Resmi Dirilis, Segini Banderol Harga Oppo A91 di Indonesia!

0
495
Copyright©GSMArena

Oppo A91 Dibekali Dengan 4 Kamera Belakang

Smeaker.com – Untuk kesekian kalinya, Oppo kembali meluncurkan smartphone baru lagi di Tanah Air. Setelah sukses merilis Find X2 dan juga Reno3 beberapa waktu lalu, kali ini mereka kembali memboyong ponsel barunya yang menggunakan nama Oppo A91.

Sama seperti dengan sejumlah smartphone lainnya, dimana Oppo A91 ini memiliki nilai jual pada sisi fotografi, dengan menawarkan pengaturan quad camera belakang yang mumpuni.

Baca juga; Waduh, Pihak Oppo Mengakui Hp Android Miliknya Ini Terdampak Corona!

“Lini seri A telah di kenal sebagai smartphone yang hadir dengan mengombinasikan teknologi dan tren terkini,” Kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, dikutip dari laman KompasTekno.

Copyright©GSMArena

Oppo A91 ini menyasak segmen anak muda sebagai target pemasaran mereka, khususnya bagi mereka yang doyan fotografi dengan memanfaatkan smartphone. Smartphone ini hadir dengan menggunakan kamera selfie berukuran 16 MP yang terdapat dalam sebuah notch waterdrop dilayar.

Baca juga: Awas Jika Dapat Pesan Seperti ini di WhatsApp, Berbahaya!

Sementara pada bagian bodi belakangnya, hp android ini dibekali dengan empat buah kamera dengan konfigurasi 48 MP + 8 MP ultrawide + 2 MP lensa macro + 2 MP lensa mono. Ada juga LED flash disamping kamera untuk membantu pencahayaan Oppo A91 nanti.

Pada bagian depan, Oppo A91 ini datang dengan menggunakan layar berukuran 6.4 inch AMOLED yang memiliki resolusi FHD+ 1080 x 2400 pixel. Sementara dibagian luar layar smartphone ini mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5 untuk menjaganya dari goresan maupun benturan saat digunakan.

Lalu pada bagian dapur pacunya, Oppo A91 ini ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P70 yang diduetkan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Lalu untuk penampung dayanya, smartphone ini didukung dengan baterai 4.000 mAh dengan fitur VOOC 3.0 dengan arus 20W.

Bagi anda yang tertarik, harga Oppo A91 di Indonesia ini dijual senilai Rp 4 jutaan. Sementara bagi anda yang ikutan flash sale pada tanggal 24 Maret 2020 ini di Shopee, maka akan mendapatkan harga lebih murah yakni Rp 3.7 jutaan.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Smartphone Murah OPPO A12e Beredar, Kapan Dirilis ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here