Deretan HP Android ini Bisa Kalian Tukarkan Dengan Oppo Reno3, Mau?

0
4431
Copyright©Oppo

Promo Trade-in HP Android Oppo Reno3 Sampai Bulan Mei 2020

Smeaker.com – Pada tanggal 17 Maret 2020 lalu, pihak Oppo telah resmi meluncurkan hp android terbaru mereka yakni Oppo Reno3. Dimana mereka pun langsung membuka keran pemesanan mulai tanggal 17 – 26 Maret 2020.

Namun hal itu sempat dihentikan, karena HP Android ini kehabisan stock. Dan akhirnya Oppo membuka kembali pemesanan periode kedua pada tanggal 19 – 26 Maret 2020. Dan lebih cepat dari yang dijadwalkan sebelumnya, Oppo lebih cepat menjual Reno3.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Smartphone Murah OPPO A12e Beredar, Kapan Dirilis ?

“Respon konsumen terhadap perangkat Oppo Reno3 sangat baik, bahkan lebih baik daripada lini seri sebelumnya. Agaknya kemampuan kamera Reno3 yang luar biasa dengan fitur 108MP ultra-clear image-nya menjadi faktor pendorong konsumen menyukai perangkat itu. Untuk itu agar lebih banyak konsumen terutama fans royal kami, Ofans, merasakan keunggulan kamera Reno3 kami mengadakan kampanye #NowIsReno trade-in, yang mengajak para pengguna setia lini seri F untuk menukarkan perangkatnya ke Reno3,” Kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, dikutip dari laman Inet.Detik.

Copyright©Oppo

Dalam penjualan perdana ini, pihak Oppo juga mengadakan sistem Trade-in Reno3 kepada para konsumen. Dimana sejumlah hp android dari Oppo F Series bisa ditukarkan dengan smartphone keren ini, diantaranya; Oppo F1, F1 Plus, F1S 32 GB, Oppo F3, F3 Plus, Oppo F5 4GB, F5 6GB, F5 Youth, Oppo F7, F7 Youth, Oppo F9, Oppo F11 64 GB, dan Oppo F11 Pro.

Dalam promo #NowIsReno Trade-in tersebut, selain bisa menukarkan hp android lama anda dengan Reno3, namun anda juga mendapatkan Extra Buy Back Value hingga Rp 500 ribu selama periode 27 Maret – 3 Mei 2020 di beberapa toko terpilih.

Program Trade-in hp android Reno3 ini bisa anda ikuti dalam beberapa toko terpilih di situs resmi Oppo, serta juga bisa juga melakukan penukaran di situs toko online Tokopedia. Untuk selengkapnya anda bisa kunjungi tautan berikut ini: https://oppomobile.id/reno3/trade-in/.

Baca Juga; Resmi Dirilis, Segini Banderol Harga Oppo A91 di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here