukung oleh prosesor grafik (GPU) dari Adreno 405.

Intip Yuk !!! Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Vibe X2 Pro

Kamera memnag bisa jadi sangat penting atau sangat dibutuhkan oleh sebagian orang, tapi Anda tidak perlu khawatir karena smartphone Lenovo Vibe X2 Pro bisa jadi solusi hal itu. Smartphone Lenovo Vibe X2 Pro memiliki kelebihan pada kamera utama serta kamera depan dimiliki, karena sudah menggunakan kamera utama beresolusi 13 MP setara 4160 x 3120 pixels, kamera utama sebesar itu juga sudah didukung oleh segudang fitur kamera autofocus, LED flash, v Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Kelebihan lain dimiliki smartphone Lenovo Vibe X2 Pro pada kamera utama dikenakan adalah sudah dapat difungsikan untuk merekam video.

Lenovo Vibe X2 Pro memiliki kamera utama beresolusi sangat besar yakni 13 Mpserta didukung fitur autofocus berfungsi untuk mendeteksi titik fokus kamera dan hanya akan terfokus pada objek tersebut saja. Kamera depan beresolusi sangat besar merupakan suatu kelebihan karena smartphone Lenovo Vibe X2 Pro sangat cocok buat para pecinta gadget dimana suka melakukan aktifitas berfoto selfie. Kamera depan sebesar itu akan memanjakan Anda saat berfoto selfie serta ketika melakukan kegiatan video call.

Dari segi ruang penyimpanan smartphone Lenovo Vibe X2 Pro juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali oleh memori internal 32 GB. Memori internal sangat besar tersebut masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB. Memori seluas itu akan mampu menyimpan semua data para pengguna seperti gambar, foto atau videobahkan aplikasi lain seperti game. Smartphone Lenovo Vibe X2 Pro juga telah didukung oleh RAM sebesar 2 GB sebagai pendukung agar smartphone Lenovo Vibe X2 Pro dapat bekerja secara maksimal.

Lenovo Vibe X2 Pro dibekali Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) serta didukung jaringan 2G GSM untuk mempermudah para pengguna dalam berkomunikasi. Smartphone Lenovo Vibe X2 Pro juga sudah didukung jaringan 3G HSDPA serta jaringan 4G LTE untuk mengakses internet agar lebih cepat. Jaringan data GPRS serta EDGE berkecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps akan membantu para pengguna untuk mengakses internet di tempat atau wilayah di mana belum tersedia jaringan 3G atau pun jaringan 4G.

Fitur lain yang juga merupakan kelebihan dari smartphone Lenovo Vibe X2 Pro diantaranya adalah fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS, USB serta Radio. Fitur Wi-Fi pada smartphone Lenovo Vibe X2 Pro dapat digunakan oleh para pengguna untuk mengakses internet ditempat umum dimana sering mereka kunjungi, seperti kantor, resaturant, mall secara gratis tanpa harus mengeluarkan budget. Fitur GPS tersedia pada smartphone Lenovo Vibe X2 Pro dapat dipergunakan saat para pengguna sedang melakukan aktifitas traveling, fitur GPS tersebut akan berfungsi sebagai alat penunjuk arah, jadi kegiatan traveling Anda semakin menyenangkan serta tidak perlu khawatir lagi akan kesasar atau salah jalan.

Intip Yuk !!! Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Vibe X2 Pro

Fitur Bluetooth serta USB telah tersedia dalam smartphone Lenovo Vibe X2 Pro, fitur ini akan membantu para pengguna dalam melakukan aktifitas tukar data antar perangkat, tanpa hraus terhubung internet terlebih dahulu. Kegiatan tukar data para pengguna Lenovo Vibe X2 Pro juga akan semakin lebih mudah serta kebih cepat.

Kelemahan smartphone Lenovo Vibe X2 Pro terletak pada baterai yang dibekalkan kepada phablet terbaru Lenovo tersebut. Baterai merupakan sumber kehidupan buat sebuah smartphone, begitu juga buat smartphone Lenovo Vibe X2 Pro, karena baterai merupakan penyokong kehidupan agar smartphone tetap dapat dioperasikan oleh para pengguna Lenovo Vibe X2 Pro. Smartphone Lenovo Vibe X2 Pro dibekali baterai Non-removable Li-Po berkapasitas 2410 mAh battery.

Baterai dikenakan oleh smartphone Lenovo Vibe X2 Pro memiliki kelemahan karena masih menggunakan baterai bersifat Non-removable. Baterai bersifat Non-removable bermaksud tidak dapat terlepas dari smartphone Lenovo Vibe X2 Pro, baterai jenis ini akan merepotkan para pengguna jika mengalami kerusakan karena pembenahannya arus langsung dibawa ke tempat service khusus Huawei. Selain sifat baterai, daya tampung baterai Lenovo Vibe X2 Pro juga kurang mampu bertahan lama untuk menopang kehidupan smartphone Lenovo Vibe X2 Pro.

Harga Lenovo Vibe X2 Pro Terbaru

Setelah mengetahui ulasan kelebihan serta kelemahan Lenovo Vibe X2 Pro kini saatnya kita melihat harga Lenovo Vibe X2 Pro. Nampaknya sahabat smeaker harus bersabar dulu untuk mengetahui harga Lenovo Vibe X2 Pro, karena sampai saat ini harga Lenovo Vibe X2 Pro belum diketahui karena belum diumumkan secara resmi oleh pihak Lenovo. Untuk mengetahui update harga Lenovo Vibe X2 Pro serta informasi gadget terbaru lainnya kunjungi terus smeaker.com. Demikian ulasan kelebihan dan kelemahan Lenovo Vibe X2 Pro yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat serta menambah informasi seputar smartphone Lenovo Vibe X2 Pro. 🙂

Kelebihan dan Kelemahan Lenovo Vibe X2 Pro

Kelebihan Lenovo Vibe X2 Pro

  • Varian warna Champagne Gold, Rock Pink, Electric Blue
  • Layar 5.3 inches, 1080 x 1920 pixels (~416 ppi pixel density)
  • Teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Multitouch up to 5 fingers
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.x (KitKat)
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 615
  • Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • Prosesor grafik Adreno 405
  • Kamera utama 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
  • Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Video
  • Kamera depan 13 MP, autofocus
  • Jaringan 2G, jaringan 3G serta jaringan 4G
  • Jaringan data GPRS serta EDGE
  • Fitur GPS serta fitur Wi-FI
  • Radio
  • Fitur Bluetooth serta USB

Kelemahan Lenovo Vibe X2 Pro

  • Lenovo Vibe X2 Pro masih belum dilengkapi pelindung layar
  • Baterai masih bersifat Non-removable serta daya tampung Li-Po 2410 mAh battery

Baca Juga: Harga Lenovo P90 dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Kamera 13 MP Terbaru Lenovo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here