Kelebihan dan Kelemahan LG G Flex2 Perlu Anda Ketahui

0
2562
Kelebihan dan Kelemahan LG G Flek2 Perlu Anda Ketahui

Info Gadget Terbaru – Sebelum kita hendak membeli sebuah smartphone pastinya kita harus mengetahui terebih dahulu kelebihan dan keleahan smartphone tersebut agar nantinya kita tidak menyesal ataupu kecewa saat setelah membeli smartphone. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai kelebihan serta kelemahan LG G Flex2. LG G Flex2 merupakan sebuah smartphone yang memiliki terobosan baru berlayar lengkung. Saya akan mengulas kelebihan dan kelemahan LG G Flex2 dari spesifikasi dimiliki oleh smartphone LG G Flex2.

Kelebihan dan Kelemahan LG G Flex2

Smartphone LG G Flex2 memiliki kelebihan pada pada jaringan dimiliki, pihak perusahaan telah membekalkan single sim serta jaringan 2G GSM untuk mempermudah komunikasi. Jaringan 3G HSDPA serta jaingan 4G LTE untuk mempermudah para pengguna dalam mengakses internet. Smartphone LG G Flex2 juga telah dilengkapi oleh jaringan data GPRS serta EDGE berkecepatan HSPA 42.2/21.1 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps. Dimana dukungan jaringan lengkap tersebut memang untuk mempermudah para pengguna berkomunikasi maupun mengakses internet.

Kelebihan dari segi body smartphone LG G Flex2 tampil ideal dalam paduan dimensi 149.1 x 75.3 x 7.1-9.4 mm serta berat tubuh 152 gram. Perpaduan ideal tersaji dalam sebuah samrtphone berwarna Platinum Silver dan Flamenco Red, memperindah tampilan elegan smartphone LG G Flex2. Dipastikan para pengguna akan merasa puas memiliki smartphone LG G Flex2 tersebut.

Dari segi desain smartphone LG G Flex2 memiliki kelebihan karena beda dari lainnya, vendor LG telah membekalkan layar serta body lengkung dimana tidak belum dimiliki oleh smartphone pada umumnya. LG G Flex2 memiliki ukuran layar 5.5 inches serta kerapatan layar dihasilkan sangat menakjubkan yakni hingga ~403 ppi pixel density. Kepadatan layar phablet LG G Flex2 merupakan salah sau kelebihan agar para pengguna merasa puas saat menggunakan smartphone LG G Flex2 karena terlihat jelas serta detail.

Kelebihan dan Kelemahan LG G Flek2 Perlu Anda Ketahui

Untuk mendukung body serta layar lengkungnya, pihak perusahaan telah membekali phablet LG G Flex2 dengan layar type Curved P-OLED capacitive touchscreen sudah mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Selain itu smartphone LG G Flex2 juga suda menggunakan layar bersifat multitouch serta dilengkapi oleh proteksi layar Corning Gorilla Glass 3. Adanya dukungan pelindung layar tersebut menjadi kelebihan smartphone LG G Flex2 serta akan menjaga layar agar tidak terkena gorsan.

Untuk memaksimalkan sistem operasi agar lebih muda pengoperasiannya, smartphone LG G Flex2 menggunakan prosesor bertenaga Quad-core berkecepatan 1.5 GHz Cortex-A53 & bertenaga Quad-core berkecepatan 2 GHz Cortex-A57. Untuk kemampuan grafisnya telah didukung oleh prosesor grafik dari Adreno 430. Pada tubuh smartphone LG G Flex2 telah ditanami chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 serta didukung oleh sistem operasi Android versi terbru yakni v5.0.1 (Android Lollipop).

Kamera sekarang memang dibutuhkan oleh semua orang tidak hanya buat seorang fotografer saja, karena setiap orang pasti ingin mengabadikan moment terpenting mereka dengan mengambil foto. Kamera utama serta kamera depan telah dibekalkan kepada smartphone LG G Flex2, jadi Anda tidak perlu khawatir. Kamera utama smartphone LG G Flex2 beresolusi cukup besar yakni 13 MP setara 4128 x 3096 pixels. Kamera sebesar itu pasti akan memanjakan para pengguna ketika mengambil foto, terlebih kamera utama smartphone LG G Flex2 juga telah didukung oleh berbagai fitur kamera menarik yang akan membantu Anda saat mengambil foto, agar foto menjadi lebih berkualitas serta sesuai keinginan para pengguna LG G Flex2.

Adapun fitur telah dibekalkan kepada smartphone LG G Flex2 diantaranya adalah laser autofocus, optical image stabilization, dual-LED flash, Simultaneous video and image recording, geo-tagging, face detection, panorama, HDR. Benar – benar kamera menkjubkan, selain sudah dapat dignakan untuk mengambil foto, pada kamera utama smartphone LG G Flex2 juga sudah dapat dipergunakan untuk merekam video. Saat sekarang memang lagi ngetren berfoto selfie menggunakan kamea depan, kamera depan smartphone LG G Flex2 juga cukup lumayan karena memiliki resolusi kamera 2.1 MP.

Memori internal maupun memori eksternal dimiliki oleh smartphone LG G Flex2 mampu memberikan ruang penyimpanan data para pengguna dalam smartphone LG G Flex2. Phablet LG G Flex2 dibekali oleh memori internal dua macam yakni memori internal 16 GB didukung 2 GB RA, serta memori internal 32 GB didukung oleh 3 GB RAM. Memori intenal seluas itu masih dapat Anda perluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD, hingga kapasitas maksimum 128 GB. Memori seluas itu akan mampu menyimpan data para pengguna seperti foto, gambar koleksimaupun video rekaman.

Adapun fitur lain yang trerdapat dalam smartphone LG G Flex2 diantaranya adalah fitur Wi-Fi akan membantu Anda untuk dapat mengakses internet secara gratis tanpa harus mengeluarkan budget yakni dengan memanfaatkan layanan free akses area dimana telah tersedia pada tempat sering kita kunjungi seperti cafe, restaurant maupun kantor. Buat para pengguna LG G Flex2 dimana suka melakukan aktifitas bertraveling, maka para pengguna dapat memanfaatkan layanan with A-GPS serta GLONASS pada smartphone LG G Flex2.

Kelebihan dan Kelemahan LG G Flek2 Perlu Anda Ketahui

Dalam rangka untuk mempermudah para pengguna dalam melakukan aktifitas tukar data antar perangkat tanpa harus terhubung internet terlebih dahulu, maka smartphone LG G Flex2 telah menyediakan beberapa konektifitas. Adapun konektifitas tersedi pada smartphone LG G Flex2 diantaranya adalah Bluetooth, USB, NFC serta Infraredport. Dengan memanfaatkan konektifitas tersebut maka aktifitas tukar data Anda akan semakin lebih cepat.

Untuk menopang kehidupan sebuah smartphone, maka dibutuhkan baterai sebagai penyokong kehidupan, karena baterai merupakan sumber kehidupan buat smartphone LG G Flex2. Smartphone LG G Flex2 telah dibekali oleh baterai Non-removable Li-Po 3000 mAh battery. Baterai smartphone LG G Flex2 disatu sisi memiliki kelebihan karena sudah menggunakan baterai berdaya tampung sangat besar. Tapi disisi lain baterai yang dikenakan oleh smartphone LG G Flex2 merupakan kelemahan karena masih menggunakan baterai bersifat Non-removable berarti tidak dapat terlepas dari smartphone LG G Flex2. Baterai bersifat Non-removable akan susah jika mengalami kerusakan karena jika service harus langsung dibawa ketempat service khusus LG.

Harga LG G Flex2

Harga LG G Flex2 sampai saat ini belum diketahui karena masih belum secara resmi diumumkan oleh pihak vendor LG. Namun melihat segala spesifikasi mumpuni telah dimiliki oleh smartphone LG G Flex2, dipastikan harga LG G Flex2 juga sesuai. Untuk mengetahui informasi gadge terbaru kunjungi terus smeaker.com. Demikian informasi yang daoat saya smapaikan mengenai kelebihan dan kelemahan LG G Flex2, semoga bermanfaat. 🙂

Kelebihan LG G Flex2

  • Jaringan 2G, jaringan 3G serta jaringan 4G
  • Jaringan data GPRS serta EDGE
  • Curved body and display
  • Varian warna Platinum Silver, Flamenco Red
  • Layar 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density)
  • Type Curved P-OLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Multitouch
  • Proteksi Corning Gorilla Glass 3
  • Sistem operasi Android OS, v5.0.1 (Lollipop)
  • Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
  • Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
  • Prosesor grafik Adreno 430
  • Memori internal 16 GB, 2 GB RAM/ 32 GB, 3 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 128 GB
  • Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, laser autofocus, optical image stabilization, dual-LED flash
  • Fitur Simultaneous video and image recording, geo-tagging, face detection, panorama, HDR
  • Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, HDR, stereo sound rec.
  • Kamera depan 2.1 MP, 1080p@30fps
  • Fitur wi-Fi, GPS
  • Konektifitas Bluetooth, NFC, USB, Infrared port
  • Stereo FM radio with RDS

Kelemahan LG G Flex2

  • LG G Flex2 masih menggunakan single sim
  • Baterai LG G Flex2 masih bersifat Non-removable

Baca Juga: Kelebihan dan Kelemahan Xiaomi Hongmi 2, Lihat Yuk…!!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY