Makin Murah, Hp Android Gaming ini Dapat Potongan Harga di Indonesia!

0
453
Copyright©Xiaomi

Hp Android Black Shark 2 Dapat Potongan Harga Rp 1 Jutaan!

Smeaker.com – Saat ini banyak perusahaan yang mulai ikutan dalam persaingan industri smartphone gaming. Hal tersebut tidak terlepas dengan semakin tingginya popularitas dari game mobile itu sendiri.

Black Shark menjadi salah satu perusahaan Hp Android asal Tiongkok yang sukses menjual smartphone gaming miliknya, termasuk di Indonesia. Dan salah satunya yang paling baru kali ini adalah Black Shark 2 Pro.

Baca juga: Realme 6 Resmi Rilis di Indonesia, Harganya Mulai Segini!

Nah bagi anda yang tertarik membeli Hp Android tersebut, nampaknya ini menjadi kesempatan baik yang sayang banget untuk anda lewarkan begitu saja. Pasalnya kini Harga Black Shark 2 Pro telah dipangkas menjadi lebih murah daripada sebelumnya.

Copyright©Xiaomi

Hp Android ini memiliki dua varian penyimpanan, dan keduanya mendapat potongan harga. Untuk harga Black Shark 2 Pro versi RAM 8 GB / 128 Gb yang sebelumnya dijual Rp 8.499.000, kini bisa anda beli senilai Rp 7.499.000.

Baca juga: Awas Jika Dapat Pesan Seperti ini di WhatsApp, Berbahaya!

Sementara untuk harga Black Shark 2 Pro versi RAM 12GB/256GB yang sebelumnya dijual Rp 10.999.000, kini bisa anda beli senilai Rp 9.999.000. Penuruna harga Hp Android diatas sebesar Rp 1 jutaan ini emang cukup menarik ya, dimana anda bisa menggunakannya untuk keperluan lain nanti.

Nah bagi anda yang tertarik membeli Hp Android tersebut dengan harga yang lebih murah, maka bisa melakukan pembelian di sejumlah toko online ternama seperti Lazada Indonesia, Blibli, Akulaku, JD.ID, Tokpedia, serta Shopee.

Untuk anda yang sudah ngebet banget pengen membeli Hp Android ini, sebaiknya sekarang saja sebelum nantinya harganya bakal berubah lagi dipasaran.

Baca juga: Redmi K30 Pro Dengan Jaringan 5G Dirilis, Segini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here