Intip…!!! Kelebihan dan Kelemahan Asus Pegasus

8
38373
Intip...!!! Kelebihan dan Kelemahan Asus Pegasus

Harga Asus Pegasus

Smeaker.com – Setelah membahas spesifikasi dan harga Asus Pegasus pada kesempatan sebelumnya, pada kali ini saya akan mengulas mengenai kelebihan dan kelemahan Asus Pegasus. Asus Pegasus merupakan phablet terbaru dari Asus, dimana sudah dibekali oleh berbagai macam kelebihan dimiliki salah satunya yakni sudah didukung oleh prosesor bertenaga Quad-core. Untuk lebih jelasnya mari simak ulasan kelebihan dan kelemahan Asus Pegasus tentunya beserta harga terbaru, intip yuk…!!!

Kelebihan dan Kelemahan Asus Pegasus

Jaringan Lengkap

Dari segi jaringan dimiliki, smartphone Asus Pegasus memiliki kelebihan pada jaringan lengkap yang akan mempermudah para penggunanya saat menggnakan smartphone Asus Pegasus. Smartphone Asus Pegasus sudah dibekali oleh Dual SIM serta telah didukung oleh jaringan 2G GSM, dual sim dimiliki oleh Asus Pegasus akan mempermuda para pengguna dalam melakukan komunikasi baik bersama keluarga aupun rekan bisnis tanpa harus menggunakan dua ponsel. Selain jaringan 2G, smartphone Asus Pegasus juga sudah didukung oleh jaringan 3G untuk mengakses internet serta jaringan 4G untuk mengakses internet agar lebih cepat.

Agar para pengguna tetap dapat mengakses internet meski saat berada ditempat maupun wilayah dimana belum tersedia oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G, maka smartphone Asus Pegasus dibekali oleh jaringan data GPRS serta EDGE berkecepatan TD-SCDMA, TD-LTE. Jaringan data GPRS maupun EDGE akan akan membantu para pengguna mengakses internet dimanapun.

Desain dan Body

Beralih dri jaringan mari kita lihat desain serta body dimiliki oleh smartphone Asus Pegasus. Smartphone Asus Pegasus memiliki kelebihan pada layar dimiliki yakni seluas 5.0 inchi beresolusi 720 x 1280 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar hingga ~294 ppi pixel density, adapun perpaduan luas layar serta kerapatan layar dihasilkan akan membuat para penguna merasa nyaman serta puas saat mengoperasikan smartphone Asus Pegasus, karena layar terlihat jelas serta detail. Selain itu smartphone Asus Pegasus juga sudah menggunakan layar berteknologi IPS capacitive touchscreen mampu menciptakan hingga 16 juta warna.

Intip...!!! Kelebihan dan Kelemahan Asus Pegasus

Layar dikenakan oleh smartphone Asus Pegasus juga sudah bersifat multitouch, namun smartphone Asus Pegasus memiliki kelemahan pada sisi layarnya karena belum dilengkapi oleh proteksi layar. Karena belum dlengkapi oleh pelindung layar maka ketika menggunakan smartphone Asus Pegasus kita harus berhati – hati agar layar phablet Asus Pegasus tidak terkena goresan. Smartphone Asus Pegasus tampil ideal berat tubuh 140 gram serta dimensi 146 x 73 x 9.9 mm, hadir dalam varian warna Black, White, Red and Gold.

Kamera Selfie Asus Pegasus

Seperti kita ketahui bersama, terkadang kamera merupakan salah satu alasan sesorang untuk menentukan pilihan smartphone hendak dibeli. Phablet Asus Pegasus memiliki kelebihan dari segi kamera diantaranya phablet Asus Pegasus sudah dibekali oleh kamera utama beresolusi besar yakni 8 MP setara 3264 x 2448 pixels serta didukung oleh berbagai macam fitur kamera menarik.

  • Autofocus, fitur autofocus berfungsi dapat mendeteksi titik focus objek hendak didbidik, dan hanya akan terfokus kepada titik focus tersebut saja.
  • LED flash, fitur LED flash akan sangat berguna saat para pengguna hendak mengambil gambar ditempat redup atau kurang pencahayaan bahkan saat dimalam hari, karena fitur kamera ini akan membantu pencahayaan ketika hendak mengambil gambar.
  • Geo-tagging, fitur geo-tagging berfungsi untk mengetahui tempat serta waktu saar foto tersebut diambil.
  • Touch focus, fitur touch focus tidak jauh beda dengan fitur Autofocus, yakni sama – sama untuk menentukan titik fokus. Bedanya jika fitur Autofocus titik fokusnya ditentukan oleh lensa kamera sedangkan fitur Touch focus titik fokus dapat kita atur sendiri menggunakan sentuhan tangan.
  • Face detection, fitur ini akan berfungsi untuk mendeteksi wajah ketika para pengguna mengambil foto berobjek orang, dengan menggunakan fitur face detection maka hasil foto wajah akan terlihat jelas.
  • Panorama, fitur panorama biasa digunakan untuk mengambil foto pemandangan alam, fitur ini akan membuat hasil foto tidak aan terpotong karen jangkauan lensa kamera.

Adanya dukungan resolusi kamera cukup besar sertatelah didukung oleh berbagai macam fitur kamera menarik, maka akan membuat hasil foto para pengguna menjadi lebih bagus. Pada kamera utama phablet Asus Pegasus selain dapat digunakan untuk mengambil gambar juga sudah dapat digunakan untuk merekam video. Pada body depan smartphone Asus Pegasus telah tersemat kamera depan beresolusi 5MP, kamera tersebut cocok buat Anda par pecinta selfie. Kamera depan beresolusi sebesar itu akan memanjakan para pengguna dalam melakukan aktifitas berfoto selfie maupun video call.

Dapur Pacu Canggih

Phablet Asus Pegasus memiliki kelebihan pada segi dapur pacu dimiliki karena sudah menggunakan sistem operasi dari Android versi v4.4.x atau sering dikenal sebutan Android KitKat. Pada tubuh smartphone Asus Pegasus telah ditanami chipset dari Mediatek MT6732 ditenagai oleh prosesor bertenaga Quad-core memiliki kecepatan 1.5 GHz Cortex-A53. Pada desain grafis dipercayakan kepada prosesor grafik (GPU) dari Mali-T760MP2. Untuk mendukung kinerja dapur pacu canggih smartphone Asus Pegasus telah dibekali oleh 2GB RAM.

Ruang Penyimpanan dan Baterai

Untuk menyimpan semua data – data para pengguna dalam smartphone Asus Pegasus, baik berupa gambar, foto bahan video rekaman, phablet Asus Pegasus mempunyai kelebihan karena telah dibekali oleh memori internal 16 GB. Memori internal seluas itu masih dapat diperluas menggunakan memori eksternal ukuran microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB. Baterai merupakan sumber kehidupan buat smartphone, begitu juga buat smartphone Asus Pegasus, phablet Asus Pegasus telah dibekali oleh baterai jenis Li-Ion mampu menampung daya 2500 mAh battery.

Intip...!!! Kelebihan dan Kelemahan Asus Pegasus

Adapun fitr – fitur lain yang dapat Anda dapatkan dalam smartphone Asus Pegasus diantaranya adalah fitur WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth, GPS serta USB. Fitur Wi-Fi dapat dipergunakan untuk mengakses internet di tempat – tempat umum sudah menyediakan layanan free akses internet seperti kantor, cafe maupun restaurant, dengan memanfaatkan fitur Wi-Fi para pengguna tetap dapat mengakses internet tanpa harus mengeluarkan budget. Fitur GPS akan berguna saat Anda melakukan kegiatan traveling, karena fitur GPS dapat berfungsi sebagai penunjuk arah jitu agar Anda tidak salah jalan saat bertraveling. Fitur Bluetooth serta USB akan mempermudah serta mempercepat saat melakukan aktifitas tkar data antar perangkat karena tanpa harus terhubung internet terlebih dahulu.

Harga Asus Pegasus Terbaru

Melihat uraian kelebihan serta kelemahan smartphone Asus Pegasus, pasti penasaran bukan berapa harga Asus Pegasus yang ditawarkan. Harga Asus Pegasus dibanderol Rp 1.600.000,-, harga sangat terjangkau bukan dengan segala kelebihan ditawarkan. Harga Asus Pegasus tersebut dapat berubah setiap saat, semoga informasi mengenai kelebihan dan kelemahan Asus Pegasus dapat menjadi referensi Anda.

Kelebihan Asus Pegasus

  • Asus Pegasus telah menggunakan jaringan lengkap, jaringan 2G, jaringan 3G serta jaringan 4G.
  • Jaringan data pendukung GPRS serta EDGE.
  • Perpaduan layar 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
  • Teknologi layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Multitouch
  • Dual SIM
  • Varian warna Black, White, Red, Gold
  • Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels
  • Fitur kamera autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
  • Video
  • Kamera depan 5 MP
  • Fitur WLAN, GPS, Bluetooth serta USB
  • Memori internal 16 GB, 2 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.x (KitKat)
  • Chipset Mediatek MT6732
  • Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, GPU Mali-T760MP2
  • Li-Ion 2500 mAh battery

Kelemahan Asus Pegasus

  • Smartphone Asus Pegasus belum dilengkapi oleh proteksi atau pelindung layar.

Baca Juga: Harga Huawei Ascend Y221 dan Spesifikasi, Smartphone Entry Level Terbaru Huawei

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here