Samsung Akan Luncurkan Versi Lite Galaxy Note 3, Grand dan Tab 3

0
1073
Samsung Akan Luncurkan Versi Lite Galaxy Note 3, Grand dan Tab 3
Samsung Galaxy Grand Lite. (Foto: IBTimes)

Smeaker.com – Samsung dilaporkan tengah menggarap smartphone versi Lite dari beberapa perangkat Android yang paling populer, seperti Galaxy Note 3, Galaxy Grand and Galaxy Tab 3 yang diharapkan akan diumumkan awal tahun depan.

Samsung berencana untuk mengumumkan smartphone Galaxy Note 3 Lite dan Galaxy Grand Lite dalam gelaran Mobile World Congress pada bulan Februari.

Galaxy Note 3 Lite diklaim memiliki layar LCD 5,5 dan 5,7 inci, memiliki kamera resolusi rendah dibanding Note 3. Kabarnya smartphone ini memiliki nomor produk GT – N7505 dan akan diluncurkan dalam balutan warna hitam dan putih. Spesifikasi lainnya saat ini belum diketahui.

Sementara itu, Grand Lite, memiliki kode GT – I9060, dilaporkan akan menggunakan layar LCD 5 inci WVGA, prosesor quad core 1.2GHz , RAM 1GB , penyimpanan internal memory 8GB dengan slot microSD, kamera belakang 5 megapixel, kamera depan VGA dan  baterai 2.100 mAh. Grand Lite akan tersedia dalam warna hitam, hijau dan oranye.

Galaxy Tab 3 Lite dengan kode SM – T11, dikabarkan akan meluncur pada akhir Januari dilego seharga sekitar 100 Euro. Tab 3 Lite akan hadirkan Wi – Fi dan 3G, belum ada spesifikasi lebih detail.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here