Harga Evercoss A7Z Zeus Terbaru Juli 2015 dan Spesifikasi Phablet Android KitKat

1
15913
Harga Evercoss A7Z Zeus dan Spesifikasi, Phablet Evercoss Android KitKat Terbaru

Harga Evercoss A7Z Zeus

Harga Evercoss A7Z Zeus Terbaru – Setelah merilis produk sebelumnya yakni Evercoss A5Z, kini produsen ponsel lokal Evercoss merilis lagi smartphone entry level. Smartphone tersebut adalah Evercoss A7Z Zeus smartphone series Zeus, smartphone lokal tapi kualitas yang dimiliki oleh smartphone Evercoss A7Z Zeus dapat dipertimbangkan jika hendak membeli sebuah smartphone.

Meski Evercoss A7Z Zeus merupakan smartphone lokal namun kualitas serta harga Evercoss A7Z Zeus dapat bersaing dengan smartphone lain. Sebelum Anda hendak membeli HP Evercoss A7Z Zeus, mari simak ulasan harga Evercoss A7Z Zeus dan spesifikasi lengkap berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Evercoss A7Z Zeus

Evercoss A7Z Zeus hadir berbekal layar seluas 5.0 inchi memiliki resolusi layar 480 x 854 pixels serta mampu menciptakan kepadatan layar hingga ~196 ppi pixel density. Phablet Evercoss A7Z Zeus menggunakan layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen. Phablet berlayar 5.0 inchi tersebut mampu membuat para pengguna dapat melihat layar secara jelas karena layar yang luas, teknologi layar digunakan juga sudah mendukung.

Phablet Evercoss A7Z Zeus telah dibekali oleh Dual SIM GSM-GSM serta didukung oleh jaringan 2G GSM. Adanya dukungan dual sim tersebut maka akan membuat para pengguna smartphone Evercoss A7Z Zeus dapat melakukan aktifitas berkomunikasi bersama teman, keluarga maupun rekan kerja berjalan lancar. Karena para pengguna dapat menggunakan dua sim dari jasa operator berbeda tanpa harus menggunakan dua ponsel. Untuk mengakses internet, smartphone Evercoss A7Z Zeus juga telah dilengkapi oleh jaringan 3G HSDPA.

Ketika para pengguna Evercoss A7Z Zeus berada di tempat–tempat maupun wilayah dimana belum tersentuh oleh jaringan 3G, maka para pengguna Evercoss A7Z Zeus dapat memanfaatkan jaringan data GPRS maupaun jaringan data EDGE berkecepatan HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps. Jaringan data GPRS serta EDGE akan membantu para pengguna Evercoss A7Z Zeus dapat mengakses internet kapanpun dan dimanapun.

Harga Evercoss A7Z Zeus dan Spesifikasi, Phablet Evercoss Android KitKat Terbaru

Kamera biasanya menjadi salah satu hal dipertimbangkan sebelum membeli sebuah smartphone, karena kamera merupakan sebuah kebutuhan buat sebagian orang. Smartphone Evercoss A7Z Zeus memiliki kamera utama cukup besar yakni beresolusi 8 MP setara 3264 x 2448 pixels serta sudah didukung oleh berbagai fitur menarik kamera diantaranya adalah;

  • Autofocus, fitur autofocus berfungsi untuk menentukan titik fokus kamera dan hanya akan terfokuskan kepada titik fokus tersebut saja.
  • LED flash, fitur pencahayaan akan berguna saat para pengguna Evercoss A7Z Zeus mengambil foto ditempat kurang pencahayaan seperti saat malam hari.
  • Geo-tagging, fitur ini dapat mengetahui letak serta waktu ketika foto tersebut doambil.
  • Touch focus, Anda dapat mengatur sendiri titik fokus kamera dengan menggunakan sentuhan jari pada layar smartphone Evercoss A7Z Zeus.
  • Panorama, fitur ini berfungsi untuk mendapatkan hasil foto pemandangan agar tetap terlihat meski jangkauan kamera terbatas.

Kamera sebesar itu serta sudah didukung oleh berbagai macam fitur menarik, maka akan mebuat para pengguna smartphone Evercoss A7Z Zeus merasa puas karena dapat endapatkan hasil foto berkualitas tinggi serta sesuai keinginan. Kamera selfie Evercoss A7Z Zeus, smartphone Evercoss A7Z Zeus dapat digolongkan pada kategori kamera selfie karena kamera depan dimiliki oleh smartphone Evercoss A7Z Zeus beresolusi cukup besar yakni 5 MP. Menggunakan kamera depan Evercoss A7Z Zeus akan memanjakan para pengguna dalam melakukan aktifitas berfoto selfie maupun beraktifitas video call.

Untuk menyimpan semua data – data para pengguna dalam smartphone Evercoss A7Z Zeus dibutuhkan ruang penyimpanan memadai. Phablet Evercoss A7Z Zeus telah dibekali oleh memori internal 8 GB Storage, memori internal tersebut dapat diperluas juga menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB. Memori tersebut akan menampung semua data para pengguna dalam Evercoss A7Z Zeus seperti foto, video maupun gambar koleksi.

Dapur pacu smartphone Evercoss A7Z Zeus sudah menggunakan sistem operasi dari Android versi v4.4.2 atau sering dikenal Android KitKat. Pada tubuh smartphone Evercoss A7Z Zeus telah ditanami chipset MediaTek MT6582 ditenagai oleh prosesor bertenaga Quad-core berkecepatan 1,3GHz Cortex-A7 serta sudah didukung oleh prosesor grafik dari Mali 400MP2. Untuk mendukung kinerja dapur pacu mumpuni smartphone Evercoss A7Z Zeus maka smartphone Evercoss A7Z Zeus telah dibekali oleh 1 GB RAM.

Harga Evercoss A7Z Zeus dan Spesifikasi, Phablet Evercoss Android KitKat Terbaru

Adapun fitur lain dapat Anda gunakan pada smartphone Evercoss A7Z Zeus diantaranya adalah fitur Bluetooth serta USB akan membantu para pengguna agar lebih mudah serta lebih cepat dalam melakukan kegiatan tukar data antar perangkat tanpa harus terbuhung internet lebih dahulu. Fitur Wi-Fi dapat dimanfaatkan untuk mengakses internet secara gratis di tempat – tempat umum sudah menyediakan layanan free akses area, seperti kantor, cafe, maupun resataurant. Buat para pengguna suka melakukan kegiatan bertraveling maka dapat memanfaatkan fitur GPS untuk penunjuk arah saat bertraveling.

Baterai merupakan salah satu hal sangat penting buat smartphone, karena sebagai sumber kehidpan, begitu juga buat smartphone Evercoss A7Z Zeus. Smartphone Evercoss A7Z Zeus telah menggunakan baterai jenis Li-Po mampu menampung daya 3250 mAh battery. Baterai smartphone Evercoss A7Z Zeus tersebut cukup mampu untuk menyokong kehidupana saat smartphone Evercoss A7Z Zeus dioperasikan.

Daftar Spesifikasi Evercoss A7Z Zeus Lengkap

NETWORK Technology GSM / HSDPA
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 2100
Speed HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
SIM Dual SIM GSM-GSM
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16 colors
Size 480 x 854 pixels, 5.0 inches (~196 ppi pixel density)
PLATFORM OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset MediaTek MT6582
CPU Quad-core 1,3GHz Cortex-A7
GPU Mali 400MP2
CAMERA Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, panorama
Video Yes
Secondary 5 MP
MEMORY Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 8 GB Storage, 1 GB RAM
SOUND Alert types Vibration, MP3 Ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack 3,5 mm Jack Audio
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
GPS A-GPS
Radio FM Radio
USB microUSB v2.0, USB On-the-go
FEATURES Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java Java Emulator
Hot Knot, Gesture Smart Apps
Browser, Calculator, Camera, Clock
Calendar, Media Player, E-Book Reader
Video, Audio Recorder
MP3/WAV/eAAC+ player
MP4/H.264/H.263 player
BATTERY Li-Po 3250 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga Evercoss A7Z Zeus Terbaru di Indonesia

Setelah melihat menyimak ulasan mengenai Evercoss A7Z Zeus, berapara harga Evercoss A7Z Zeus ditawarkan oleh vendor Evercoss. Harga Evercoss A7Z Zeus ditawarkan sangatlah terjangkau dan mampu bersaing dengan harga- harga smartphone entry level lainnya. Harga Evercoss A7Z Zeus dibanderol Rp 1.215.000,- untuk harga baru di toko online Lazada, harga Evercoss A7Z sudah termasuk diskon, harga bekas belum diketahui. Harga Evercoss A7Z Zeus tersebut dapat berubah setiap saat. Harga Evercoss A7Z Zeus yang bekas diperkirakan berada di angka Rp 750.000,-.

  • Harga HP Evercoss A7Z Zeus Baru : Rp 1.215.000,-
  • Harga Evercoss A7Z Zeus Bekas : Rp 750.000,-
  • Update Harga HP Evercoss A7Z Zeus Terbaru : Lihat di sini

Spesifikasi mumpuni sudah dimiliki oleh Evercoss A7Z Zeus dan harga Evercoss A7Z Zeus pun tidak terlalu mahal di kelasnya. Karena memang Evercoss A7Z Zeus ini diperuntukkan bagi kelas entry level atau kelas pemula. Namun tidak menutup kemungkinan semua orang dapat memiliki HP Evercoss A7Z tersebut.

Semoga informasi mengenai Harga Evercoss A7Z Zeus dan Spesifikasi, Phablet Evercoss Android KitKat Terbaru, dapat bermanfaat serta menjadi referensi buat Anda. 🙂

Kelebihan dan Kelemahan Evercoss A7Z Zeus

Kelebihan Evercoss A7Z Zeus

  • Jaringan 2G serta jaringan 3G
  • Jaringan data GPRS, EDGE
  • Dual SIM GSM-GSM
  • Layar 480 x 854 pixels, 5.0 inches
  • Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16 colors
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Chipset MediaTek MT6582
  • Prosesor Quad-core 1,3GHz Cortex-A7, GPU Mali 400MP2
  • Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Fitur Geo-tagging, touch focus, panorama
  • Video
  • Kamera depan 5 MP
  • Memori internal 8 GB
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • WLAN, Bluetooth, GPS, USB
  • Li-Po 3250 mAh battery

Kelemahan Evercoss A7Z Zeus

  • Evercoss A7Z Zeus belum dilengkapi oleh jaringan 4G
  • Tidak didukung proteksi layar

Baca Juga: Harga Asus Pegasus X002 vs Microsoft Lumia 535 Dual SIM, Duel Phablet 5.0 Inchi Kamera Selfie

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here