Harga Samsung Galaxy E5 Terbaru September 2015 dan Spesifikasi, Phablet 5.0 Inchi Layar Super AMOLED

6
78916
Harga Samsung Galaxy E5 dan Spesifikasi Layar Super AMOLED

Harga Samsung Galaxy E5

Harga Samsung Galaxy E5 Terbaru – Samsung merupakan salah satu vendor smartphone sudah lama serta sudah banyak meluncurkan produk–produk smartphone canggih berkualitas. Dari smartphone harga murah hingga harga premium, dari produk–produk yang telah dirilis oleh vendor Samsung banyak memikat para pecinta gadget baik di Indonesia maupun dunia. Pada kuartal pertama di tahun 2015, vendor samsung telah merilis sebuah smartphone bertajuk phablet, smartphone tersebut memiliki nama Samsung Galaxy E5.

Samsung Galaxy E5 merupakan smartphone dengan bekalan berbagai fitur canggih salah satunya adalah Samsung Galaxy E5 sudah dibekali layar berteknologi Super AMOLED capacitive touchscreen. Masih banyak kelebihan yang dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy E5, untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut review spesifikasi dan harga Samsung Galaxy E5.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5

Samsung Galaxy E5 memilkki bentang layar seluas 5.0 inches memiliki resolusi layar 720 x 1280 pixels serta kerapatan layar dihasilkan hingga ~294 ppi pixel density. HP Android Samsung Galaxy E5 sudah dibekali oleh layar berteknologi Super AMOLED capacitive touchscreen dimana layar Samsung Galaxy E5 memiliki kualitas tampilan gambar serta tulisan sangat baik dan hanya terdapat pada smartphone berkelas tinggi saja.

Layar Samsung Galaxy E5 juga telah mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Selain itu HP Samsung Galaxy E5 memiliki layar bersifat multitouch, namun sayang masih belum dilengkapi oleh pelindung layar, ini menjadi salah satu kelemahan smartphone Samsung Galaxy E5.

Phablet Samsung Galaxy E5 memiliki body berdimensi 141.6 x 70.2 x 7.3 mm, smartphone Samsung Galaxy E5 tampil elegan dalam balutan warna Black, White and Brown yang menghias body HP Samsung Android Galaxy E5. Tampilan elegan pada smartphone Samsung Galaxy E5 akan membuat para pengguna merasa nyaman serta percaya diri memiliki smartphone high class seperti Samsung Galaxy E5.

Harga Samsung Galaxy E5 dan Spesifikasi, Phablet 5.0 Inchi Berlayar Super AMOLED

Samsung Galaxy E5 sudah dibekali Optional Dual SIM (dual stand-by) serta didukung oleh jaringan 2G GSM akan membantu para pengguna saat melakukan komunikasi baik itu bersama teman, saudara maupun rekan bisnis. Untuk mengakses internet smartphone Samsung Galaxy E5 didukung jaringan 3G HSDPA namun masih belum didukung oleh jaringan 4G.

Saat para pengguna ponsel cerdas Samsung Galaxy E5 berada di tempat–tempat maupun wilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 3G, maka para pengguna Samsung Galaxy E5 dapat memanfaatkan jaringan data GPRS maupun EDGE berkecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps.

Harga Samsung Galaxy E5 yang 3 jutaan juga membawainya bekalan dual kamera berkualitas. Kamera biasanya menjadi salah satu pertimbangan utama oleh sebagian orang sebelum membeli sebuah smartphone selain harga. Namun untuk kamera Samsung Galaxy E5, Anda tidak perlu khawatir karena phablet Samsung Galaxy E5 telah dibekali kamera utama beresolusi cukup besar yakni beresolusi 8 MP setara 3264 x 2448 pixels.

Kamera utama Samsung Galaxy E5 telah didukung oleh berbagai macam fitur menarik yakni autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection serta panorama. Resolusi kamera Samsung Galaxy E5 cukup besar serta telah didukung oleh berbagai macam fitur menarik, maka akan membuat para pengguna Samsung Galaxy E5 merasa puas karena dapat mengabadikan moment berharga mereka serta memiliki kualitas foto sesuai keinginan.

Pada kamera utama Samsung Galaxy E5, selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga dapat difungsikan untuk merekam video. Pada tubuh bagian depan Samsung Galaxy E5 juga telah tersemat kamera depan cukup besar resolusinya, cocok untuk selfie. Kamera depan HP Samsung Galaxy E5 beresolusi 5MP, kamera tersebut akan memanjakan Anda saat melakukan aktifitas berfoto selfie ataupun video call, tentunya hasil juga berkualitas.

Untuk menyimpan semua data para pengguna dalam Samsung Galaxy E5, phablet Samsung Galaxy E5 telah tersedia ruang penyimpanan memadai yakni memori internal seluas 16 GB. Memori internal Samsung Galaxy E5 seluas itu pun masih dapat Anda perluas menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 64 GB.

Ruang penyimpanan Samsung Galaxy E5 yang memadai tersebut akan mampu menyimpan semua data–data para pengguna dalam smartphone Samsung Galaxy E5 seperti gambar koleksi, foto bahkan video rekaman.

Harga Samsung Galaxy E5 dan Spesifikasi, Phablet 5.0 Inchi Berlayar Super AMOLED

Samsung Galaxy E5 memiliki dapur pacu canggih, sudah menggunakan sistem operasi dari Android versi v4.4.4 atau sering dikenal oleh sebutan Android KitKat. Smartphone Samsung Galaxy E5 ditenagai oleh prosesor Quad-core memiliki kecepatan 1.2 GHz. Untuk mendukung kinerja dapur pacu canggih smartphone Samsung Galaxy E5, maka smartphone Samsung Galaxy E5 telah dibekalkan 1.5 GB RAM. Bekelan performa HP Samsung Android tersebut akan setara dengan bandrol harga Samsung Galaxy E5.

Phablet Samsung Galaxy E5 menggunakan baterai Non-removable Li-Ion 2400 mAh battery. Karena baterai sangat penting keberadaanya buat smartphone, begitu juga buat smartphone Samsung Galaxy E5. Namun untuk baterai milik phablet Samsung Galaxy E5 masih menggunakan daya kurang besar serta masih bersifat Non-removable.

Baterai bersifat Non-removable memiliki kekurangan tidak dapat dilepas dari smartphone Samsung Galaxy E5 dengan mudah, jika ada kerusakan susahnya harus di bawa langsung ke tempat service khusus Samsung.

Daftar Spesifikasi Samsung Galaxy E5 Lengkap

NETWORK Technology GSM / HSPA
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional)
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 141.6 x 70.2 x 7.3 mm (5.57 x 2.76 x 0.29 in)
Weight
SIM Optional Dual SIM (dual stand-by)
DISPLAY Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches (~69.3% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
CPU Quad-core 1.2 GHz
MEMORY Card Slot microSD, up to 64 GB
Internal 16 GB, 1.5 GB RAM
CAMERA Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video [email protected]
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Yes
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio TBC
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black, White, Brown
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Non-removable Li-Ion 2400 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga Samsung Galaxy E5 Terbaru di Indonesia

Melihat spesifikasi Samsung Galaxy E5 yang mumpuni serta kelebihan yang dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy E5, berapakah harga Samsung Galaxy E5 yang ditawarkan oleh vendor Samsung kepada para pecinta gadget semua. Harga Samsung Galaxy E5 baru dibanderol sekitar 250 EUR, Samsung Galaxy E5 ini sudah rilis di Indonesia dengan bandrol harga Samsung Galaxy E5 secara resmi sebesar Rp 3.499.000,- untuk harga baru per unit.

Harga Samsung Galaxy E5 per Juli 2015 berada di angka Rp 3.145.000,- untuk harga baru per unit. Harga Samsung Galaxy E5 tersebut berdasar harga du toko online Lazada. Harga Samsung Galaxy E5 tersebut masih bisa berubah setiap saat seiring wilayah tempat tinggan Anda berbeda – beda. Untuk harga terbaru Samsung Galaxy dapat dilihat disini.

Harga HP Samsung Galaxy E5 Baru *Rp 3.000.000,-
Harga Samsung Galaxy E5 Bekas Rp 2.650.000,-
Harga HP Samsung Galaxy E5 Terbaru Lihat Di Sini

*Harga Samsung Galaxy E5 di atas dapat berubah setiap saat.

Sekian tadi informasi yang dapat saya sajikan seputar smartphone Samsung Galaxy E5, meski harga Samsung Galaxy E5 tergolong lumayan mahal, namun harga Samsung Galaxy E5 tersebut sesuai spesifikasi, fitur serta kelebihan Samsung Galaxy E5.

Apalagi dukungan performa bertenaga Quad-core dipadukan dengan RAM 1.5 GB sudah memiliki kinerja kuat. Harga Samsung Galaxy E5 juga pasti akan mampu bersaing dengan harga – harga HP Android lain dimana juga memiliki spesifikasi sedemikian tersebut.

Semoga informasi mengenai Harga Samsung Galaxy E5 dan Spesifikasi, Phablet 5.0 Inchi Layar Super AMOLED bermanfaat serta dapat membantu Anda. 🙂

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy E5

Kelebihan Samsung Galaxy E5

  • Jringan 2G serta jaringan 3G
  • Optional Dual SIM (dual stand-by)
  • Jaringan data GPRS dan EDGE
  • Layar 5.0 inches
  • Teknologi layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Multitouch
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz
  • Memori internal 16 GB, 1.5 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 64 GB
  • Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
  • Video
  • Kamera depan 5 MP
  • Fitur WLAN, GPS
  • Bluetooth serta USB
  • Varian warna Black, White, Brown

Kelemahan Samsung Galaxy E5

  • Belum didukung jaringan 4G
  • Tidak dilengkapi pelindung layar
  • Baterai Non-removable Li-Ion 2400 mAh battery

Baca Juga : Harga ZTE Star 2 dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Android KitKat Terbaru Dari ZTE

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here