Redmi Note 9s Resmi Dirilis Global, Bakal Masuk Indonesia?

0
196
Copyright©GSMArena

Redmi Note 9s Mulai Dijual Pekan Depan

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu pihak Xiaomi telah merilis jagoan barunya yakni Redmi Note 9 Pro di India. Ponsel ini memiliki dua varian, yakni Redmi Note 9 Pro dan juga Note 9 Pro Max dengan spesifikasi yang lebih baik.

Dan sekarang, kabar terbaru menyebutkan jika pihak Xiaomi telah resmi merilis Redmi Note 9s ke pasar Internasional di luar India. Menurut laporan yang beredar, smartphone ini diharapkan sebagai versi global dari Redmi Note 9 Pro.

Baca juga: Redmi Note 9 Pro Resmi Dirilis, Harganya Cuma Segini?

Dilaporkan oleh laman BGR India, Redmi Note 9s ini mulai dirilis secara global pada hari Senin (23/3/20) kemarin, dan rencananya akan mulai dijual pada tanggal 27 Maret 2020 mendatang di sejumlah negara di Asia Tenggara, seperti Singapura, Thailand, dan juga Malaysia.

Copyright©GSMArena

Lantas apa kabar dengan Indonesia? Saat ini masih belum diketahui apakah Redmi Note 9s ini bakal rilis di Indonesia apa tidak. Jadi kita tunggu saja perkembangan informasi dari pihak Xiaomi Indonesia nanti.

Baca juga : Rilis Dengan Layar Berlubang, Harga Infinix Hot 9 di Indonesia Murah Banget!

Redmi Note 9s ini adalah ada Redmi Note 9 Pro yang rilis di India, dimana hp android ini mulai dijual secara resmi di toko online international yakni AliExpress pada tanggal 7 April 2020 mendatang.

Guna merayakan MI Fans 2020, setiap 2020 unit Redmi Note 9 dengan logo khusus, maka bakal mendapatkan potongan harga USD 50 setiap pembelian Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro pada tanggal 7 – 8 April.

Baca juga: Redmi K30 Pro Punya Skor Gahar di AnTuTu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here