Tak Perlu di Banned, 3 Hero Mobile Legends ini Dapatkan Nerf Parah!

0
783
Copyright©Mobile Legends

3 Hero Mage Mobile Legends Dapatkan Nerf Parah

Smeaker.com – Moonton beberapa waktu lalu telah menggulirkan update pada game Mobile Legends miliknya. Dimana dalam pembaruan itu tak hanya merilis hero baru, namun mereka juga menyesuaikan skill dari sejumlah hero yang ada didalamnya.

Dan kali ini, ada 3 hero Mobile Legends dari role Mage yang rupanya mendapatkan nerf oleh Moonton. Dan ketiga hero tersebut masuk kedalam meta terkini serta banyak digunakan oleh para pemain. Siapa saja mereka ? yuk simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Gawat, Ada Cheat Mobile Legends yang Bikin AFK Massal!

Valir

Hero Mobile Legends pertama yang mendapatkan nerf kali ini adalah Valir. Sejak di rework Moonton beberapa waktu lalu, Valir seolah mendapatkan kembali kejayaanya, dimana ia lebih banyak digunakan sekarang.

Nah Valir mendapatkan Nerf pada skill 2 (Searing Torrent) miliknya, dimana skill ini mendapat peningkatan Cooldown selama 1 detik disemua level. Selain itu, penggunaan manna skill ini pun juga bertambah dari sebelumnya 65-90 kini menjadi 80-110.

Copyright©Istimewa
Copyright©Istimewa

Pharsa

Sama halnya dengan Valir, setelah hero Mobile Legends ini di revamp skillnya oleh Moonton, kini Pharsa menjadi harapan bangsa terbaru. Bahkan karena ke OP-an hero ini menjadi salah satu langganan banned dipertandingan Ranked. Dimana hero ini mendapatkan Nerf pada skill ultimate (Feathered Air strike) yang mendapat peningkatan Cooldown 4 detik di semua level.

Baca juga: Mobile Legends Punya Hero Baru, Punya 4 Skill Super OP!

Cecilion

Skill Pasif dari Cecilion mendapatkan pengurangan base dari sebelumnya 1150 menjadi 700 poin. Selain itu, manna regen dari skill ini juga dikurangi dari sebelumnya 50 menjadi 30, serta mengurangi manna yang diperoleh per hit dari 10 menjadi 8 poin.

Skill 1 dari hero Mobile Legends ini juga mendapatkan nerf pada Basic Damage dari Jalur/Destinasi serangan sebanyak 10/20 untuk semua level.

Skill ultimate dari hero Mobile Legends ini pun juga mendapatkan nerf dari Moonton. Sekarang Basic Damage dari setiap Blood Demon Power dari sebelumnya 35-45 kini menjadi 30-40.

Baca juga: Alasan Kenapa Atlas Wajib Kalian Banned di Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here