Alasan Kenapa Dua Hero Mobile Legends ini di Banned oleh Moonton!

0
1325
Copyright©Twiter

Dua Hero Mobile Legends Di Banned Karena Punya Bug OP

Smeaker.com – Bagi para pemain Mobile Legends yang masih aktif saat ini, mungkin kalian mendapatkan pesan dari Moonton dimana mereka telah melakukan banned kepada dua hero miliknya yakni Kimmy dan juga Zhask.

Dimana kedua hero Mobile Legends ini mendapatkan banned sementara dalam mode Classic Match dan juga Ranked Match. Padahal kita tahu, jika dalam patch sebelumnya Moonton sama sekali tidak melakukan perubahan apapun pada kedua hero tersebut.

Baca juga: Alasan Kenapa Atlas Wajib Kalian Banned di Mobile Legends!

Seperti dikutip dari laman Gamebrott, apa alasan dua hero Mobile Legends ini dibanned dari Classic Match dan Ranked macth karena memang didalam kedua hero itu memiliki bug yang cukup mengesalkan jika kalian tahu.

Copyright©Youtube

Secara simpelnya, untuk hero Zhask ini setiap kali ia mengeluarkan Spawn, atau hewan kecil peliharanya yang bisa disebut sebagai Joni, akan memulihkan Health miliknya hingga penuh jika digabungkan dengan skill 2 hero baru di Mobile Legends  yakni Atlas.

Baca juga: Gawat, Ada Cheat Mobile Legends yang Bikin AFK Massal!

Jadi begini, jika satu tim itu ada hero Atlas dan Zhask. Saat Atlas mengelurkan skill 2, lalu pada saat itu ia bergabung kembali dengan armornya, dan kebetulan disana ada Joni si Zhask tersebut, maka kedua hero Mobile Legends ini bakal mendapatkan HP hingga full seketika.

Sementara untuk Kimmy, dimana hero Mobile Legends ini mendapatkan bug pada basic attack miliknya. Dimana dengan kalian melakukan tap tap untuk melakukan serangan dengan basic attack, maka akan menghasilkan damage yang super pedih.

Bahkan youtuber ternama yakni VY Gaming menjajalnya, dan ia pun bisa mendapatkan Savage dalam 10 detik saja menggunakan hero Mobile Legends tersebut. Nah karena ke OP-an dari hero tersebut, maka keduanya pun di banned sementara saat ini.

Baca juga: Tak Perlu di Banned, 3 Hero Mobile Legends ini Dapatkan Nerf Parah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here