Harga ZTE Blade G Terbaru dan Spesifikasi, HP Android KitKat Harga Murah

0
8203
Harga ZTE Blade G dan Spesifikasi, Smartphone Android KitKat Harga Murah

Harga ZTE Blade G

Harga ZTE Blade G TerbaruZTE adalah salah satu produsen ponsel asal dataran Cina, dimana setelah sukses merilis produk-produk ponsel low-end vendor asal Cina ZTE juga mulai merambah ke dunia smartphone. Vendor ZTE sampai saat ini juga sudah banyak merilis smartphone yang siap bersaing dalam ketatnya persaingan gadget khusunya smartphone. Banyak vendor hand phone berlomba – lomba untuk menciptakan smartphone murah berkualitas agar laku dipasaran. Vendor ZTE juga merilis sebuah smartphone harg murah berkualitas, smartphone tersebut adalah ZTE Blade G.

ZTE Blade G merupakan salah satu smartphone keluaran ZTE yang memiliki harga murah. Harga ZTE Blade G dibanderol di bawah satu jutaan, namun kualitas ditawarkan oleh vendor ZTE kepada smartphone ZTE Blade G juga mumpuni. Ingin tahu seperti apa fitur smartphone ZTE Blade G, mari simak ulasan berikut review spesifikasi dan harga ZTE Blade G.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade G

Vendor ZTE telah membekalkan Dual SIM GSM-GSM pada smartphone ZTE Blade G serta didukung oleh jaringan 2G GSM, adanya dukungan dual sim tersebut maka akan membuat para penggna dapat melakukan aktifitas berkomunikasi lebih mudah, pengguna ZTE Blade G dapat menggunakan dua jasa operator berbeda hanya dengan satu ponsel saja. Jaringan 3G HSDPA juga telah tersedia pada smartphone ZTE Blade G, maka para pengguna dapat memanfaatkan untuk mengakses internet. Ketik para pengguna ingin mengakses internet saat mereka berada pada tempat yang belum tersedia oleh jaringan 3G, maka para pengguna dapat memanfaatkan jaringan data GPRS maupun EDGE berkecepatan HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps.

Harga ZTE Blade G dan Spesifikasi, Smartphone Android KitKat Harga Murah

Smartphone ZTE Blade G hadir dibekali oleh prosesor bertenaga Dual Core memiliki kecepatan 1.2 GHz Cortex A7 serta telah menggunakan sistem operasi dari Android versi v4.4.2 atau sering disebut Android KitKat. untuk mendukung kinerja dapur pacu smartphone ZTE Blade G, pihak perusahaantelah membekali smartphone ZTE Blade G dengan RAM 512MB. Sebagai media penyimpanan, smartphone ZTE Blade G telah dibekali oleh memori internal seluas 4 GB storage, para pengguna tidak perlukhawatir karena memori internal tersebut masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB.

Smartphone ZTE Blade G hadir dengan layar seluas 4.0 inchi serta memiliki resolusi layar 480 x 800 pixels. Resolusi layar dipadu luas layar tersebut didukung oleh kepadatan layar dihasilkan hingga ~233 ppi pixel density. Kepadatan layar dihasilkan oleh smartphone ZTE Blade G sangat bagus karena layar dimiliki tdak terlalu luas dipadu kerapatan layar tinggi, maka akan membuat layar smartphone ZTE Blade G terlihat secara jelas serta detai. Selain itu smartphone ZTE Blade G menggunakan layar berteknologi TFT capacitive touchscreen.

Beralih dari layar smartphone ZTE Blade G, mari kita lihat kamera dibekalkan kepada smartphone ZTE Blade G. Pihak vendor ZTE telah membekalkan kamera utama smartphone ZTE Blade G beresolusi 2 MP yakni setara 1600 x 1200 pixels. Kamera utama smartphone ZTE Blade G tersebut dapat membantu Anda untuk mengabadikan moment berharga Anda. Pada kamera utama smartphone ZTE Blade G selain dapat digunakan untuk mengambil foto, juga sudah dapat Anda fungsikan untuk merekan video. Namun disayangkan karena pihak ZTE belum membekalkan kamera depan pada smartphone ZTE Blade G.

Adapun baterai yang merupakan sumber kehidupan atau penopang kehidupan buat sebuah smartphone agar dapat bertahan saat smartphone tersebut dioperasikan oleh para pengguna. Smartphone ZTE Blade G dibekali baterai Standard jenis Li-Ion oleh pihak perusahaan untuk menyokong kehidupan ZTE Blade G.

Adapun fitur lain yang dapat Anda temukan dalam smartphone ZTE Blade G diantaranya adalah fitur Wi-Fi, fitur tersebut dapat difungsikan untuk mengakses internet di tempat-tempat umum seperti cafe, restaurant maupun kantor dimana sudah tersedia layanan free akses area. Adanya fitur Wi-Fi akan membantu para pengguna untuk tetap dapat mengakses internet tanpa harus mengeluarkan budget. Fitur Wi-Fi hotspot juga sudah tersedia dalam smartphone ZTE Blade G, fitur ini akan berguna untuk berbagi akse internet bersama teman Anda, dengan cara mengaktifkan layanan Wi-Fi hotspot tersedia dalam smartphone.

Harga ZTE Blade G dan Spesifikasi, Smartphone Android KitKat Harga Murah

Konektifitas Bluetooth v4.0 with A2DP maupun USB berukuran microUSB v2.0 juga sudah tersedia pada smartphone ZTE Blade G. Fitur Bluetooth serta USB akan mempermudah para pengguna smartphone ZTE Blade G dalam melakukan aktifitas tukar data antar perangkat tanpa harus terbuhung internet lebih dahulu, dengan begitu maka aktifitas para pengguna akan jauh lebih cepat terselesaikan. Untuk lebih jelasnya berikut saya sajikan rincian spesifikasi dan harga ZTE Blade G.

Daftar Spesifikasi ZTE Blade G Lengkap

NETWORK Technology GSM / HSPA
2G bands GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands 3G HSDPA 900 / 2100
Speed HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
SIM Dual SIM GSM-GSM
DISPLAY Type TFT capacitive touchscreen
Size 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
PLATFORM OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU Dual Core Processor 1.2 GHz Cortex A7
MEMORY Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 4 GB storage, 512MB RAM
CAMERA Primary 2 MP, 1600 x 1200 pixels
Video Yes
SOUND Alert types Vibration, MP3 Ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack 3,5 mm Jack Audio
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
Radio FM Radio
GPS A-GPS
USB microUSB v2.0
FEATURES Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java Java Emulator
– Calculator, Camera, Clock, Calendar
– Media Player, E-Book Reader, Video
– Audio Recorder
– MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264/H.263 player
BATTERY Standard battery, Li-Ion
Stand-by
Talk time

Harga ZTE Blade G Terbaru

Smartphone ZTE Blade G memang sengaja dihadirkan untuk menyasar kalangan menengah kebawah karena harga ZTE Blade G ditawarkan terbilang murah. Namun meski harga ZTE Blade G terbilang murah smartphone ZTE Blade G bukan smartphone murahan, tetapi tetap memiliki kualitas. Seperti sudah sempat saya singgung di awal bahwa harga ZTE Blade G di bawah sejutaan. Harga ZTE Blade G dibanderol seharga Rp 699.000,-, harga ZTE Blade G masih bisa berubah karena tempat jual berda-beda.

Harga ZTE Blade G tersebut cukup sebanding dengan spesifikasi dimiliki oleh smartphone ZTE Blade G. Harga ZTE Blade G memang murah pastinya akan mampu bersaing dengan harga-harga smartphone lainnya dimana juga memiliki spesifikasi kurang lebih sama dengan smartphone ZTE Blade G. Itu tadi informasi yang dapat sajikan kepada sahabat smeaker mengenai Harga ZTE Blade G dan Spesifikasi, Smartphone Android KitKat Harga Murah, semoga informasi ini dapat membantu serta menjadi referensi buat Anda tentunya. 🙂

Baca Juga: Harga ZTE Grand X Max+ dan Spesifikasi, Phablet Android KitKat Kamera 13 MP Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here