Vivo S6 5G Nongol di TENAA, Spesifikasinya Pun Terungkap!

0
233
Copyright©GSMArena

Vivo S6 5G Dibekali Kamera Selfie 32 MP?

Smeaker.com – Seperti yang kita bahas kemarin, jika perusahaan Vivo memang sedang menyiapkan smartphone 5G terbaru mereka yang diklaim untuk kelas menengah. Perangkat yang dimaksud ini adalah Vivo S6 5G.

Dari rumor yang beredar, smartphone ini bakal dirilis pada akhir bulan ini, yaitu pada tanggal 31 Maret 2020 mendatang. Menjelang waktu peluncurannya, kini Vivo S6 5G ini pun telah kedapatan nongol di TENAA dan mengungkap banyak spesifikasinya.

Baca juga: Dapatkan Sertifikasi, Vivo Y50 Siap Masuk Indonesia!

Smartphone ini datang dengan menggunakan nomor model V1962A dan V1962BA. Untuk kode nomor terakhir beberapa waktu lalu kedapatan nongol di sertifikasi 3C, dan mengungkapkan jika ponsel tersebut telah mendukung fitur 18W fast charging.

Copyright©GSMArena

Sebelumnya dikabarkan jika Vivo S6 5G ini memiliki dual kamera depan dilayar. Namun dai daftar TENAA menyebutkan, jika smartphone ini memiliki kamera depan yang diletakkan dalam notch waterdrop.

Baca juga: Bikin Penasaran, Xiaomi Segera Rilis HP Android Baru di Indonesia Pekan Depan!

Lalu untuk layarnya, hp android ini disebutkan bakal memakai panel AMOLED berukuran 6.44 inch yang menawarkan resolusi FHD+ (1080 x 2400 pixel). Untuk keamanannya, Vivo S6 5G ini dibekali sensor fingerprint yang ada didalam layar.

Dari bocoran gambar yang beredar, kita bisa melihat jika Vivo S6 5G ini datang dengan menggunakan notch waterdrop sebagai rumah kamera depan 32 MP. Sementara pada bagian bodi belakangnya, smartphone ini memiliki panel berbentuk lingkaran sebagai rumah kamera seperti yang ada di teaser beberapa waktu lalu.

Sekilas jika diperhatikan, kamera belakang Vivo S6 5G ini memiliki bentuk menyerupai Redmi K30 Pro. Dimana untuk lensa utamanya memiliki ukuran 48 Mp dan dibantu dengan lensa 8 MP + 2MP + 2 MP dan LED flash.

Sementara pada bagian dapur pacunya, Vivo S6 5G ini bakalan datang dengan menggunakan prosesor Octa-core 2.2 GHz dengan RAM 6GB/8GB dan memiliki memori internal 128 GB/256 GB.

Baca juga: Versi Baru Vivo V19 Dengan Dual Punch Hole Dirilis Pekan Depan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here