Didukung Jaringan 5G, Spesifikasi Samsung Galaxy A51 Terbongkar!

0
484
Copyright©Bejagadget

Samsung Galaxy A51 5G Kapan Dirilis?

Smeaker.com – Selain Galaxy A71 5G, perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung dikabarkan juga menyiapkan varian yang lebih murah lagi dengan menggunakan nama Samsung Galaxy A51 5G, dimana bocoran smartphone ini sudah terdengar sejak lama.

Dan sekarang, untuk melengkapi bocoran yang sudah tersedia, kali ini Samsung Galaxy A51 ini pun kedapatan nongol dilaman pengujian TENAA, sehingga bakal memberikan kita banyak bocoran spesifikasi inti dari smartphone tersebut.

Baca juga: Nongol di Situs Resminya, Samsung Galaxy A31 Segera Rilis Dalam Waktu Dekat!

Berdasarkan data dari TENAA, dikatakan jika Samsung Galaxy A51 5G ini bakalan hadir dengan memiliki dimensi berukuran 162,6 x 75,5 x 8,1 dengan bobot mencapai 185 gram. Namun sayangnya dalam laporannya kali ini TENAA tidak melengkapinya dengan gambar dari ponsel tersebut.

Copyright©TENAA

Tapi tidak mengejutkan jika nantinya hp android ini bakal memiliki desain seperti yang varian 4G. Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy A51 ini diperkirakan bakal ditenagai oleh chipset Exynos 980 menggantikan Exynos 9611.

Baca juga : Kelebihan Samsung Galaxy M31 yang Membuatnya Menggiurkan Untuk Dibeli!

Dan Samsung Galaxy A51 ini juga sudah dibekali dengan Modem 5G dan dibantu oleh RAM berukuran 8 GB. Namun hal ini sejalan dengan bocoran dari platform Geekbench sebelumnya yang menyebutkan jika smartphone ini didukung RAM 8 GB.

Selain dapur pacu, TENAA juga mengatakan jika Samsung Galaxy A51 ini bakal menggunakan Quad camera dengan lensa utama memiliki ukuran 64 MP. Jelas ini lebih besar dibandingkan versi 4G yang memiliki lensa utama 48 MP.

Sementara untuk 3 kamera lainnya, Samsung Galaxy A51 5G ini bakal dibekali dengan lensa 12 MP dan sepasang lensa 5 MP. Ada juga kamera depan berukuran 32 MP yang siap memanjakan para pengguna yang doyan foto selfie.

Lalu untuk penampung dayanya, Samsung Galaxy A51 5G ini bakalan hadir dengan menggunakan baterai berukuran 4.370 mAh dengan fitur fast charging 25W.

Baca juga: Giliran Samsung Galaxy M51 Memamerkan Spesifikasinya, Tertarik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here