Nongol di Situs Resminya, Samsung Galaxy A31 Segera Rilis Dalam Waktu Dekat!

0
266
Copyright©Samsung

Samsung Galaxy A31 Punya 4 Kamera Belakang

Smeaker.com – Perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung kini sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone baru lagi dalam seri Galaxy A-series. Perangkat yang dimaksud ini adalah Samsung Galaxy A31 yang bocorannya sudah beredar beberapa waktu lalu.

Hal ini dikonfirmasi dengan munculnya halaman resmi di situs Samsung yang menyediakan tempat untuk Samsung Galaxy A31 tersebut. Dimana dalam halaman tersebut tidak hanya menampilkan soal Wujud nyatanya saja, namun juga spesifikasi detailnya.

Baca juga: Diam-diam Samsung Siapkan Smartphone Murah Terbarunya!

Samsung Galaxy A31 ini dikonfirmasi bakalan datang dengan menggunakan panel layar Super AMOLED berukuran 6.4 inch dan memiliki resolusi FHD+. Smartphone ini mengusung konsep desain Infinity-U sebagai rumah kamera depan berukuran 20 MP.

Copyright©Samsung

Sementara pada bagian belakangnya, hp android ini dibekali dengan 4 kamera belakang dengan konfigurasi 48 MP + 8 MP Ultrawide + 5 MP Lensa Macro + 5 MP Depth Sensor. Lalu untuk bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy A31 ini ditenagai oleh chipset Helio P65 SoC.

Baca juga: Realme 6 Resmi Rilis di Indonesia, Harganya Mulai Segini!

Chip tersebut dibantu dengan RAM 4 GB dan RAM 6GB serta memiliki memori internal 64 GB / 128 GB. Hp android ini juga memiliki slot microSD untuk memperbesar penyimpanannya hingga kapasitas 512 GB.

Untuk penampung dayanya, Samsung Galaxy A31 ini dibekali dengan kapasitas baterai yang sangat besar yakni 5.000 mAh. Dimana baterai tersebut dibekali dengan fitur fast charging 15W untuk mempercepat pengisian daya baterainya.

Sayangnya saat ini masih belum diketahui berapa banderol harga Samsung Galaxy A31 ini, kemungkinan ponsel ini akan dilepas senilai Rs 15.000 atau setara dengan Rp 3 jutaan nantinya.

Baca juga: Kelebihan Samsung Galaxy M31 yang Membuatnya Menggiurkan Untuk Dibeli!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here