0
955
@evaleaks, Bocorkan Gambar Sony Xperia Z2 ?
Tweet T-Mobile ( foto : twitter )

Sebuah masalah yang tidak diduga kini harus dihadapi oleh operator seluler asal Amerika Serikat, T-Mobile. Mereka harus menghadapi amukan dan protes dari para pelanggannya yang juga merupakan fans dari merek smartphone asal Kalifornia, BlackBerry.

Masalah ini dipicu oleh pesan berupa email dari pihak T-Mobile, yang dikirimkan kepada seluruh pelanggannya yang masih menggunakan handset BlackBerry. Email tersebut memang ditujukan untuk menganjurkan kepada pelanggan T-Mobile yang masih menggunakan BlackBerry, agar beralih ke iPhone 5S.

Namun pada pesan elektronik tersebut, terdapat kata-kata yang rupanya menyinggung pengguna penggemar BlackBerry yang berbunyi ‘Get the tools to do more‘, yang berarti ‘Dapatkan perangkat ini (iPhone 5S) untuk bisa melakukan berbagai hal’. Hal ini tentunya dianggap sangat merendahkan kemampuan BlackBerry.

Memang, sebelumnya, T-Mobile telah memutuskan untuk berhenti menjual produk asal California ini, karena dianggap tidak laku. Namun bagi para pecinta BlackBerry, hal ini dirasa keterlaluan, dan merekapun mengekspresikan rasa ketidak nyamanan mereka melalui media social, baik twitter, facebook, dan lainnya.

Bos T-Mobile sendiri, melalui akun tweeternya, @johnlegere segera turun tangan dalam masalah ini. Ia berkicau, “para pengguna BlackBerry, saya mendengar kalian dengan jelas. Biarkan saya menyelesaikan masalah ini bersama dengan tim saya dan menjelaskannya pada kalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here