Bikin Penasaran, Xiaomi Segera Rilis HP Android Baru di Indonesia Pekan Depan!

0
290
Copyright©Xiaomi

HP Android Xiaomi yang Rilis di Indonesia Punya Kamera Bokeh?

Smeaker.com – Pihak Xiaomi Indonesia telah memberikan pengumuman jika mereka bakal meluncurkan smartphone baru lagi di Tanah Air dalam waktu dekat ini. Nampaknya perusahaan asal Tiongkok tersebut sedang ‘bergairah’ untuk mendatangkan berbagai perangkat barunya di Indonesia.

Sebelum Xiaomi, ada vendor Realme yang sudah lebih dulu mendatangkan HP Android terbarunya ke Indonesia yakni Realme 6 Series. Dan sepertinya pihak Xiaomi bakal mendatangkan smartphone baru untuk menyaingi andalan dari Realme tersebut.

Baca juga : Deretan HP Android ini Bisa Kalian Tukarkan Dengan Oppo Reno3, Mau?

Dijadwalkan, pihak Xiaomi bakal mengumumkan HP Android terbarunya itu dalam sebuah acara yang digelar pada tanggal 2 April 2020 mendatang. Nantinya acara peluncuran ini bakal disiarkan secara live streaming di tanggal tersebut.

Copyright©Xiaomi

Sayangnya, pihak Xiaomi seolah ingin membuat para Mi Fans dengan tidak mengungkapkan HP Android apa yang akan mereka rilis tersebut. Melalui sebuah postingannya di sosial media, nampak mereka mencoba menggoda para fans dengan beberapa teaser.

Baca juga: Realme 6 Resmi Rilis di Indonesia, Harganya Mulai Segini!

Pada tanggal 24 Maret 2020 kemarin, pihak Xiaomi membagikan teaser sebuah smartphone Xiaomi yang ada dalam genggaman. Dimana gambar tersebut hanya sebersit cahaya yang membentuk tangan serta smartphone yang digenggam. Terdapat keterangan ‘Jelas mantap saat digenggam’.

Teaser selanjutnya pada tanggal 25 Maret 2020 kemarin, dimana mereka memposting sebuah kamera HP Android miliknya dengan keterangan ‘makin cinta 2x lipat’.

“Hape yang mendapatkan cukup banyak cintA dari Mi Fans di tahun penghujung tahun 2019, akan mendapatkan lanjutannya. Ia akan membawa alasan agar cintA dari Mi Fans bertambah 2x lipat!” tulis pihak Xiaomi Indonesia.

Tentu saja, kabar ini pun disambut antusias oleh para Mi Fans, dan mereka juga penasaran mengenai hp android apa yang akan pihak Xiaomi bawa ke Indonesia. Nah untuk memastikannya, kita tunggu saja acara peluncuran yang dilakukan pada pekan depan nanti.

Baca juga: Kini Giliran Smartphone Murah Xiaomi yang Dapat Android 10, Cek Punyamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here