Hp Android Dengan Fast Charge 65W ini Dirilis Pekan depan!

0
285
Copyright©Bejagadget

Hp Android Oppo Reno Ace 2 Dirilis April

Smeaker.com – Tak lama setelah merilis Oppo Reno 3, Oppo Kembali mempersiapkan hp android baru yang hadir dengan nama Oppo Reno Ace 2. Lantas seperti apa penampakan dari perangkat baru ini?

Oppo Reno Ace 2 merupakan hp android yang nantinya akan menjadi penerus dari Oppo Reno Ace. Sekilas tampilan kedua smartphone ini hampir mirip. Disamping itu, kabarnya Reno Ace 2 ini telah muncul dalam sertifikasi 3C dengan membawa nomor model PCHM00.

Baca juga: Resmi Dirilis, Segini Banderol Harga Oppo A91 di Indonesia!

Dan menariknya, hp android ini juga di dukung oleh  teknologi terkini yaitu jaringan 5G dan pengisian cepat 65W. Dengan adanya fitur pengisian cepat 65W ini Reno Ace 2 diklaim mampu mengisi baterai hingga penih dalam kurun waktu 30 menit.

Copyright©Bejagadget

Selain itu, sempat muncul informasi lain yang mengatakan jika hp android tersebut memiliki kamera berbentuk lingkaran seperti yang dimiliki oleh OnePlus 7T.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Smartphone Murah OPPO A12e Beredar, Kapan Dirilis ?

Sejauh ini memang belum banyak informasi yang didapat mengenai hp android Oppo Reno Ace 2 ini. Melihat keistimewaan spesifikasi yang dimiliki oleh Reno Ace 2 ini wajar jika banyak yang berharap jika smartphone garapan Oppo ini hadir dengan prosessor Snapdragon 865.

Hp android ini juga dilengkapi dengan modem 5G yang mendukung kinerja dari koneksi 5G dual-mode. Kemudian untuk bagian layer juga sudah di dukung oleh refresh rate 90Hz, sehingga membuat tampilan depan semakin memukau.

Diperkirakan hp android Reno Ace 2 ini mulai menyasar pasaran pada bulan Apri 2020 mendatang. Sedangkan untuk waktunya masih belum diketahui. Brian Shen selaku vise President Oppo mengungkap apabila smartphonenya kali ini sangat keren dengan desain ramping dan berbobot ringan. Al hasil akan terasa nyaman saat berada dalam genggaman.

Baca juga; Deretan HP Android ini Bisa Kalian Tukarkan Dengan Oppo Reno3, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here