Realme 6 Resmi Rilis di Indonesia, Harganya Mulai Segini!

0
282
Copyright©Realme

Realme 6 Bisa Dipesan Akhir Pekan Nanti

Smeaker.com – Setelah pada awal Maret lalu diumumkan secara Global, akhirnya pihak Realme Indonesia secara resmi memboyong smartphone terbaru mereka yakni Realme 6 dan juga Realme 6 Pro ke Tanah Air.

Kedua smartphone ini diklaim merupakan generasi penerus dari Realme 5 Pro (Realme 6) dan juga Realme XT (Realme 6 Pro), dimana acara peluncuran keduanya ini dilakukan secara Live Streaming sama seperti dengan peluncuran globalnya.

Baca juga: Realme Siapkan Seri Smartphone Baru Dengan Harga Murah!

“Kesehatan dan keamanan rekan-rekan menjadi prioritas Realme, maka kami memutuskan untuk menggelar acara peluncuran online perdana kami (di Indonesia),” Ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, dikutip dari laman KompasTekno.

Copyright©Realme

Yang pertama kali ini kita akan membahas versi regulernya yakni Realme 6, dimana smartphone ini datang dengan menggunakan layar berukuran 6.5 inch FHD+ dengan memiliki refresh rate 90 Hz. Dimana layar ponsel ini juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Baca juga; Rilis Dengan Layar Berlubang, Harga Infinix Hot 9 di Indonesia Murah Banget!

Dibagian atas layar, hp android ini memiliki punch hole atau lubang dilayar sebagai rumah dari kamera depannya berukuran 16 MP. Sementara pada bagian belakang, Realme 6 ini dibekali dengan 4 kamera yang terdiri dari 64 MP + 8 MP ultrawide + 2 MP Lensa Macro + 2 MP Lensa Monochrom.

Adapun untuk dapur pacunya, Realme 6 ini ditenagai oleh chipset Mediatek G90T yang dibantu dengan RAM 4 GB dan 8 Gb. Sementara untuk media penyimpanannya, smartphone ini memiliki memori internal 128 GB.

Realme 6 juga didukung dengan kapasitas baterai yang sangat besar, yakni 4.300 mAh dan sudah mendapat dukungan dari fast charging 30W yang mampu mengisi daya hingga penuh dalam waktu 1 jam saja.

Untuk harga Realme 6 ini di Indonesia dijual mulai Rp 3.4 jutaan (RAM 4 GB) dan Rp 3.8 jutaan (RAM 8 GB). Realme 6 ini sudah bisa di beli mulai tanggal 27 Maret 2020 secara online di Lazada, Akulaku, serta Realme.com, dan ponsel ini tersedia secara offline pada 4 April 2020 mendatang.

Baca juga : Punya Spesifikasi Lebih Mantap, Harga Realme 6 Pro Dibanderol Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here