Giliran Samsung Galaxy M51 Memamerkan Spesifikasinya, Tertarik?

0
955
Copyright©OnLeaks

Samsung Galaxy M51 Dibekali RAM 6 GB?

Smeaker.com – Setelah beberapa waktu lalu secara resmi mengumumkan kedatangan Samsung Galaxy M31 di Indonesia, rupanya pihak Samsung kedapatan sedang menyiapkan saudaranya dengan spesifikasi yang lebih baik.

Perangkat yang dimaksud ini adalah Samsung Galaxy M51, dimana sekarang sejumlah bocoran mengenai spesifikasi smartphone itu pun sudah banyak beredar didunia maya.

Baca juga: Kelebihan Samsung Galaxy M31 yang Membuatnya Menggiurkan Untuk Dibeli!

Kabar ini diungkapkan pertama kali oleh akun Twitter @Onleaks, dimana Samsung Galaxy M51 ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran cukup luas yakni 6.5 inch. Smartpone ini juga mengusung konsep punch hole sebagai rumah dari kamera depannya.

Copyright©OnLeaks

Konon dikabarkan, jika Samsung Galaxy M51 ini bakalan hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 720G ataupun Snapdragon 662. Kemungkinan pihak Samsung bakal membawakan smartphone barunya ini dengan menggunakan RAM 6 GB.

Baca juga: Deretan HP Android ini Bisa Kalian Tukarkan Dengan Oppo Reno3, Mau?

Pada bagian bawahnya, hp android ini diyakini bakal menggunakan USB Type-C dan dilengkapi dengan menggunakan port audio 3.5 mm. Pada bagian bodi belakangnya, Samsung Galaxy M51 ini bakal menggunakan empat kamera dan memiliki sensor sidik jari konvensional.

Mengingat masih dalam keluarga Galaxy M-Series, diyakini jika smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan kapasitas baterai yang sangat besar yakni 6.000 mAh. Dengan kemampuannya tersebut, diprediksi jika harga Samsung Galaxy M51 ini bakal dilepas dikisaran angka USD 300 atau setara dengan Rp 4 jutaan.

Nah bagaimana? Dengan spesifikasi keren yang dimiliki oleh Samsung Galaxy M51 ini, apakah anda tertarik membelinya? Jika berkenan, maka kita tunggu saja kedatangannya dalam beberapa hari kedepan.

Baca juga: Nongol di Situs Resminya, Samsung Galaxy A31 Segera Rilis Dalam Waktu Dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here