Alasan Kenapa Atlas Wajib Kalian Banned di Mobile Legends!

0
185
Copyright©UHD Wallpaper

Atlas Jadi Hero Paling Menyebalkan di Mobile Legends!

Smeaker.com – Pada tanggal 20 Maret 2020 kemarin, Moonton telah secara resmi meluncurkan hero barunya lagi di Original Server Mobile Legends. Dimana mereka telah secara resmi merils hero baru dari role Tank bernama Atlas.

Sebagai seorang tank, Atlas memiliki kemampuan yang sangat OP. Selain itu, skill 2 dari hero Mobile Legends ini membuat dirinya tidak bisa di lock plus memberikan efek stun. Sementara skill 3 Atlas bisa membanting 5 hero sekaligus jika mereka sedang berkumpul.

Baca juga: Mobile Legends Punya Hero Baru, Punya 4 Skill Super OP!

Hero Mobile Legends ini juga sangat tebal, dimana setiap kali efek pasif dari skill Frigid Breath aktif, maka Atlas bakal mendapatkan tambahan Physical dan Magical Defense sebesar 64 -120 poin. Dan jika dibandingkan dengan item yang ada di Mobile Legends, jelas ini merupakan 4 tambahan item untuk memperkuat Physical dan Magical Defense secara keseluruhan.

Copyright©UHD Wallpaper

Selain itu, ketiga skill lainnnya dari hero Mobile Legends ini masih sama ngeselinnya. Dimana pada skill 1 Atlas mampu memberikan efek slow kepada lawan sekaligus memberikan damage yang lumayan pedih. Lalu pada skill 2 miliknya bisa memberikan damage sekaligus efek stun dengan jangkauan area yang sangat luas.

Baca juga; Terlalu OP, Item Ini Dapatkan Nerf Di Mobile Legends!

Dimana dengan kemampuannya tersebut, hero Mobile Legends ini menjadi counter mutlak dari Fanny yang sering mengandalkan tembok untuk membunuh lawan. Dan skill ultimate Atlas bisa mengangkat 5 hero sekaligus, lalu membantingnya dengan memberikan damage yang lumayan pedih juga.

Dengan segala kemampuannya tersebut, Atlas menjadi hero tank yang sangat komplit di Mobile Legends. Tidak hanya memiliki tubuh yang badak, namun efek CC serta damage yang dimiliki Atlas sangat menyusahkan lawan.

Baca juga: Gawat, Ada Cheat Mobile Legends yang Bikin AFK Massal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here